Prismalink, Payment Gateway Terbaik di Indonesia

Assalamualaikum para pembaca www.dwipuspita.com, apa kabarnya nih? Nah, kali ini saya mau membahas tentang cashless nih. Betapa mudahnya kalau zaman sekarang nggak ribet dengan uang kembalian dan pastinya memudahkan kita dalam bertransaksi. Yupz, tak dipungkiri memang karena di era serba digital ini semuanya dipermudah loh. 

Sekarang apa-apa semuanya serba online dan nggak ribet. Mau beli baju aja nggak usah datang ke toko atau butik yang menjual baju serta maju mundur saat akan menanyakan harga. Semuanya makin mudah dengan adanya online shop dan pembayaran cashless yang bikin kita nggak ribet saat akan membayarnya. Apalagi sekarang mau pesan ojek, makan, jasa laundry, jasa membersihkan rumah semuanya makin mudah bukan? Yupz, itulah era digital, semuanya dipermudah.



Nah ngomongin cashless nih ada loh Payment Gateway Terbaik Di Indonesia. Nah, saya yakin teman-teman sudah tahu dong, karena pastinya teman-teman sudah bertransaksi dengan salah satu payment gateway yang ada di Indonesia.

Kita pasti tahu bahwa teknologi modern yang dihadirkan sekarang ini sudah menawarkan sistem pembayaran canggih dengan payment gateway. Nggak mungkin lah bagi mereka yang sudah paham dengan dunia digital tak mengerti akan hal ini.

Dengan trend startup yang terus mengalami kemajuan dan perkembangan dengan cepat di Indonesia maka peningkatan tersebut tak lepas dari peran payment gateway yang selalu menjadi pendukung kesuksesan setiap transaksi.

Para pengusaha pun pastinya akan mencari jalan keluar dalam memudahkan para customernya dalam melakukan transaksi.

Dengan adanya payment gateway ini bisa menjadikan pemilik perusahaan online menerima beberapa jenis pilihan pembayaran cashless. Contohnya saja saat saya mau booking hotel atau beli tiket kereta api. Tinggal memilih cashless yang sesuai dengan yang saya punya.
Misalnya memakai kartu kredit/ debit, transfer antar bank atau dengan lewat sebuah website. Kalau saya sih biasanya memakai transfer saat melakukan transaksi pembayaran.

Untuk mencapai sebuah kesuksesan bertransaksi, pilihan utama yaitu harus bekerja sama dengan beberapa payment gateway Indonesia terbaik yang sudah menyediakan pelayanan lengkap seperti Prismalink International.


Prismalink International atau yang lebih dikenal dengan nama Prismalink merupakan salah satu payment gateway di Indonesia yang memberikan layanan terbaik dan menawarkan harga yang terbilang cukup kompetitif dibandingkan dengan perusahaan lainnya loh. Mengapa begitu? Karena Prismalink menawarkan layanan payment gateway yang lengkap, diantaranya adalah Credit Card, Direct Debit, Virtual Account, QR Code dan Bill Payment. 


Selain itu Prismalink juga menawarkan aplikasi white label untuk memudahkan perusahaan yang belum memiliki aplikasi. Banyak perusahaan besar yang saat ini telah bekerja sama dengan Prismalink, karena kemudahan dan sisi bisnis yang ditawarkan sangat baik. Prismalink pun bekerjasama dengan bank-bank ternama di Indonesia.


Nah buat para pengusaha atau yang lagi membangun usahanya tak ada salahnya juga untuk mencoba Prismalink agar pembayaran dari rekanan semakin lancar nih. Usaha berjalan lancar pastinya bikin para pengusaha bisa tenang. Semoga dengan artikel ini mengenai Prismalink memudahkan teman-teman yang ingin membuka payment gateway untuk usahanya.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)