Investasi yang Menguntungkan dan Cepat Dapat Cuan

Assalamualaikum sahabat www.dwipuspita.com, semoga sahabat sehat selalu ya. Ngomongin investasi nih, kalian sudah investasi apa saja nih? Emas, tanah, rumah, kos-kosan, deposito atau apa? Pastinya yang namanya investasi akan sangat membantu kehidupan kita di masa mendatang ya, setidaknya sudah tenang karena bisa memiliki simpanan di masa tua nantinya.

Investasi yang menguntungkan

Beberapa hari lalu baca artikel tentang mata uang yang menguntungkan di zaman sekarang alias bisa untuk investasi, pasti teman-teman sudah pada tahu kan? Yapz, mata uang kripto ternyata banyak diburu investor karena dianggap sangat menguntungkan bagi mereka. Tahu nggak kenapa?

Menurut artikel di Bisnis.com, Cryptocurrency memiliki volatilitas yang cukup besar di pasar loh. Pasalnya, saat harga naik, para investor tertarik pada produk kripto. Eits... Ada tapinya nih, karena sebenarnya ada strategi tertentu yang digunakan investor yang sudah berpengalaman untuk menghasilkan uang dengan cryptocurrency. Pastinya mereka sudah mengalami pahit manisnya saat mencoba hal ini. Namun karena mereka penasaran dengan hasilnya jadi mereka terus mencoba hingga berhasil. Ngomongin mata uang kripto yang katanya bisa untuk investasi dan sangat menguntungkan bagi mereka yang sudah tahu metode dan strateginya dan pasti berpengalaman mencobanya.

Fyi, mengutip di artikel website cermati bahwa investasi kripto adalah investasi mata uang digital yang hanya ada di dunia maya, seperti bitcoin ethereum, ripple, litecoin, dogecoin, mrai, dashcoin, dan sebagainya. Trading cryptocurrency bisa dimulai dengan modal Rp 10 ribu loh, harga yang terbilang sangat terjangkau ya. Memang sih, banyak yang bilang, investasi crypto paling menguntungkan karena harganya bisa naik tinggi. Bisa naik tinggi gimana nih maksudnya?

Tahu nggak sih teman-teman kalau perdagangan cryptocurrency sebenarnya cara paling cepat untuk menghasilkan uang, jadi kalau ingin cepat kaya bisa dicoba tetapi ada banyak volatilitas yang membuatnya sangat berisiko loh. Jadi teman-teman harus siap-siap lapang dada nih jika belum berhasil karena bisa rugi dalam sekejap akibat fluktuasi yang sangat cepat.

Bagi teman-teman yang suka berinvestasi dalam perdagangan bitcoin misalnya bisa di INDODAX karena tempatnya jual beli bitcoin dan juga bisa cek harga disana. Lebih tepatnya dan jelasnya bahwa INDODAX merupakan platform jual beli (marketplace) aset kripto terbesar di Indonesia. Memiliki 5.452.050 member terverifikasi, siapa saja bisa melakukan jual beli aset kripto seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple, serta puluhan aset lainnya dengan mudah dan aman.

Untuk keamanannya sudah pasti aman karena sudah dalam pengawasan Bappeti, Kominfo, Kementerian Perdagangan RI. Selain itu di INDODAX menggunakan perlindungan autentikasi multi-faktor dengan kombinasi verifikasi via email dan SMS dari Google Authenticator menjamin setiap transaksi ditandatangani serta divalidasi oleh kalian sendiri.

Layanan yang dimiliki INDODAX antara lain :
  1. Beli aset kripto dengan deposit melalui semua bank lokal Indonesia atau jual aset kripto dengan mengkonversikannya menjadi Rupiah secara instan
  2. Biaya Trading dan Persentase Penarikan mulai dari 0
  3. Transaksi 24 Jam, bahkan di hari libur pun
Untuk fitur lainnya adalah antara lain :
  1. Keamanan, menggunakan perlindungan autentikasi multi-faktor dengan kombinasi verifikasi via email dan SMS dari Google Authenticator menjamin setiap transaksi ditandatangani serta divalidasi oleh teman-teman sendiri.
  2. Efisien, karena teman-teman bisa setor dan tarik rupiah maupun aset kripto dengan cepat, tanpa penundaan, dalam waktu kurang dari satu hari.
  3. Kemudahan, pelacakan transaksi jual beli dapat diakses dengan mudah dalam satu akun lewat PC, tablet, maupun aplikasi smartphone kapan saja dan di mana saja.
  4. Layanan member bisa dilakukan lewat live chat, Call Center di nomor telepon +6221-5052-5588, atau alamat email support@indodax.com
Nah, sudah cukup jelas kan tentang INDODAX, teman-teman bisa mencoba untuk investasi mata uang kripto ini dan belajar tentang uang digital di INDODAX. Mata uang kripto yang bisa digunakan bisa juga vidy coin dan fyi INDODAX memiliki kanal edukasi bernama Indodax Academy yang bisa dimanfaatkan untuk belajar bitcoin atau uang digital. Nantinya setelah paham bisa melakukan pembelian dan penjualan di INDODAX baik di website resmi atau pun di mobile Apps yang merupakan Indonesia Bitcoin and Crypto Exchange. So, investasi yang menguntungkan seperti ini bisa dicoba tapi teman-teman juga harus siap dengan segala resikonya ya.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)