Ingin Hidup Lebih Tenang, Pilih Asuransi Syariah Saja

Ngomongin hidup, makin kesini saya ingin hidup lebih tenang. Hidup tenang menjadi prioritas utama saya diusia yang nggak lagi muda. Fokus ke ibadah dan membesarkan anak-anak dengan penuh cinta dan kasih sayang. Anak-anak menjadi prioritas utama pun dengan kesehatan diri sendiri. Ini semua saya lakukan agar tujuan hidup di dunia tercapai. Lantas apakah untuk akhirat saya lupakan? Ya jelas tidak dong, akhirat lebih penting dari segalanya.Salah satu tujuan hidup di dunia yaitu bahagia dengan anak dan cucu. Lantas, bagaimanakah saya harus memulainya agar tujuan hidup di dunia tercapai?

Asuransi syariah


1. Yuk hidup sehat

Agar tenang dan bahagia salah satunya saya harus menerapkan pola hidup sehat. Olahraga dan menjaga pola makan agar terhindar dari penyakit, seenggaknya nggak ngerepotin anak-anak suatu hari nanti.

2. Yuk hindari stress

Hindari stress, bikin hidup bahagia. Caranya dengan melakukan kegiatan yang positif dan kurangi mendengarkan omongan orang. Jujur loh, dengerin omongan orang itu bikin hidup kita stress dan pastinya bikin pikiran tambah ruwet, oleh sebab itu mending tutup telinga dan jangan hiraukan. Selama kita tidak macam-macam dan selalu berbuat baik ke orang maka hidup kita bakalan bahagia.

3. Yuk jalani hobi

Jalani hobi yang teman-teman sukai bisa membuat hidup tenang loh. Misal traveling, staycation, kuliner, berkebun, menjahit, melukis, menulis, beres-beres rumah dan masih banyak hobi lainnya yang membuat kita bahagia dan tenang. Kalau saya pribadi dengan traveling ke daerah pegunungan membuat saya lebih tenang dan bahagia sembari menikmati alam dan mengagumi ciptaanNya.

Asuransi murni syariah


4. Yuk perbaiki diri

Perbaiki diri dimulai dari stop mengurusi urusan orang, stop ghibah, stop ikut campur sama urusan ipar, anak, mantu. Perbaiki diri dengan banyak beribadah, bermunajat pada Allah. Jaga hati, mulut dan mata agar tak melukai sesama. Perbaiki diri agar menjadi pribadi yang lebih baik insyaallah membuat hidup lebih tenang dan damai.

Asuransi murni syariah


5. Yuk ikut asuransi Syariah

Selain itu agar hidup saya lebih tenang saya memilih ikut asuransi Syariah karena saya nggak tahu apakah nantinya saya akan selalu sehat dan baik-baik saja. Tidak ada yang tahu kapan musibah datang, namun saya selalu berdo'a semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan kekuatan kepada saya agar bisa menikmati hari tua dengan penuh bahagia bersama anak dan cucu.

Ikut asuransi syariah


Memang banyak pilihan asuransi syariah namun kita harus jeli dan memahaminya. Jangan karena ada embel-embel syariah langsung terpikat, cek dan ricek dulu apakah benar-benar sesuai dengan akadnya. Asuransi murni Syariah bisa kita dapatkan di Prudential Syariah. Prudential Syariah merupakan asuransi berbasis syariah Islam di Indonesia yang memiliki beberapa produk unggulan yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan, diantaranya PRUSolusi Sehat Plus Pro Syariah, PRUCinta, PRUCerah, PRUSolusi Kondisi Kritis Syariah.

Contohnya saja, jika teman-teman ingin memberikan pendidikan buah hati agar nantinya dapat bersekolah ke jenjang yang lebih tinggi maka persiapkanlah dana asuransi Syariah dimulai dari sekarang dengan memilih PRUCerah. Nantinya teman-teman tak perlu khawatir lagi saat si buah hati sudah menginjak usia remaja. Hidup lebih tenang karena sudah ada dana yang kita simpan saat si buah hati masih kecil.

Hidup lebih tenang jika kita sudah mempersiapkan masa depan dan kesehatan yang lebih baik lagi. Mulai dari hal kecil yang nantinya akan jadi kebiasaan dan akan jadi lifestyle. Jangan malas untuk melakukan hal-hal positif untuk diri, karena hanya diri kita sendiri yang mampu merubahnya. Yuk teman-teman, share juga apa saja sih hal yang bikin hidup kalian tenang?

Salam,
Dwi Puspita

1 comment:

Yuk berkomentar :)