Bisnis Jasa Antar Dengan Box Motor Delivery Yang Cocok

Assalamualaikum para pembaca www.dwipuspita.com ...
Nah di artikel kali ini gimana nih kalau kita ngomongin bisnis. Bisnis itu memang suatu usaha yang menjanjikan loh, apalagi sekarang sudah ada internet segala sesuatunya semakin mudah. Iya nggak?
Nah, ngomongin bisnis nih enaknya mau bisnis apa ya?

Ow ow ow, itu mah tergantung pada yang mau berbisnis ya. Bisnis yang tepat adalah dengan cara melihat peluang dan situasi yang memungkinkan disekitar lingkungan mereka untuk bisnis yang cocok.
Terus, jika bisnisnya seperti jasa antar bagaimana? Seperti mengantarkan makanan, mengantarkan laundry, mengantarkan obat, mengantarkan kue ulang tahun, dan lain sebagainya.

Bagi para pemilik bisnis yang ingin menambah jasa pengantaran bagi bisnis mereka, ada banyak hal yang harus mereka pertimbangkan. Salah satu diantaranya adalah bagaimana cara beli box delivery yang baik, tahan lama dan bagus untuk menambah nilai bisnis.

Pada dasarnya, hampir semua bisnis baik mereka yang bergerak dibidang jasa maupun manufaktur dapat dengan mudah menambahkan jasa delivery atau pesan antar ke dalam jenis usaha yang mereka tawarkan.



Seperti contohnya jasa laundry, mereka bisa menawarkan sistem ambil di rumah dan pengantaran setelah proses laundry selesai. Demikian juga dengan bisnis yang bergerak di bidang manufaktur, seperti manufaktur obat-obatan. Pemilik bisnis dapat mengembangkan jangkauannya dengan mengantarkan sendiri obat-obatan yang diproduksi tersebut ke konsumen mereka. Tentu saja sebelum mereka dapat melakukan hal ini, para pemilik bisnis harus terlebih dahulu membeli box delivery yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Dalam memilih box motor yang baik, ada hal-hal yang perlu diperhatikan, antara lain :

1. Pemilihan bahan box delivery yang tepat.

Saat membeli box motor delivery, pastikan selalu bahan yang digunakan adalah yang terbaik. Sangat dianjurkan para pemilik bisnis untuk menggunakan bahan fiberglass berkualitas sebab bahan ini tidak mudah hancur, tahan lama, tidak korosif dan tahan terhadap perubahan cuaca ekstrim.

2. Kemudahan pemasangan dan penggunaanya.

Pastikan saat membeli produk tersebut, mudah untuk dipasangkan dengan kendaraan yang akan dipakai. Kelengkapan bracket/ besi penyangga untuk di motor yang sesuai dengan jenis type kendaraan yang akan dipasangkan delivery box tersebut.

3. Fungsi tambahan yang menarik perhatian.

Membeli box delivery tidak hanya berarti membeli kotak untuk dipasang di kendaraan. Hal lain yang perlu ditanyakan pemilik bisnis tentang box mereka adalah: Apakah dengan adanya box tersebut bisa sekalian untuk berpromosi. Apakah box tersebut dapat didesain sesuai dengan bentuk yang diinginkan? Apakah box tersebut dapat menarik perhatian saat tim delivery berada di jalan?

Beli box delivery memang mudah, tetapi memilih box yang tepat akan sangat menunjang bisnis di masa depan.

4. Box delivery sebagai sarana pesan antar.

Trend box motor delivery saat ini banyak digunakan dan diikuti oleh perusahaan multinasional sebagai alat pengantar barang, sekaligus sebagai sarana media promosi berjalan.

Delivery servis atau jasa pengiriman barang dengan menggunakan box motor, merupakan sarana pengantaran yang sangat efisien dan menjadi pilihan di berbagai kota-kota besar dengan tingkat kemacetan yang sangat tinggi, biaya operasional yang jauh lebih murah, cepat mencapai tujuan serta dapat menjangkau lokasi yang sulit sekalipun.

Dengan box delivery maka pengiriman barang akan lebih lincah, gesit sehingga pengiriman menjadi tepat waktu.

5. Sangat cocok untuk berbagai macam usaha.

Penggunaan box motor menjadi favorit para pengusaha untuk menunjang kegiatan usahanya, digunakan sebagai sarana pengiriman barang dan sarana branding yang lebih luas. Usaha yang menggunakan box motor delivery antara lain: jasa kurir, restoran/Cafe, bakery, catering, fashion, toko online, laundry, apotik, distributor rokok, toko buku dan lainnya.

6. Maksimalkan usaha dengan branding yang menarik.

Para pebisnis bisa menyesuaikan kebutuhan pengiriman pesan antar dengan produk box delivery motor dari FC-Fibreglass.

Sebagai produsen khusus box motor fiberglass dan pelopor dibidang ini, PT. Fokus Citra Prima dapat merancang dan membuat berbagai desain unik, lucu, berciri khas untuk berbagai merek sepeda motor sesuai dengan pesanan dan selera konsumen.

Bahan fiberglass yang digunakan kuat melindungi produk konsumen dari segala cuaca sehingga aman sampai tujuan. Selain itu, box motor delivery juga merupakan sarana promosi untuk branding usaha menjadi lebih maksimal.



Jika kalian memiliki pertanyaan mengenai produk fiberglass lainnya seperti kios-booth fiberglass, payung promosi fiberglass atau pemesanan lainnya, Hubungi PT. Fokus Citra Prima untuk mendiskusikan kebutuhan kalian lebih lanjut.

PT. Fokus Citra Prima
Jl. Leuwinanggung no.77 Tapos-Depok 16456
Indonesia.
Phone : 021-8451135, 0822-9956-0000
Fax : 021-8451135
Email : info@fcfibreglass.com

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)