Rekomendasi Produk Susu Ibu Hamil

Asupan nutrisi bagi ibu hamil tidak boleh diabaikan. Ketika menjalani kehamilan Ibu dan janin yang dikandung harus dipenuhi kebutuhan gizi dan nutrisinya. Keinginan dan rasa menjaga si kecil akan tumbuh secara naluriah seiring berkembangnya kehamilan. Bunda bisa mewujudkannya dengan memberikan nutrisi yang baik untuk perkembangan janin. Salah satu yang bisa dilakukan adalah akan memberi asupan nutrisi melalui susu ibu hamil yang dibutuhkan untuk proses tumbuh kembang janin di setiap fase kehamilan.

Rekomendasi susu hamil



Berikut ini adalah rekomendasi produk-produk susu ibu hamil.

Anmum Materna

Anmum Materna adalah susu ibu hamil yang memiliki kandungan Inulin serta berbagai kandungan positif untuk ibu hamil, seperti asam folat, DHA, kalsium, dan zat besi. Masing-masing kandungan disediakan dalam kadar yang tinggi agar bisa memberikan hasil yang terbaik untuk proses tumbuh kembang bayi di dalam kandungan Bunda. Sementara itu kandungan Inulin bermanfaat untuk mewujudkan kesehatan pada saluran pencernaan Bunda saat menjalani masa kehamilan sehingga mencegah ibu hamil mengalami sembelit. Soal varian rasa, Anmum Materna tersedia dalam varian rasa buah yang menyegarkan sehingga Bunda tidak akan mengalami gangguan seperti mual dan muntah.

Bebemama

Bebemama adalah susu yang hadir mengedepankan asupan nutrisi yang cukup dan dinilai baik secara profesional untuk Bunda yang sedang hamil. Kandungan positif yang berguna untuk proses kehamilan sekaligus pertumbuhan dan perkembangan janin seperti asam folat, kalsium, serat pangan, dan juga minyak ikan tersedia dalam susu ini. Bebemama akan menemani Bunda melewati proses kehamilan yang sehat sebagaimana yang didambakan. Susu ini juga hadir dengan rasa yang ringan dan tidak membuat mual sehingga kemungkinan morning sickness saat mengonsumsinya bisa diminimalisir.

Enfamama A+

Enfamama A+ memiliki kandungan yang lengkap dan bisa memberikan yang terbaik untuk proses kehamilan Mama untuk ibu hamil. Kandungan tersebut diantaranya asam folat, zat besi, kalsium, vitamin C, protein, dan serat pangan. Kandungan-kandungan ini sangat berguna menunjang proses kehamilan dan tumbuh kembang janin. Susu ini juga bisa dikonsumsi Bunda setelah melahirkan dan sedang menjalani proses menyusui karena produk ini memiliki kandungan gizi yang tinggi yang memengaruhi kandungan Air Susu Ibu (ASI) secara positif.

Frisomum Gold

Frisomum Gold adalah susu ibu hamil yang diformulasikan dengan kandungan prebiotic dan kandungan nutrisi lainnya yang terbilang banyak dan lengkap mulai dari protein, ALA/LA, nukleotida, prebiotic, kalsium, asam folat, hingga zat besi. Kandungan itu semua dibutuhkan dalam menunjang proses kehamilan.

Lactamil Pregnasis

Lactamil Pregnasis hadir dengan formula ADIK+ yang memiliki manfaat dalam menjaga kondisi janin di dalam kandungan. Susu ini juga mengandung sumber protein yang mendukung pembentukan sel-sel baru dan hormon pada janin dalam kadar gula dan lemak yang rendah. Kandungan yang ada di susu ini adalah asam folat, vitamin D, zat besi, dan kalsium dengan kadar tinggi untuk menunjang pertumbuhan tulang bayi secara maksimal dan sempurna.

Nestle Mom & Me

Susu ini mengandung asam folat, zat besi, kolin, DHA, protein, dan kalsium yang berguna sebagai asupan nustrisi dan gizi yang dibutuhkan untuk Bunda yang sedang hamil serta bayi di dalam kandungan. Vitamin lain yang disediakan Nestle Mom & Me adalah vitamin A, B1, C, D, dan vitamin E. tidak hanya itu, susu ini juga memiliki kandungan Probiotik Bifidus BL yang adalah gabungan dari dua jenis probiotik yang bisa membantu mempertahankan funsi saluran pencernaan Bunda ketika hamil.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)