Tips Memilih Model Gamis Bagi Wanita Bertubuh Mungil

Tips Memilih Model Gamis Bagi Wanita Bertubuh Mungil 


Pastinya setiap orang diciptakan dengan keistimewaan dan kekurangan masing masing, misalnya saja bentuk tubuh. Mulai dari bentuk tubuh yang pendek, tinggi, gemuk, dan ada juga yang bertubuh kurus pendek atau bertubuh mungil. Didalam hal ini pastinya setiap wanita yang dianugerahi bentuk tubuh mungil atau tidak proporsional akan kesulitan didalam memilih model gamis yang cocok dan serasi untuk wanita bertubuh mungil. Tetapi sebenarnya hal tersebut bukanlah sesuatu yang sangat besar dan bukan tidak mustahil wanita bertubuh mungil akan cocok dan lebih baik penampilannya jika pintar didalam memilih model baju gamis untuk wanita bertubuh mungil dengan hijab yang akan digunakannya. 




Untuk mendapatkan penampilan yang terlihat lebih cantik dengan gamis bagi wanita bertubuh mungil, maka adanya beberapa tips yang bisa diikuti diantaranya yaitu : 

Memilih Model Gamis Ala Korea 

Sekarang ini model gamis atau long dress memang sedang menjamur dan sangat pesat perkembangannya dikalangan masyarakat terlebih para wanita. Sebaiknya wanita bertubuh mungil ini memilih model gamis long dress yang tidak terlalu lebar. Karena jika menggunakan long dress yang terlalu lebar justru hanya akan membuatnya tenggelam didalam baju yang digunakannya dan tidak akan terlihat. 

Memperhatikan Desain Dress Yang Akan Kamu Gunakan 

Wanita bertubuh mungil juga harus memperhatikan bentuk atau model baju yang akan digunakannya. Cobalah pilih model gamis yang memiliki desain aksen pada bagian pinggangnya. Dengan menggunakan model baju yang didesain seperti itu maka akan membuat wanita bertubuh mungil yang menggunakannya akan terlihat lebih indah. Sedangkan pada bagian pinggangnya mereka bisa menambahkan ikat pinggang kecil sebagai aksesoris pelengkapnya. 

Memilih Model Gamis A – Line

Supaya penampilan lebih indah dan cocok, wanita bertubuh mungil sebaiknya memilih model gamis A – Line. Dengan menggunakan model gamis yang seperti itu maka akan membuat tubuh wanita mungil tidak terlihat semakin kecil. Dan pastikan juga mereka tidak menggunakan gamis berukuran terlalu besar. Selain cocok menggunakan model gamis A – Line, wanita bertubuh mungil juga bisa menggunakan model gamis dengan potongan menyimpang. Hal ini bertujuan supaya lebih terlihatnya nilai estetika tubuh.

Memperhatikan Bentuk Leher 

Untuk mereka wanita bertubuh mungil juga akan jauh lebih cantik dan indah jika menggunakan gamis dengan model yang sesuai dan cocok. Cobalah memilih long dress atau gamis dengan desain lehernya yang berbentuk huruf V. Dengan menggunakan longdress atau gamis dengan model yang seperti itu akan membuat tubuh wanita bertubuh mungil terlihat lebih panjang dari ukuran tubuh yang sebenarnya. 

Pemilihan Sepatu 

Supaya terlihat lebih cocok dan sesuai yang harus diperhatikan wanita bertubuh mungil tidak hanya model gamis yang akan digunakan saja, tetapi mereka juga harus memperhatikan model sepatu yang akan digunakan bersama dengan gamis tersebut. Cobalah memilih sepatu wedges atau sepatu hak tinggi atau bisa juga sepatu dengan model lainnya. Yang harus diperhatikan tidak hanya modelnya saja tetapi yang menjadi prioritas utamanya adalah kenyamanan. 

Selain itu masih ada tips lain memilih model gamis bagi wanita bertubuh mungil yaitu memilih warna yang cocok. Pasalnya secara tidak langsung warna baju ini akan mempengaruhi penampilan penggunanya nanti. Wanita bertubuh mungil ini sangat cocok menggunakan baju gamis berwarna hitam, ungu, coklat, olive green, dan juga beberapa warna solid lainnya.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)