Cheese Ball a la Kraft Quick Melt, Camilan Untuk Keluarga di Akhir Pekan

Akhir pekan menjadi hal yang paling bahagia bagi saya karena semua anggota keluarga berkumpul. Suami yang libur kerja dan anak yang libur sekolah. Biasanya akhir pekan di keluarga kami sudah memiliki acara seperti liburan dan sekalian staycation ke suatu tempat, jalan-jalan dan kuliner, ke rumah nenek, atau terkadang di rumah saja bikin camilan atau menu lain sesuai permintaan suami dan anak-anak.
Akhir pekan kali ini sesuai permintaan anak pertama yang ingin menikmati camilan lezat bikinan Mamanya. Awalnya bingung, mau bikin camilan seperti apa. Camilan lezat tapi bikinnya harus simpel karena hidup saya sudah terlalu ruwet. Hahaha...

Buibu pastinya juga seperti saya, saat si anak libur sekolah di akhir pekan selalu minta camilan ini itu atau jajanan viral yang berseliweran di medsos. Nggak hanya saat libur akhir pekan saja sih, kadang pulang sekolah juga masih minta dibikinin camilan. Iya nggak sih?

Canilan sehat untuk keluarga

Jujur, kadang males pake banget bikin camilan anak, tapi demi pengalaman seru bersama mereka semuanya akan saya lakukan. Mumpung mereka masih anak-anak dan dunianya masih sebatas bersama orangtuanya. Saya ingin meninggalkan kenangan indah saat bersama anak-anak walaupun hanya dengan kegiatan sederhana seperti memasak atau bikin jajanan. Biasanya saya akan ubek-ubek resep di internet mencari resep camilan yang simpel. Terkadang juga langsung eksekusi sesuai bahan yang ada dirumah tanpa perlu membeli bahan lagi.

Kraft quick melt

Pastinya saya akan membuat camilan untuk keluarga terutama untuk si anak yang sehat, lezat dan simpel cara membuatnya. Camilan sehat pastinya sangat bermanfaat bagi si anak terutama dalam tumbuh kembangnya. Buibu sudah pada tahu KRAFT Quick Melt belum? Itu loh yang kejunya meleleh sempurna dan rasa gurihnya khas banget. So pasti bu-ibu sudah tahu semua ya dengan keju favorit keluarga ini. Dan kenapa sih harus pakai Keju Kraft Quick Melt untuk camilan keluarga? Sini-sini saya bisikkan keunggulan dari keju ini.

1. Kraft Quick Melt lelehnya cepat, hanya 3 menit sudah meleleh secara sempurna tidak terlalu encer/cair serta memiliki rasa lezat dan gurih keju yang khas.

2. Kraft Quick Melt menjadikan waktu berkualitas bersama keluarga lebih bermakna

3. Dengan kreasi menu sederhana menggunakan Kraft Quick Melt menu menjadi special dengan pengalaman seru saat menikmatinya.

Kraft quick melt

Menu kali ini saya akan membuat cheese ball yaitu salah satu camilan sehat, lezat dan simpel dengan KRAFT Quick Melt yang kejunya meleleh sempurna dalam waktu 3 menit. Bahan membuat cheese ball cukup 5 bahan saja sudah jadi camilan yang lezat banget dan disukai anak-anak. Bahan-bahan yang digunakan antara lain:

1. Keju KRAFT Quick Melt 1 pack
2. Tepung terigu secukupnya
3. Telur 1 butir
4. Tepung roti secukupnya
5. Minyak goreng (untuk menggoreng)

Cara membuatnya :
1. Potong keju KRAFT Quick Melt sesuai selera dan bentuk bulatan
2. Bulirkan bulatan keju ke tepung terigu
3. Celupkan ke telur yang sudah dikocok
4. Balur ke tepung roti kemudian goreng dengan api sedang hingga kecoklatan, dan tiriskan
5. Sajikan cheese ball dan nikmati bersama keluarga

Cara membuat chesee ball

Dengan membuat camilan cheese ball yang super simpel di akhir pekan untuk keluarga sebenarnya juga memberikan kenangan tersendiri bagi saya dan anak-anak. Kebersamaan di dapur saat mereka menunggu dan melihat saya berkreasi membuat menu dan banyak pertanyaan aneh dan lucu dari anak-anak.

Meleleh sempurna

Menjadikan kebersamaan keluarga di akhir pekan lebih bermakna dengan kreasi sajian keju Kraft Quick Melt anti gagal yang cepat leleh dan bertekstur sempurna. Kraft Quick Melt Lelehnya asli, Semangatnya pasti.

Keju kraft quick melt

Kreasi menu lainnya menggunakan Kraft Quick Melt untuk camilan anak banyak banget yang terpenting ibu bisa berkreasi membuat camilan sehat dan lezat untuk anak-anaknya. Keju merupakan salah satu makanan yang sehat dan mengandung banyak nutrisi sehingga baik untuk tumbuh kembang anak. Yuk buibu bikin camilan sehat dan lezat untuk anak di akhir pekan.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)