Seram Bikin Merinding! Ngobrolin Berbagai Kisah Horor Bersama Pumpkin

Apakah kamu penyuka cerita horor? Atau kamu kalau lagi ngumpul hobinya cerita-cerita horor? Kamu mau merasakan kisah horor secara langsung? Berarti kamu tidak boleh ketinggalan program dari GoPlay yang satu ini.

Acara horor pumpkin


Cerita horor memang selalu memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat khususnya di tengah masyarakat Indonesia. Terutama cerita horor yang datang dari kisah nyata yang benar-benar terjadi. Bagi para pecinta atau penikmat cerita-cerita horor? Di GoPlay ada Pumpkin loh, yang bakal mengulas tuntas berbagai cerita horor yang ada di berbagai belahan dunia!

Ngobrol cerita horor bareng Pumpkin pastinya bakalan seru. Karena bakalan menceritakan berbagai pengalaman horornya. Dijamin kamu akan dibuat merinding dengan cerita-cerita horor Pumpkin yang seru dan menyeramkan. Kalau kamu pernah mengalami hal-hal mistis juga, kamu bisa menceritakan pengalaman horormu sama Pumpkin.


Alasan, Kenapa Harus Kumpul Bareng Pumpkin untuk Berbagi Cerita Horor

Hampir semua konten yang berbau horor pasti disenangi penyuka tantangan. Makanya banyak produsen film, memuat serial film horor di bioskop, tidak hanya itu, bahkan sampai membuat film-film horor tersebut menjadi box office.

Tidak hanya film, buku-buku horor juga memiliki banyak penikmatnya. Apalagi bagi kamu yang pernah mengalami kisah horor secara nyata, bisa menyampaikannya dengan menceritakan kepada orang lain bakalan menjadi seru.

Walaupun sebesar, dengan mendengar cerita horor, perasaan menjadi dag dig dug, bulu kuduk merinding, hingga bikin diri sendiri menjadi ketakutan. Tapi disitulah sensasinya, selain diawali dari rasa kepo kemudian tertantang memicu adrenalin dan keberanian.

Berbagi hal yang berbau horor biasanya diwarnai jumpscare serta kemunculan berbagai adegan yang mencekam juga tidak terduga. Malah bagian inilah yang dicari sama pecinta horor seolah-olah dinikmati karena bikin ketagihan dengan cerita tersebut.

Biasanya ada fase untuk memainkan emosi yang membuat kamu berteriak saat jump scare tiba. Teriakan itu justru akan membuat lega yang bisa melepas beban yang dimiliki. Luapan emosi juga akan membuat kami masuk ke dalam fase ternyaman untuk bisa melepas penat.

Apakah kamu pernah taruhan berani-beranian dengan film horor atau uji nyali siapa yang teriakannya paling kencang karena merasa ketakutan? Untuk itu agar tidak kalah, kamu mampu mengontrol kecemasan diri sendiri.

Untuk itulah film horor dijadikan salah satu terapi untuk bisa menghadapi kecemasan di dalam diri sendiri. Dengan menikmati berbagai cerita horor kamu menjadi mampu mengontrol rasa takut juga rasa cemas, karena harus meyakini bahwa itu hanya terjadi di dunia cerita saja, bukan di dunia nyata.

Dengan menonton film horor terbukti menjadikan tubuh mengeluarkan hormon dopamin, adrenalin, serotonin, endorfin, dan oksitosin, yang menghadirkan sisi gairah yang menyenangkan, membuat semangat, serta merasa sukacita setelah menyelesaikan cerita horornya.

Seorang Professor dari Purdue University, bernama Glenn Sparks, pernah mengatakan, di saat mendengar, melihat, atau membaca cerita horor, dari menjadi ketakutan, kemudian detak jantung berdetak lebih cepat, tekanan darah bahkan pernapasan meningkat Tapi sensasi itu akan mempengaruhi emosi yang berakhir pada rasanya bukan takut lagi, tapi malah menjadi seru dengan cerita horor tersebut. Apalagi jika kita menikmatinya ceritanya bersama teman-teman.

Well, cerita horor memang seru banget ya, untuk dinikmati. Tapi apa kamu berani uji nyali mendengar dan bertukar cerita horor bersama Pumpkin? Dijamin bakal menegangkan dan pasti seru banget. Kamu bisa langsung join dengan klik link berikut: Link profile dan nonton recording live Pumpkin: https://goplay.co.id/profile/pumpkin.

Kamu juga bisa dapat informasi kegiatan seru lainnya dari GoPlay dengan klik link https://goplay.co.id.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)