Memakai Underwear Nyaman dari Felancy Untuk Aktifitas Sehari-hari

Assalamualaikum pembaca www.dwipuspita.com, kali ini mau cuap-cuap tentang pengalaman pribadi sih, lebih tepatnya daily in my life dan tak lupa selalu memberikan kenyamanan untuk diri sendiri agar selalu percaya diri. Tiap pagi setelah sholat Subuh saya akan menyiapkan sarapan untuk anak-anak dan suami. Biasanya kalau lagi nggak males saya akan jalan kaki mengelilingi kompleks untuk menghirup udara pagi dan merilekskan badan, kaki, tangan dan bagian tubuh lainnya dengan bergerak. Gerakan sederhana ternyata membantu sekali agar saya tetap fit menjalankan aktifitas sehari-hari. Bahagia banget dengan kesibukan ini, bisa membersamai keluarga setiap hari. Menemani anak belajar dan bermain bersama. Mulai dari si kakak dan adiknya. Si adik yang setiap hari saya ajak bermain untuk mengenal angka, huruf, nama-nama hewan, nama-nama buah. Masa-masa yang indah menjadi ibu rumah tangga. Sibuk membersihkan rumah, mulai dari mengepel, menyapu dan membersihkan bagian-bagian berdebu lainnya di lantai agar anak saat bermain di lantai nyaman dan bersih. Selain itu kesibukan setiap harinya adalah mencuci baju yang tak kunjung selesai, karena masih harus menjemur dan menyetrika hingga baju tertata rapi di lemari anggota keluarga masing-masing.

Underwear nyaman


Hal yang tak mudah tapi peran ini sangat berarti bagi saya untuk dikenang nantinya saat anak-anak beranjak dewasa. Jadi, saya harus bahagia menjalankan peran ini. Berkeringat saat melakukan aktifitas sudah pasti apalagi daerah kewanitaan yang memang harus dijaga agar tidak lembab. Untuk itu saya rajin mengganti underwear minimal 3 kali sehari atau jika benar-benar basah karena bolak-balik dari kamar mandi. Setiap hari pakaian dalam harus dicuci bersih dan kadang setelah kering langsung dipakai sehingga membuat pakaian dalam cepat usang karena seringnya pemakaian. Pakaian dalam yang sudah usang perlu diganti dengan yang baru. Untungnya sekarang mudah sekali karena bisa membeli underwear secara online. Namun saya tidak asal membeli pakaian dalam loh, underwear yang saya pakai harus benar-benar nyaman dan nggak bikin gerah saat dipakai. Tau nggak sih pakaian dalam yang tetap dipakai dalam keadaan gerah akan meninggalkan bekas kemerahan di kulit dan menyebabkan gatal-gatal dan iritasi.

Untuk itu saya memilih underwear dari Felancy selain nyaman pun berikut beberapa alasan saya selalu belanja online dan memilih underwear dari Felancy :
  1. Bahannya nyaman, lembut dan kuat karena terbuat dari material yang lembut seperti nylon dan spandek.
  2. Harganya affordable dengan kualitas bahan yang dimilikinya.
  3. Tersedia berbagai ukuran dan bisa dipilih sesuai dengan ukuran badan/ tubuh teman-teman mulai dari M hingga QL.
    Ukuran panty di felancy

  4. Tersedia beberapa pilihan warna favorit
  5. Belinya online dan gratis ongkir pula

Buat teman-teman yang ingin daily wear nyaman seperti yang saya pakai bisa juga loh beli di website Felancy. Keuntungan berbelanja online di Felancy selain gratis ongkir juga kalian akan mendapatkan poin. Poin ini didapatkan saat kalian registrasi pertama kali dan saat melakukan pembelian dengan minimal harga tertentu. Cara registrasinya mudah banget.
  1. Masuk ke website www.felancy.co.id
  2. Registrasi. Nantinya kalian akan diminta mengisi data diri seperti nama depan, nama belakang, tanggal lahir, no. HP yang didaftarkan, email, dan password
  3. Setelah selesai membuat akun lanjut isi alamat penagihan dan alamat pengiriman agar proses lebih mudah saat check out
  4. Selesai deh, selamat berbelanja daily wear yang super nyaman.

Oh ya, bagi yang melakukan registrasi awal akan mendapatkan Mesa points sebesar 10.000. Asik banget nih kalau poin-poin tersebut sudah terkumpul. Beberapa manfaat dan rewards menjadi bagian Mesa Club bisa teman-teman baca di bawah ini.

Mesa club
Fyi, MESA adalah program loyalty membership Felancy untuk mengumpulkan poin dari hasil transaksi belanja produk Felancy di website nya. Nah, poin ini nanti terakumulasi dan bisa di redeem untuk membayar pembelian produk berikutnya. Poin akan aktif menunggu beberapa waktu dari tanggal transaksi (kadang tidak bisa langsung masuk), jadi dipastikan sabar ya teman-teman.

