Tempat Belanja Kebutuhan Harian Terlengkap dan Banyak Promo Diskon Setiap Hari

Belanja kebutuhan pokok itu hal yang paling penting bagi saya dan harus saya lakukan setiap hari. Nah, agar tidak ribet dan siap eksekusi biasanya saya akan berbelanja kebutuhan pokok selama seminggu kedepan. Semua menu selama seminggu akan saya catat terlebih dahulu agar nantinya saya hanya membeli bahan-bahan yang diperlukan saja. Tidak hanya sayuran dan lauk pauk, biasanya saya akan mampir ke toko buah untuk membeli beberapa buah sebagai persediaan camilan sehat keluarga. Yah, walaupun setiap hari disibukkan dengan urusan rumah tangga tapi saya bahagia banget bisa menjalani peran ini. Kapan lagi bisa menjadi koki, guru, asisten, dan juga manajer keuangan keluarga.

Menu makanan untuk keluarga setiap harinya harus berbeda. Biasanya sih saya membuat menu makanan permintaan anak-anak agar mereka lahap makannya. Untuk menu kali ini saya membuat Ikan Gurame Bakar Kecap sesuai request anak pertama. Bahan dan cara membuatnya simpel banget sih menurut saya, cukup 30 menit sudah jadi.

Sayurbox surabaya


Bahan yang dibutuhkan untuk membuat ikan gurame bakar kecap antara lain :

1. Ikan gurame segar. Saya memilih ikan gurame yang besar karena untuk seluruh anggota keluarga. Biasanya berat gurami yang ukuran besar sekitar 500-750 gram. Saat membeli ikan gurami, minta pada penjual ikan untuk membersihkan sisiknya agar nanti mudah saat mengolahnya.

2. Kecap manis

3. Jeruk nipis/ jeruk lemon biasanya saya beli di toko buah

4. Garam secukupnya

Selanjutnya cuci bersih ikan gurame dan kerat bagian tubuh ikan secukupnya (bolak-balik). Beri perasan air jeruk/ air lemon dan lumuri garam secukupnya secara merata. Kemudian simpan didalam kulkas dan biarkan hingga 10-15 menit.

Sambil menunggu, kita siapkan bahan untuk bumbu ikan gurame bakar, yaitu :

1. Bawang merah 4 siung
2. Bawang putih 2 siung
3. Jahe 2cm
4. Cabe merah/keriting 2 buah
5. Garam secukupnya
6. Ketumbar 1 sdm
7. Minyak untuk campuran
8. Kecap manis

Masukkan semua bumbu ke cobek (kecuali minyak dan kecap) dan diuleg sampai halus. Bisa juga menggunakan blender untuk menghaluskannya. Setelah bumbu halus kemudian campurkan dengan minyak dan kecap. Oleskan bumbu pada ikan gurami secara merata pada saat ikan gurame dibakar. Jangan lupa untuk membolak-balik ikan gurame agar matang dengan sempurna.

Ikan gurame bakar kecap


Ikan gurame bakar kecap siap dihidangkan untuk seluruh anggota keluarga, lebih lengkap jika ada sambal dan lalapan. Untuk anak-anak cukup menikmati daging ikan gurami saja, dagingnya juicy tambah nikmat dimakan dengan nasi. Bu-ibu bisa juga mencobanya untuk anak-anak agar lahap makannya loh. Sebagai ibu rumah tangga seperti saya, sibuk sudah pasti. Apalagi dengan rutinitas harian dengan tiga anak dan juga suami. Kesibukan saya setiap hari seperti ibu-ibu lainnya yaitu antar jemput anak, belanja, beres-beres rumah, mencuci, dan mengurus beberapa tanaman yang menjadi hobi saya.

Belanja di sayurbox


Jujur nih, hal yang bikin malas adalah saat akan keluar rumah. Zaman serba canggih seperti ini tentunya saya memanfaatkan teknologi, seperti saat berbelanja untuk membeli bahan makanan. Seperti halnya membeli buah, kini pun tak perlu repot pergi ke toko buah, cukup dengan memesan secara online buah-buahan yang kita pesan akan tiba tepat waktu. Buah menjadi kebutuhan pokok yang sangat penting bagi keluarga saya. Setiap hari saya harus menyediakan buah-buahan segar untuk seluruh anggota keluarga. Buah-buahan tersebut selain dikonsumsi langsung pun kadang saya bikin es buah atau saya bikin jus buah saat siang hari atau saat cuaca panas.

