Pengalaman Membersihkan Wajah Berminyak dan Berjerawat dengan Himalaya Series

Assalamualaikum para pembaca www.dwipuspita.com, kali ini saya akan mereview pengalaman saya membersihkan wajah yang berminyak dengan produk baru yang saya coba. Yupz, wajah saya berminyak tapi tidak terlalu parah sih sebenarnya, ya tapi tetap aja nggak pede dan nggak nyaman jika berada diluar ruangan dan bertemu banyak orang. Jadi saat siang hari dan berada di luar ruangan pasti deh namanya keringat akan keluar di bagian kening dan ini juga salah satunya yang menyebabkan wajah saya berminyak. Wajah berminyak bener-bener nggak nyaman loh, kalau nggak segera dibersihkan bakalan berjerawat dan kejadian seperti ini sudah sering banget saya alami.

Jerawat yang timbul di wajah saya awalnya dari wajah berminyak. Wajah berminyak pastinya juga menyebabkan kotoran menempel. Jika wajah tidak segera dibersihkan selain kusam juga akan menimbulkan jerawat. Nah, masalahnya nih kadang saya malas banget untuk membersihkan wajah. Kadang memilih langsung tidur sehingga lupa untuk membersihkan wajah/cuci muka di malam harinya. Keesokan harinya langsung deh jerawatan. Nggak hanya jerawat yang menyiksa tapi bekas jerawatnya yang bikin wajah nggak cerah sehingga bikin nggak percaya diri.

Himalaya series bantu menghilangkan jerawat

Akhirnya baca beberapa review tentang produk Himalaya Series, yaitu Himalaya Purifying Neem Face Wash dan Himalaya Purifying Neem Mask untuk membersihkan wajah dari jerawat. Saya tertarik untuk mencobanya. Jujur loh, ini kali pertama saya mencoba produknya untuk membersihkan wajah saya yang berminyak dan berjerawat.

Kali ini saya akan mencoba dan membuktikan sendiri membersihkan wajah dengan Himalaya Purifying Neem Face Wash dan Himalaya Purifying Neem Mask. Apakah harus menggunakan keduanya? Yupz, saya saranin bagi kalian yang ingin menggunakan produk ini untuk membersihkan wajah yang berjerawat harus memakai kedua produk ini agar hasilnya lebih maksimal. Dua produk ini memang sangat populer banget dan direkomendasikan oleh banyak orang untuk mengatasi kulit berjerawat karena mengandung bahan alami. Oleh sebab itu saya berani mencobanya untuk menghilangkan beberapa jerawat dan bekas jerawat di wajah.

Baik Himalaya Purifying Neem Face Wash dan Neem Mask dikemas dalam kemasan tube dengan tutup flip-flop warna hijau tua yang praktis. Asik dibawa kemana-mana loh, mau traveling, di bawa ke tempat kerja, di bawa pulang kampung tetap aman dan nggak bakalan tumpah.

Oke deh, saya akan review Himalaya Purifying Neem Face Wash terlebih dahulu ya. Saya memakai kemasan tube yang 100 ml, sepertinya kalau dipakai setiap hari tidak sampai sebulan deh gel ini akan habis. Tutupnya yang flip flop sangat memudahkan saya saat akan menuangkan gel ke tangan saat akan membersihkan kotoran di wajah.

Himalaya Purifying Neem Face Wash


Himalaya Purifying Neem Face Wash memiliki kemasan transparan sehingga kita bisa melihat warna hijau dari face wash-nya yang bertekstur gel. Terdapat gambar Neem leaves alias daun Nimba di kemasan produk ini yang jadi kandungan utama sesuai dengan namanya yaitu membersihkan dipadukan dengankunyit yang membantu merawat kulit berjerawat. Himalaya Purifying Neem Face Wash ini memang diformulasikan khusus untuk membuat kulit cerah dan bebas masalah, seperti jerawat.

Himalaya Purifying Neem Face Wash


Gel pembersih wajah yang bebas sabun, yang dapat digunakan setiap hari ini mampu membersihkan kulit dengan menghilangkan minyak berlebih dan kotoran tanpa menjadikan kulit kering. Produk dengan kandungan daun Nimba yang terkenal akan khasiat untuk membersihkan yang dipadukan dengan kunyit menghasilkan produk yang mampu mengendalikan jerawat sehingga menjadikan kulit lembut, cerah, segar, dan bebas masalah. Pembersih wajah ini cocok digunakan untuk kulit berminyak seperti kulit wajah saya. Selain kedua bahan alami tersebut, berikut ini adalah kandungan Himalaya Purifying Neem Face Wash :
Aqua, Melia Azadirachta Leaf Extract (Neem), Ammonium Lauryl Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Glycerin, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium Cocoyl Glutamate, Sodium Cocoyl Glutamate, Curcuma Longa (Turmeric), Rhizoma Extract, Phenoxyethanol, Sodium Hydroxide, Fragrance, Sodium Metabisulfite, Citric Acid, Disodium EDTA, Tocopheryl Acetate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, CI 19140, CI 42090.