Mesa poin

Agar MESA aktif teman-teman harus mengisi profile data secara lengkap saat registrasi, bila tidak lengkap tidak akan masuk poinnya. Jika ingin lebih cepat mendapatkan informasi poin MESA bisa langsung klik ikon WA di website Felancy ya!

Untuk pembayaran, teman-teman bisa memilih yaitu melalui transfer Bank, Gopay, dan Midtrans.

Asik banget ya, sambil belanja online di Felancy kita bisa ngumpulin poinnya juga. Itung-itung nabung buat membeli kebutuhan daily wear selanjutnya. Buat teman-teman khususnya para wanita sesibuk apapun kita harus tetap menjaga kebersihan area V ya. Banyaknya aktifitas kadang juga mempengaruhi banyaknya keringat yang keluar.

Website felancy


Fyi, Felancy merupakan Brand pakaian dalam yang menyediakan berbagai macam kategori pakaian dalam seperti: Bra, Panty, Body Shapper, Loungewear, Sport Bra.

Felancy mengerti akan kebutuhan para wanita dan ingin membuat para wanita dapat tampil dengan penuh percaya diri. Semua itu berawal dari dalam, yaitu dengan memilih dan menggunakan pakaian dalam yang tepat dan nyaman di pakai sehari-hari. Jika pakaian dalam nyaman pastinya akan membuat kita bebas beraktifitas dalam setiap kegiatan dan melakukan nya dengan rasa penuh percaya diri.

Underwear felancy


Nah bulan ini saya sudah berbelanja panty di Felancy. Tahu nggak, kenapa sih underwear harus sering beli? Yapz karena #FeelsComfyLooksConfident kalau daleman kita sangat nyaman dipakainya pastinya lama-lama akan usang juga ya. So, buat para cewek dipastikan ganti underwear kalian dengan yang baru jika sudah tampak usang. Nah, ini hasil belanja online saya di website Felancy. Saya membeli 3 panty yaitu:
  • Felancy Panty Wufung Basic Midi 075-30100 - Brown, L
  • Felancy Panty Wufung Basic Midi 075-30099 - Grey, L
  • Felancy Panty Wufung Basic Midi 075-30099 - Dark Blue, L

Felancy bikin percaya diri

Saat dibuka isi paketannya, wow bahannya bener-bener nyaman, lembut dan super stretchy membuat saya #FeelsComfyLooksConfident setiap hari.

Bahan underwear felancy

Berikut adalah deskripsi dari underwear yang saya beli di website Felancy. Pilihlah underwear yang sesuai ukuran tubuh kalian agar nyaman saat dipakai. Berikut deskripsi panty yang saya beli.

Colour : Brown, Grey, Dark Blue
Bahan : 90% Nylon, 10% Spandex
Model : Midi
Size : L
Large : Pinggul 94-98cm

Felancy underwear

Grey underwear felancy

Dark blue underwear felancy

Bagian untuk area miss V sangat nyaman dan lembut. Bahannya menyerap keringat dengan baik dan pastinya bikin percaya diri lebih meningkat. Jahitannya rapi dan kuat, so panty ini bener-bener bikin #FeelsComfyLooksConfident.

Underwear felancy


Cara perawatan underwear dari Felancy perlu diperhatikan agar underwear tidak cepat molor dan usang, berikut cara perawatannya :
  • Jangan dicuci dengan air panas
  • Cuci dengan tangan
  • Cuci sebelum dipakai
  • Cuci dengan warna yang sama
  • Jangan diberikan pemutih
  • Jangan disetrika
Hal ini dilakukan agar underwear tidak cepat usang dan awet. Oh ya, buat teman-teman jangan lupa untuk follow sosmed Felancy untuk mendapatkan seputar daily wear yang berkualitas ya.

Instagram : https://instagram.com/felancy_intimate
Facebook : https://facebook.com/FelancyIndonesia/
Tiktok : https://vt.tiktok.com/ZSRfj6KXN/
Website : https://www.felancy.co.id

Salam,
Dwi Puspita

7 comments:

  1. Memang kalo underwear nyaman bikin kita selalu percaya diri saat beraktivitas. Pasti malu donk kalo udah usang ya mom. Apalagi kalo suami sampe lihat, aww aku masih malu meski sudah punya 5 anak bersama.. Hihihi
    Felancy bikin percaya diri.

    ReplyDelete
  2. Keren banget daily wearnya ya mom Aku juga belanja pakaian dalam selalu di felancy nih 🤗

    ReplyDelete
  3. Makasih ya mom info perawatan pantynya. Soalnya aku suka asal cemplung di mesin cuci

    ReplyDelete
  4. bahan underwear yang menyerap keringat ya mba yg paling aku cari selama ini, recomended lah

    ReplyDelete
  5. Kenapa sehati banget warna celana dalamnya sama aku wkwk

    ReplyDelete
  6. Setuju emang senyaman itu sih felancy apalagi ada mesa clubnya

    ReplyDelete
  7. Yes aku juga udah dapat Mesa points sebesar 10.000. Lagi aku kumpulin supaya bisa beli pakaian dalam Felancy selanjutnya. hehe

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)