Rekomendasi 6 Moisturizer Somethinc Terbaik yang Ampuh Melembabkan Wajah

Rekomendasi 6 Moisturizer Somethinc Terbaik. Ampuh Melembabkan Wajah!

Kenapa kulit wajah harus lembab? Kulit wajah yang lembab menjadi salah satu kunci untuk kesehatan kulit wajah. Karena produksi kolagen pada wajah lembab cenderung lebih tinggi dibandingkan kondisi kulit wajah yang kering. Produk pelembab wajah atau moisturizer juga banyak dikeluarkan oleh Somethinc. Berikut rekomendasi moisturizer Somethinc yang sangat baik dalam melembabkan kulit wajah dan wajib anda coba!

Moisturizer Somethinc



1. SKIN GOALS Mositure Slik Crème

Dengan harga Rp 39.000, Moisturizer Somethinc terbaik yang wajib anda coba ini bisa menjadikan kulit wajah cantik dalam 28 hari. hadir dalam bentuk gel krim vegan super ringan dengan 5x Brightening Power untuk mencerahkan kulit dan mengurangi bintik hitam dalam waktu 28 hari.

3D Aqua Seal Technology yang memberikan kelembaban, memperkuat skin barrier, dan membantu dalam mendapatkan kulit yang lebih halus, kenyal, dan bercahaya. Flek hitam bisa memudar hanya dalam waktu 28 hari saja.

Disertai dengan aplikator Roller keramik untuk pijat dan mengencangkan kulit wajah. bersifat non-comedogenic yang cocok untuk kulit sensitif.

2. ACNEDOT Treatment Moiturizer Gel

Hanya Rp 29.000, moisturizer Somethinc selanjutnya yang bisa menjadi pilihanmu adalah ACNEDOT Treatment yang bisa menyelesaikan masalah jerawatmu hanya dalam waktu 28 hari saja. Dengan 5x Acne Combat Power yang membantu dalam melawan bakteri penyebab jerawat, mengecilkan pori-pori, mengontrol sebum berlebih, dan mengurangi bakteri penyebab jerawat hanya dalam waktu 28 hari.

Cleanser ini mampu menyeimbangkan mikrobioma dalam kulit dan hadir dengan tekstur gel yang ringan serta tidak lengket dan tidak menjadikan kulit tampak berminyak. Disertai dengan aplikator roller keramik yang bisa memberikan sensasi dingin untuk kulit wajah.

41,5% minyak berlebih akan berkurang dalam waktu 28 hari dan tidak akan menyebabkan iritasi pada kulit wajah. Telah teruji secara dermatologis sehingga aman untuk semua jenis kulit wajah.

3. PEPTINOL Granactive Retinoid + Peptide Night Moisturizer Crème

Cukup dengan Rp 39.000, moisturizer Somethinc yang bisa memperbaiki kulit dan hiperpigmentasi muda dengan perawatan krim malam yang diformulasikan dengan Granactive Retinoid, Argireline, dan Korean Ginseng Water untuk menjaga elastisitas kulit wajah.

Cleanser ini juga efektif untuk mengurangi hiperpigmentasi dan garis halus yang cepat muncul di kulit wajah. Efek botox yang terkandung bisa menjadikan kulit tampak lebih muda dan segar.

Kandungan Granactive retinoid ini sangat cocok untuk kulit sensitif karena bisa memudarkan hiperpigmentasi, garis halus, dan kerutan di wajah sehingga wajah terlihat lebih segar dan awet muda.

Tidak lupa aplikator roller keramik untuk pijat dan mengencangkan kulit wajah. Tekstur ringan dan mudah menyerap serta tidak akan menimbulkan iritasi di kulit wajah.

Anda bisa menemukan produk moisturizer Somethinc yang sesuai dengan jenis kulit melalui website Somethinc yang merupakan e-commerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri.

4. SOS Bakuchiol Electrolyyte Rich Moisturizer Silk Crème

Dengan Rp 39.000, Moisturizer Somethinc yang bisa digunakan sebagai krim siang anti aging dengan kombinasi 4 tumbuhan super alami seperti Bakuchiol, deep sea water, Gardenia Jasminoides, dan Lemon water untuk mengurangi garus halus dan kerutan serta menjaga keremajaan kulit.

Kaya akan elektrolit yang diperoleh dari Noirmoutier Deep Sea water yang berperan sebagai pencerah dan pengecil pori-pori di kulit wajah. 74% Organic lemon water yang kaya akan antioksidan dan nutrisi penting.

Diperkaya juga dengan teknologi Digital Stress Protector yang bisa melindungi kulit dari penuaan dini akibat paparan Blue Light setiap hari. Tidak lupa dihadirkan dengan aplikator roller keramik untuk pijat dan mengencangkan kulit wajah.

5. Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Dengan Rp 169.000, Gel krim pelembab yang dilengkapi dengan 10 bahan pelengkap yang telah diuji untuk mengunci kelembaban hingga 24 jam. Dilengkapi dengan bahan perbaikan anti aging dan skin barrier seperti Hydrolyzed Marine Collagen, Palmitoyl Tripeptide, dan Ceramide.

Diperkaya juga dengan Natural-Bisabolol yang dapat memudarkan flek hitam dan kemerahan di kulit wajah. Ekstrak Squalane dan Chlorella yang berfungsi sebagai antioksidan untuk menutrisi kulit wajah dalam 24 jam.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)