Intip Keseruan Oreo 110th Birthday Celebration ala Keluarga Saya

Kebersamaan keluarga penting banget bagi saya apalagi saat ini anak-anak mulai mengerti akan arti keluarga. Tidak dengan ibu saja namun Ayah juga harus ikut andil dalam membersamai anak-anaknya. Momen yang sangat berarti ini tak akan terulang kembali dan saya akan merindukannya suatu saat nanti. Membersamai anak-anak setiap hari, 24 jam non stop. Mulai dari membersamai dan ikutan anak-anak bermain dan belajar serta mengajari mereka banyak hal seperti mengenal abjad dan angka. Memang tak mudah menjadi orang tua tapi setidaknya kita ada dalam cerita mereka dan bangga memiliki orang tua yang menyayangi mereka. Saya yakin, setiap kejadian yang melibatkan anak-anak pasti akan dikenang oleh mereka dan akan menjadi cerita tersendiri suatu saat nanti saat mereka sudah dewasa. Untuk itu momen kumpul bersama keluarga adalah hal yang jangan sampai terlewatkan.

Oreo 110th birthday celebration

Setiap hari saya berkutat dengan rutinitas memasak untuk sarapan seluruh anggota keluarga, menyiapkan bekal anak, membersihkan rumah, membereskan mainan anak yang berserakan. Capek sudah pasti tapi saya bahagia karena hal inilah yang nantinya akan saya rindukan saat mereka sudah mulai beranjak dewasa.

Quality time yang tepat dan pas bersama keluarga bagi saya penting banget. Tidak hanya kumpul dirumah namun juga bisa dengan mengajak keluarga liburan bersama. Semua anggota keluarga harus benar-benar mengenyampingkan segala tugas atau aktivitas agar quality time maksimal. Saya melarang semua anggota keluarga memegang hape, menghidupkan TV yang intinya memecah konsentrasi. Yang saya mau adalah mendengarkan cerita, keluh kesah, dan lelucon setiap anggota keluarga. Memberikan tanggapan dari setiap cerita sehingga membangun chemistry diantara semua anggota keluarga.

Oreo 110th birthday celebration

Quality time keluarga saya yang paling sederhana adalah berkumpul di ruang keluarga dan bercerita semua hal yang pernah dialami beberapa minggu terakhir. Sambil menikmati biskuit favorit keluarga, yaitu OREO. Cerita sambil ngemil memang asik sekali, santai namun berkesan. Tahu nggak kalau Oreo sudah ada dari zaman kakek nenek saya dan sejak dulu Oreo memang jadi favorit keluarga saya. Biskuit ini menjadi camilan keluarga dan juga hidangan para tamu di segala momen. Pastinya momen yang berkesan adalah saat berkumpul bersama keluarga, karena biskuit ini memang menjadi biskuit favorit dari generasi ke generasi.

Oreo 110th birthday celebration


Nggak nyangka kini camilan favorit keluarga kami sudah memasuki hari jadinya yang ke 110 tahun. Nah dalam rangka OREO 110th Birthday Celebration ini pastinya berkesan sekali bagi seluruh pecinta biskuit Oreo, khususnya saya.

Tahu nggak, dalam rangka #UlangTahunOreo yaitu "Oreo 110th Birthday Celebration" ini banyak sekali kejutan dari Oreo, salah satunya adalah produk baru varian spesial ulang tahun "Birthday Cake Flavor, selain itu pengguna Instagram juga bisa mencoba AR Instagram Filter yang seru banget, dan juga kolaborasi dengan F&B.

Oreo 110th Birthday Celebration

Aktivitas seru keluarga saya di Oreo 110th Birthday Celebration adalah dengan bermain filter di Instagram. Siapa tahu rezeki saya dan keluarga memenangkan hadiah dari Oreo. Sekali mendayung, satu dua tiga pulau terlampaui.

Oreo 110th Birthday Celebration

Aktivitas seru lainnya dengan mengajak suami dan anak-anak ngemil biskuit Oreo bersama. Saya akui sih, biskuit Oreo memang enak banget dan nggak salah selalu menjadi favorit dari generasi ke generasi. Mulai dari rasa yang original hingga menciptakan banyak rasa. Rasanya memang nggak kaleng-kaleng dan disukai segala umur. Jangankan saya, anak saya saja suka banget dengan biskuit ini. Tau nggak, maunya setiap hari bekalnya diselipkan Oreo selain makanan berat. Pastinya sebagai pecinta biskuit Oreo saya ingin biskuit ini memberikan banyak rasa kepada para penikmatnya dan #WishOreo110 ini tetap menjamin rasa dan mutunya.

Oreo 110th Birthday Celebration


Tidak mudah menapaki usia seabad lebih seperti Oreo, namun Oreo sudah membuktikannya dengan biskuit legendarisnya hingga menciptakan banyak varian yang disukai semua kalangan dan umur. Semoga di Oreo 110th Birthday Celebration ini penikmat Oreo semakin banyak sehingga momen-momen berharga seperti berkumpul dengan orang-orang tercinta memiliki cerita yang seru dan tak terlupakan. Kehangatan yang dibina tidak hanya saat bercerita namun lebih lengkap lagi jika ada sajian seperti biskuit Oreo yang menambah suasana semakin lengkap. Kalau teman-teman biskuit Oreo rasa apa sih yang menjadi favorit saat berkumpul bersama keluarga?

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)