Beli buah di sayurbox


Ngomongin buah segar yang biasanya saya beli online lewat aplikasi Sayurbox yang sampai selalu tepat waktu sesuai jadwal. Btw, bu-ibu pastinya sudah familiar dengan Sayurbox kan? Yapz, Sayurbox adalah platform website atau aplikasi grocery yang memudahkan bu-ibu membeli kebutuhan sehari-hari hingga kebutuhan pokok dengan harga murah. Semuanya ada di Sayurbox, nggak perlu khawatir lagi karena beras, buah, dan sayur segar dari petani lokal semuanya ada di Sayurbox. Tidak hanya kebutuhan pokok saja tapi juga tersedia makanan ringan, ikan, daging, telur, tahu tempe, seafood dan ayam dari peternak setempat.

Promo di sayurbox


Untuk promo di Sayurbox, bu-ibu juga bisa cek promo terkini melalui page berikut : Promo Sayurbox

Fyi nih buat bu-ibu yang suka banget dengan buah-buahan seperti saya, kabar baiknya nggak perlu repot-repot ke toko buah karena sekarang bisa Tebus Murah di Sayurbox. Yuk segera Tebus Murah buah-buahan mulai dari Rp 1.000 dari 15 - 31 Agustus 2022. Catat hari dan tanggalnya ya agar dapat promo menarik hingga akhir bulan Agustus 2022 untuk kategori Fruits.

  • Senin, 15 Agustus 2022 - Rabu, 17 Agustus 2022 : Kelengkeng Impor 250 gram Tebus Murah (Rp.1.700/ dari harga Rp 10.900)
  • Senin, 22 Agustus 2022 - Rabu, 31 Agustus 2022: Strawberry Sweetheart 125 gram Tebus Murah (Rp.1000/ dari harga Rp. 23.800)

Asiknya lagi, pesan sekarang langsung diantar sesuai jadwal. Sayurbox siap kirim kapan saja loh. Ada banyak pilihan slot pengiriman setiap harinya, berikut jadwal antar sesuai kota tempat tinggal bu-ibu terutama kota besar antar lain daerah Jakarta, Bali, dan Surabaya.

Jadwal pengiriman sayurbox


Jakarta
  • Slot Dini Hari (05.00-07.00 WIB)
  • Slot Pagi (07.00-09.00 WIB)
  • Slot Siang (11.00-13.00 WIB)
  • Slot Sore (16.00-18.00 WIB)
  • Slot Malam (18.00-20.00 WIB)

Bali
  • Slot Pagi (08.00-11.00 WITA)
  • Slot Siang (13.00-18.00 WITA)
Surabaya
  • Slot Pagi (06.00-09.00 WIB)
  • Slot Siang (10.00-13.00 WIB)
  • Slot Sore (14.00-17.00 WIB)
Fitur di aplikasi sayurbox


Sayurbox siap antar dan nikmati gratis ongkir dengan minimal belanja 75 ribu, ada juga diskon dan promo menarik setiap harinya. Pada aplikasi Sayurbox, yuk kenali fitur-fitur andalan yang pastinya juga dibutuhkan oleh bu-ibu nantinya.

1. Fitur Sayurkilat

Fitur ini dibutuhkan jika bu-ibu butuh cepat. Sayurbox siap antar ke alamat secepat kilat! Belanjaan yang dipesan akan sampai dalam 1 jam (area Jabodetabek) dan 2 jam (area Bali).

2. Fitur Sayurtunai

Bu-ibu boleh cek dulu kualitas belanjaannya dan jika oke baru deh bayar ditempat.

3. Fitur Sayurfluencer

Bu-ibu mau tambahan cuan modal dengan rebahan? Bisa banget! Tinggal bagi-bagi link belanjaan di Sayurbox, komisi bisa bu-ibu dapatkan.

4. Fitur Sayurpoin

Jangan lupa kalau belanja, dapatkan, kumpulkan, tukarkan poinnya dengan kupon belanja supaya lebih hemat ya.

Metode pembayaran pada Sayurbox semakin lengkap dan lebih aman. Bu-ibu bisa bayar belanjaan dengan dompet digital yaitu menggunakan OVO, GoPay hingga Astrapay. Selain itu metode pembayaran juga bisa dilakukan menggunakan beberapa Bank, antara lain : BCA, Mayapada Bank, DBS, MayBank, Panin Bank, BSI, BNI, dan OCBC.

Promo dan diskon sayurbox


Untuk promo di Sayurbox, bu-ibu juga bisa cek promo terkini melalui aplikasi Sayurbox ya. Selama ada Sayurbox yakin deh nggak bingung lagi bikin menu apa setiap harinya. Selain pilihannya lengkap pun banyak diskon dan promo setiap harinya. Yuk kejar diskon dan promonya sekarang juga!

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)