Seberapa Menarik Deposit Bonus DCFX? Simak Informasinya Disini!

Seberapa menarik deposit bonus DCFX? Anda bisa mengetahuinya dengan membaca artikel ini hingga habis. DCFX sendiri merupakan perusahaan pialang berjangka yang memberikan fasilitas perdagangan Forex, logam, saham CFD dan indeks saham. Didirikan sejak 2004, PT DCFX melayani berbagai perdagangan FX, logam dan saham dengan volume transaksi besar di Indonesia.

Trade in dcfx

Sebagai broker terpercaya, DCFX menyediakan 25 pasang mata uang asing sedangkan logam 
yang ditawarkan berupa emas dan perak. Untuk pasar saham, ada indeks saham Amerika, CFD saham Amerika dan minyak mentah. DCFX menjadi pialang trading terbaik yang bisa dijadikan pilihan. Yang menarik DCFX terus berinovasi demi meningkatkan layanan kepada para nasabahnya salah satunya adalah deposit bonus DCFX. Tidak mengherankan jika nasabah DCFX terus meningkat dari waktu ke waktu. Lalu seberapa menarik deposit DCFX? Simak informasinya di bawah ini!

Bonus dengan Nilai Fantastis

Hal yang menarik dari deposit bonus DCFX adalah bonus yang diberikan bernilai fantastis yaitu sebesar 20%. Bonus yang bisa didapatkan sesuai dengan minimal deposit. Misalnya deposit 5 juta maka bonus yang bisa didapatkan sebesar 1 juta rupiah. Bahkan DCFX memberikan bonus hingga 100 juta rupiah. Semakin besar nilai deposit maka semakin besar bonus yang bisa didapatkan.

Buat Akun Riil Untuk Dapatkan Bonus

Untuk mendapatkan bonus deposit Anda harus membuat akun riil lebih dahulu. Cara pembuatannya mudah, Anda bisa klik buat akun riil. Setelah itu masukkan nomor telepon. Jika sudah, klik tombol dapatkan untuk mendapatkan kode verifikasi. Jika sudah, Anda akan dibawa ke halaman verifikasi identitas. Dalam halaman ini Anda harus melengkapi formulir seperti tempat tinggal, dokumen pembukaan rekening, jenis identitas, dan foto terkini.

Setelah itu, klik selanjutnya. Pada halaman berikutnya Anda akan disuruh untuk mengisi informasi pribadi, isi semua kolom yang dibutuhkan. Setelah itu Anda akan dibawa ke halaman pengalaman perdagangan, isi semua kolom yang dibutuhkan. Selanjutnya, verifikasi tambahan dan akun perdagangan akan dibuat. Anda akan dibawa ke halaman akun bank dan terakhir perjanjian nasabah. Cermati semua poin yang ada disana agar tidak melanggar perjanjian yang telah disepakati.


Pahami Syarat dan Ketentuannya

Supaya tidak menimbulkan miskomunikasi atau salah paham, Anda harus membaca dan memahami syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh DCFX. Pahami satu per satu poinnya jika ada bagian yang tidak dipahami sebaiknya tanyakan kepada pihak CS agar memberikan informasi sejelas-jelasnya kepada Anda. Untuk program promosi deposit Bonus DCFX yang satu ini memiliki syarat dan ketentuan general yaitu program memiliki tujuan pribadi dan bukan untuk komersial. DCFX juga berhak atas kebijakan setiap saat tanpa pemberitahuan atau memberikan alasan apapun.

Jika trader dianggap tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam promosi, DCFX melalui kebijakannya bisa membalikkan bonus. Tidak ada individu yang berhak atas pembayaran apapun dari DCFX. Selain itu, DCFX tidak bertanggung jawab terhadap kerugian atas pajak, kerusakan atau apapun yang berhubungan dengan promo. DCFX juga berhak membatalkan, mencabut dan menarik prom kapan saja jika ada penyalahgunaan promosi oleh peserta.

Kelebihan DCFX

Ada banyak kelebihan yang didapatkan jika mempercayakan trading Anda di DCFX. Kelebihan pertama DCFX ini diawasi oleh Bappebti dan menjadi anggota dari BBJ dan KBI. DCFX juga menyediakan spread mulai dari 0 pips saja, rekening DCFX terpisah dengan rekening nasabah dan sudah diawasi OJK sehingga benar-benar aman.

Kelebihan dcfx


Hanya DCFX pialang trading terbaik dan terpercaya di Indonesia. Yuk bergabung bersama DCFX sekarang juga agar bisa menikmati program membership dan program promosi seperti deposit Bonus DCFX yang ditawarkan oleh DCFX, hubungi kontak untuk mendapatkan informasi lebih lanjut!

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)