Mudahnya Mencari Apartemen Harian di Jakarta Selatan Bagi Keluarga Saat Berlibur

Penginapan harian berupa apartemen di Jakarta Selatan bagi para keluarga memberikan kenangan manis selama liburan di Jakarta yang hanya beberapa hari.

Traveling adalah impian saya, pastinya dengan keluarga. Tak mungkin sendirian karena saya adalah tipe yang malas jika bepergian sendirian. Harus ada partner, entah teman, sahabat,  ataupun keluarga. Pokoknya dan yang paling penting ada teman ngobrol selama traveling agar nggak boring. Hahaha...




Tahun 2014 sebenarnya adalah kali pertama saya menginjakkan kaki di Jakarta bersama suami. Amazing banget bisa menginjakkan Jakarta pertama kali dan bisa melihat padatnya Jakarta di saat jam sibuk. Bener-bener macet, sampai sopir taksi waktu itu nggak bisa menjamin saya bakalan tiba di Bandara jam berapa karena kemacetan di Jakarta kadang tak bisa diprediksi. Tapi seru juga sih bagi saya yang baru pertama menyaksikan hal itu.

Liburan yang terkesan mendadak sih menurut saya, saking mendadaknya kami nggak sempat jalan-jalan ke Monas buat foto-foto. Cuma yang paling berkesan adalah saat wisata ke Kebun Binatang Ragunan yang mana saya sempat kesasar disana. Maklum orang luar daerah dan belum pernah kesana. Hahaha... Tapi lucu juga sih pengalaman tersebut kalau diceritakan secara detail. Ah...biarlah jadi pengalaman manis kami saat liburan ke Jakarta.

Tapi liburan tahun berikutnya beberapa tempat di Jakarta sudah kami singgahi walaupun hanya sebentar karena diburu waktu. Namun saya tetap bahagia karena bisa jalan-jalan bersama keluarga dan mampir ke tempat wisata yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya. Selama di Jakarta mungkin kami hanya hunting beberapa kuliner khas Betawi dan jalan-jalan di beberapa spot yang cukup kekinian. Maunya mampir ke Gandaria City tapi karena ada kendala saat itu, akhirnya nggak jadi deh.




Langsung deh kami booking apartemen di aplikasi Traveloka yang sudah saya download sebelum melakukan perjalanan. Dengan adanya aplikasi Traveloka di hape saya semuanya semakin mudah, apalagi saat mencari apartemen harian buat menginap sementara selama di Jakarta.





Cari penginapan selama di Jakarta sebenarnya gampang banget loh. Yang penting penginapan yang kita pilih bikin kita nyaman. Kalau bisa pilih yang strategis, akses kemana-mananya mudah. Penginapan pun tak hanya hotel, namun apartemen bisa menjadi pilihan yang tepat saat berada di Jakarta. Karena saat itu kami lebih banyak menghabiskan waktu di Jakarta Selatan maka penginapan yang kami pilih adalah apartemen Jakarta Selatan. Banyak sekali pilihan apartemen disana, namun pastinya kami memilih fasilitas dan budget yang sesuai.





Banyak sekali apartemen harian yang ditawarkan di Jakarta, jadi tak perlu lagi walaupun hanya menginap semalam loh. Pilihan fasilitas yang lengkap pun tersedia, mulai dari fasilitas gym, kolam renang, dapur, hingga balkon dengan pemandangan kota.






Tinggal download aplikasi di Traveloka dan dapatkan penginapan sesuai yang kita inginkan. Salah satu yang bikin mudah menggunakan aplikasi Traveloka karena ada fitur pay@hotel, easy reschedule, last minute hotel, dan hotel near me.

Cara bayarnya pun beragam, memudahkan sekali bagi kita yaitu dengan sistem cashless. Yupz zaman sekarang emang cashless memudahkan banget sih. 

Nah, apalagi bayarnya pake metode PayLater nih pasti sangat memudahkan sekali bagi mereka yang nggak punya duit di akhir bulan. Sudah tau belum metode pembayaran PayLater dari Traveloka ini?

Apa itu Traveloka PayLater?

Traveloka PayLater adalah layanan kredit online tanpa kartu kredit yang didukung fintech berizin dari OJK, yaitu Danamas (PT Pasar Dana Pinjaman), untuk memberikan dalam penyediaan pendanaan. Dengan layanan ini, pengguna aplikasi Traveloka bisa mendapatkan pinjaman dana untuk berbagai kebutuhan seperti membeli tiket pesawat, booking hotel, hiburan, kuliner, dan pastinya liburan tanpa perlu cemas dalam urusan budget. Intinya, pesan duluan bayarnya belakangan.

Yupz, siapapun bisa menggunakan Traveloka PayLater ini ya, pokoknya kalian sudah punya KTP dan sudah berusia 21 tahun.

Bagi yang nggak punya kartu kreditpun nggak masalah kok karena teman-teman bisa menggunakan fasilitas ini. Asalkan data sudah lengkap dan nantinya pihak PayLater akan menghubungi nomer kontak yang sudah kita daftarkan. Proses pengajuannya nggak pake lama, paling lamanya tuh kurang lebih 1 jam saja.

Nomor kontak yang sudah didaftarkan fungsinya adalah untuk verifikasi saja, kalau disetujui Alhamdulillah dan itu artinya teman-teman bisa mendapatkan limit hingga 50 juta loh dan cicilannya bisa dicicil sampai 1-12 bulan.

Tidak perlu takut mengajukan pinjaman, karena Traveloka PayLater punya kelebihan dan pastinya dijamin lebih aman loh. Karena beberapa alasan yaitu : Traveloka menjaga data nasabah, Danamas adalah fintech terpercaya yang diawasi OJK, aman dengan fleksibilitas pelunasan, aman dalam bertransaksi, bisa digunakan hampir di semua produk Traveloka loh.

Keuntungan lainnya dari Traveloka PayLater adalah teman-teman bisa melakukan refund ataupun resechedule, intinya semua kebijakan dari pihak Traveloka yang penting kita mengikuti syarat dan ketententuan yang telah berlaku.

Teman-teman tidak perlu khawatir nih lupa melakukan pembayaran PayLater karena tim PayLater akan mengirim notifikasi melalui email atau SMS 4 hari sebelum jatuh tempo. Teman-teman juga dapat menyesesuaikan pengingat pembayaran PayLater dengan langkah berikut :
1. Log in ke akun Traveloka App, pada halaman utama ketuk PayLayet
2. Ketuk ikon roda gigi di kanan atas halaman PayLater
3. Atur pengingat sesuai keinginan teman-teman

Oh ya nih, apabila pembayaran teman-teman terlambat, tim PayLater akan menghubungi teman-teman sesuai nomer kontak yang didaftarkan hal ini agar terhindar dari biaya keterlambatan yang lebih banyak lagi yaitu sebesar 5% dari total jumlah yang belum dibayar di bulan tersebut. Teman-teman bisa melakukan pembayaran kapan pun setelah pembelian produk dan sebelum batas waktu pembayaran.

Liburan akan berkesan jika semuanya bisa didapatkan dengan mudah hanya dengan satu aplikasi yang memiliki banyak fitur seperti Traveloka. Tahun ini, kira-kira mau travelling kemana lagi ya bareng keluarga?

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)