Pinhome Service AC, Solusi Tepat Saat AC Ngadat

Assalamualaikum para pembaca www.dwipuspita.com, semoga teman-teman dalam keadaan sehat dan bahagia selalu ya saat membaca artikel saya. Nah, kali ini saya mau cuap-cuap tentang suhu di daerah saya, jiannnn panas puwoll kalau siang. Gak tahan sama panas dan mana lagi si kecil tambah merengek dan bikin tidur siangnya susah mau nggak mau ya ngidupin AC. Menggunakan AC adalah solusi terbaik saat suhu tinggi seperti ini. Jujurly, kalau AC lagi bermasalah pastinya bakal bingung banget. Masalah AC banyak banget, salah satu yang sering saya alami adalah masalah AC kotor jadi walaupun sudah di stell suhu rendah tetap aja nggak dingin, ini bisa aja freonnya habis atau karena terlalu kotor dan jarang dibersihkan atau diservice. Kalau AC sudah bermasalah seperti ini saya selalu mengandalkan Pinhome Service.

Pinhome service ac


Pinhome Service merupakan salah satu bisnis dari Pinhome untuk mempermudah akses layanan jasa kebersihan dan pemeliharaan rumah, alat elektronik rumah tangga serta kendaraan yang dimiliki oleh pengguna. Nah, alasan utama mengapa saya memilih menggunakan Pinhome Service karena adanya promo. Emak-emak seperti saya mah selalu ngejar promo karena sangat membantu untuk menghemat pengeluaran rumah tangga, iya nggak sih? Hahaha.... Dengan adanya promo yang diberikan pastinya sangat membantu saya dalam masalah keuangan, selain itu saya akan puas sebagai customer, dan nantinya bakalan menjadi langganan jika service dari jasa yang diberikan bagus.

Promo pinhome service
Sumber gambar : Instagram @pinhomeservice

Pengalaman pertama kali menggunakan layanan perbaikan AC di Pinhome Service sih puas banget. Total pengerjaan kurang lebih 30 menit saat rekan jasa dari Pinhome Service datang hingga selesai. AC yang semula kotor dan tidak dingin dibersihkan dengan cara mencuci AC. Pengerjaan sesuai prosedur, cekatan dan bersih bikin pelanggan puas. Rekan jasa Pinhome Service pun datangnya tepat waktu, kerjanya tidak lelet, dan terlihat sangat profesional. Fyi, buat teman-teman yang tinggalnya di Apartemen nih, ada tambahan biaya 20ribu untuk biaya parkir dan peralatan ya. So, teman-teman pastikan juga menghargai mereka ya dengan memberikan sikap terbaik kita saat rekan jasa dari Pinhome Service tiba di tempat.

Pinhome service ac
Sumber gambar : Instagram @pinhome.id

Teman-teman nggak perlu takut untuk memesan layananan di Pinhome Service karena ada Jaminan Kepuasan Pelanggan, antara lain:

1. Garansi Layanan
Pinhome menyediakan jaminan layanan ulang tanpa biaya tambahan.

2. Asuransi Layanan
Semua layanan Pinhome dilindungi oleh asuransi dan tidak ada biaya tambahan untuk pelanggan. Pihak ketiga dan Pinhome akan memberikan manfaat jaminan penggantian untuk kerugian akibat layanan yang diberikan Mitra Pinhome.

3. Rekam Jasa Profesional
Rekan jasa Pinhome sudah melalui proses seleksi dan memiliki sertifikasi dengan minimal 2 tahun pengalaman kerja.

Nah, Pinhome Service bener-bener ngejamin pelanggan kan dan pastinya gak mau bikin pelanggan kecewa. Jaminan Kepuasan Pelanggan ini tentunya sudah ada pada aplikasi Pinhome ya. Pinhome Service tidak hanya service AC saja namun segala service rumah tangga seperti jasa membersihkan rumah yang kotor karena ditinggal mudik (home cleaning), jasa cuci mobil, jasa massage, dan jasa cuci AC.

Fyi, aplikasi Pinhome juga bisa digunakan untuk jual beli dan sewa properti (rumah, apartemen, kantor) termasuk memasang iklan jual properti. Jika teman-teman ingin menjual Perumahan di Bekasi misalnya bisa langsung upload foto rumah yang akan dijual disana ya. So, pasti ya harus daftar dulu dong dengan cara pertama adalah install aplikasi Pinhome di smartphone kalian kemudian data diri yang dibutuhkan ya.

Overall pengalaman pakai layanan Pinhome Service yang tentu saja positif dan akan merekomendasikan layanan ini ke orang lain dan juga pastinya kepada para pembaca. Semoga tulisan ini bermanfaat dan membantu teman-teman yang lagi membutuhkan service AC juga seperti saya.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)