Himalaya Purifying Neem Face Wash


Cara pemakaiannya seperti pembersih wajah pada umumnya yaitu dengan membasahi wajah dengan air, usapkan sabun ke seluruh wajah. Jangan harap mengandung banyak busa sabun saat memakainya, justru produk ini minim busa sabun loh. Sambil memberikan pijatan ringan pada wajah agar wajah rileks setelah itu bilas dengan air bersih. Keringkan wajah dengan handuk. Gunakan sehari dua kali, saat pagi hari dan saat sore hari atau menjelang tidur.

Lanjut, saya akan mereview Himalaya Purifying Neem Mask. Produk Himalaya Purifying Neem Mask memiliki kemasan warna putih dan tidak transparan. Kebetulan saya memakai kemasan tube 100 ml yang sama seperti Himalaya Purifying Neem Face Wash juga, yaitu terdapat gambar Neem leaves alias daun Nimba di kemasan produknya. Nimba dan kunyit merupakan bahan alami yang menjadi kandungan utama Himalaya Purifying Neem Mask yang fungsinya membersihkan wajah. Produk ini dapat membantu membersihkan pori-pori wajah, menenangkan kulit, serta merawat kulit yang berjerawat.

Himalaya Purifying Neem Mask


Himalaya Purifying Neem Mask memiliki tutup flip-flop yang aman dan praktis karena aman dibawa kemanapun dan saat pemakaian juga simpel buka tutup kemasannya. Kemasan tube-nya juga dapat menjaga produk agar tetap higienis, dan yang pasti mudah untuk diaplikasikan. Himalaya Purifying Neem Mask diperkaya dengan dua kandungan utama, yaitu Neem atau Nimba dan Kunyit. Kandungan Neem dalam masker ini memiliki manfaat untuk merawat kulit wajah berjerawat sehingga masker ini cocok untuk teman-teman yang sedang ingin mengatasi jerawat di kulit wajah.

Himalaya Purifying Neem Mask


Himalaya Purifying Neem Mask memiliki tekstur kental yang mudah diaplikasikan ke wajah. Gunakan masker ini 1-2 kali seminggu untuk mendapatkan hasil maksimal. Jujur nih, awal penggunaan saya agak kaget karena aromanya mirip jamu mungkin karena efek kandungan Nimba dan kunyit. Tak masalah bagi saya, karena terbukti kandungan bahannya memang benar-benar alami dan pastinya aman buat kulit. Selain kedua bahan tersebut, berikut ini adalah kandungan Himalaya Purifying Neem Mask:
Aqua, Kaolin, Melia Azadirachta Leaf Extract (Nimba), Propylene Glycol, Bentonite, Fuller’s Earth, Curcuma Longa Root Extract (Kunyit), Fragrance, Sodium Methylparaben, Imidazolidinyl Urea, DMDM Hydantoin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Sodium Propylparaben, Citric Acid, Sodium Lauryl Sulfate.

Himalaya Purifying Neem Mask


Teman-teman bisa menggunakan masker Himalaya ini dengan cara dioleskan ke wajah menggunakan kuas masker atau bahkan menggunakan jari tangan sekalipun. Pastikan kalian sudah mencuci bersih wajah menggunakan Himalaya Purifying Neem Face Wash sebelum menggunakan masker ini. Setelah selesai mencuci wajah dengan bersih, pastikan wajah sudah kering maksimal. Siapkan kuas masker atau bisa menggunakan jari tangan saat akan mengoleskan masker ke wajah. Oleskan masker secara merata di area wajah dan leher, hindari pemakaian di area sekitar mata dan biarkan masker selama 10-15 menit. Setelah itu bilas masker menggunakan air bersih.

Himalaya Purifying Neem Mask

Jujur, wajah jadi lembab, ringan karena kotoran di wajah terasa terangkat semua, dan kenyal setelah memakai produk ini. Nyaman banget deh pokoknya. Saya pribadi menggunakan Himalaya Purifying Neem Mask ini rutin 1-2 kali seminggu karena memang ingin mengurangi kadar minyak di wajah dan agar jerawat maupun bekas jerawat cepat menghilang sehingga wajah saya makin cerah dan menambah rasa percaya diri saya.

Manfaat Himalaya Purifying Neem Mask


Saya merekomendasikan Himalaya Neem Series ini pada teman-teman yang mempunyai masalah dengan wajah berminyak dan berjerawat seperti saya. Saya sudah membuktikan sendiri dan hasilnya selama seminggu pemakaian secara teratur sudah membuat saya puas dengan hasilnya. Wajah berminyak dan jerawat perlahan sembuh dan bekasnya juga mulai menghilang.Produk ini bisa teman-teman dapatkan di Alfamart, Indomaret, Watsons, dan Himalaya Official Store di Shopee dan Lazada.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)