Inspirasi Model Baju Muslim Modis dan Kekinian Terbaru 2022

Model baju muslim terbaru untuk dipakai lebaran 2022 sudah mulai bermunculan di pertengahan bulan puasa tahun ini. Tidak heran meski puasa baru berjalan beberapa hari saja, sudah banyak masyarakat Indonesia yang sibuk mencari inspirasi gaun muslim lebaran yang nantinya akan digunakan untuk bersilaturahmi dengan sanak keluarga. Pada momen lebaran tahun 2022 kali ini memang cukup berbeda dari tahun sebelumnya semenjak corona masuk ke Indonesia. Di tahun 2022 kali ini masyarakat Indonesia sudah bisa menyambut lebaran dengan tradisinya yakni mudik lebaran dan persiapan memilih baju gamis atau kaftan untuk mereka yang merayakan lebaran.

Tidak hanya identik dengan ketupat opor dan kue keringnya saja, pada momen lebaran juga biasanya orang-orang akan sibuk untuk memilih baju yang cocok untuk keluarganya dan pastinya yang mengikuti tren serta kekinian supaya tetap bisa tampil modis. Jika biasanya lebaran identik dengan menggunakan kaftan, sekarang sudah banyak juga model baju muslim terbaru yang sangat cocok untuk dikenakan saat menyambut lebaran.

Baju muslim modis

Karena sekarang zaman sudah berubah, jika dahulu belanja baju lebaran harus berdesakan di mall atau pasar sekarang ada banyak marketplace atau toko online yang bisa dijadikan tempat untuk membeli baju lebaran. Untuk modelnya juga tidak kalah menarik dan bahkan bisa dibilang sangat bervariatif. Salah satunya seperti yang ada di ZALORA. Anda bisa mendapatkan berbagai macam model baju muslim yang paling terbaru dan kekinian dari semua produk atau brand ternama. Untuk kualitas barangnya tidak perlu diragukan lagi karena semua barang yang dijual di ZALORA terjamin keasliannya dan dipastikan ori. Tidak sedikit model baju gamis untuk lebaran yang dijual di ZALORA. Anda bisa mendapatkan berbagai macam model dan motif serta tekstur bahan yang berbeda-beda yang tentunya tetap stylish. Supaya tidak bingung, berikut ini adalah rekomendasi model baju muslim paling terbaru yang kekinian yang bisa Anda jadikan sebagai inspirasi:

  • Kaftan dengan warna cream sangat cocok untuk digunakan saat lebaran silaturahmi dengan keluarga. Anda bisa pilih motif bunga yang sekarang sedang hits dan banyak di produksi oleh banyak produsen baju muslim ternama tanah air. Anda juga bisa padukan dengan pashmina warna yang senada sehingga membuat tampilan Anda menjadi terlihat sangat anggun. Anda bisa pilih produk dari Kamilaa by Itang Yunasz yang tersedia di ZALORA. Harganya cukup terjangkau dan kualitas barangnya tidak perlu diragukan lagi.

  • Model baju muslim terkini dan hits untuk lebaran 2022 nanti Anda bisa coba untuk memilih menggunakan gamis dengan tambahan aksen puff pada bagian lengan. Tambahan puff pada bagian lengan gamis tersebut mampu mempercantik dan membuat tampilan Anda semakin elegan. Model baju muslim seperti ini banyak sekali di jual di ZALORA dari beberapa brand ternama yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi yakni produk dari Emikoawa gamis wanita candy cream. Gamis dengan warna cream motif polkadot tersebut sangat bagus untuk Anda kenakan saat lebaran.

Di atas adalah beberapa contoh rekomendasi gamis model dan motif baju muslim terbaru tahun 2022 untuk menyambut lebaran atau hari raya Idul Fitri nanti. Di ZALORA tidak hanya ada kedua produk saja yang disebutkan di atas, namun masih banyak pilihan dari brand ternama lainnya yang tidak kalah bagus kualitasnya. Belanja baju lebaran dan kebutuhan lainnya dengan jaminan barang ori, garansi selama 30 hari dan gratis biaya pengembalian. Yang tidak kalah menarik ada banyak voucher belanja yang sangat menarik.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)