Tempat Kursus English Anak Terbaik di Semarang

 Assalamualaikum...

Belajar untuk anak-anak pastilah sangat penting karena mereka adalah calon penerus masa depan. Untuk itu mereka selalu ditempa dengan belajar, belajar dan belajar. Belajar apapun agar mereka dapat menguasai banyak hal dan pastinya tidak gaptek. Salah satunya adalah bahasa Inggris, bahasa komunikasi di seluruh dunia.

Agar lebih menjadi kebiasaan banyak orang, kadang para orang tua pun memakai bahasa Inggris pada anak-anak mereka. Tujuannya antara lain agar mereka terbiasa dan fasih jika diajak berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris. Tidak perlu khawatir bagi para orang tua yang tidak bisa berbahasa Inggris namun ingin anaknya mahir dalam berkomunikasi Inggris. Pastinya disetiap daerah ada tempat les/kursus bahasa Inggris untuk anak dari jenjang SD sampai Perguruan Tinggi.

Kursus bahasa inggris semarang

Kebanyakan dari mereka yang les bahasa Inggris untuk syarat kelulusan, misalnya TOEFL. Jika ingin meneruskan sekolah ke luar negeri biasanya TOEFL iBT menjadi syaratnya. TOEFL ® iBT adalah salah satu bentuk tes international terbaru dengan sistem on-line melalui internet yang menggantikan bentuk TOEFL international yang masih berbasis komputer (Computer Based). Fyi, Dalam tes TOEFL IBT, kemampuan peserta dalam berbicara bahasa Inggris menjadi salah satu indikator utama untuk mengetahui kemampuan bahasa Inggris secara menyeluruh. Sehingga jika ingin mengikuti TOEFL iBT pastinya harus mahir berbahasa Inggris.

Kursus TOEFL iBT online memudahkan siapa saja yang tidak mempunyai waktu, misalnya seorang karyawan yang ingin ikutan les TOEFL namun terkendala waktu. 

Teman-teman bisa mengijuti kelas TOEFL iBT Preparation dan mencari bimbingan online tentang persiapan kuliah di luar negeri dengan biaya terjangkau salah satunya di kursus Inggris Semarang yang memberikan kemudahan bagi siapa saja.

Kursus bahasa Inggris anak-anak di Semarang banyak dipilih karena banyak orang tua yang semakin sadar bahwa mempelajari bahasa asing tersebut sangat penting terutama bagi pendidikan mereka. Sebenarnya bahasa Inggris bisa dipelajari di mana saja dan kapan saja. Tapi untuk anak-anak, sebaiknya serahkan pada kursus bahasa Inggrisnya yang tepat sehingga proses pembelajaran dilakukan dengan benar. Mereka akan belajar dasar-dasar bahasa Inggris, walaupun disekolah pernah belajar, di tempat kursus ini lebih dimatangkan lagi dan diulang-ulang sehingga anak-anak mudah ingat dan paham.

Beberapa orang dewasa terkadang lebih tertarik untuk belajar Bahasa Inggris sendiri di rumah secara otodidak. Tetapi bagi anak-anak hal tersebut akan sulit, kecuali jika orang tua memiliki waktu dan kemampuan dalam bahasa Inggris untuk membantu anak belajar. Tetapi jika tidak memiliki kemampuan tersebut, sebaiknya menggunakan les bahasa Inggris yang memberikan banyak keuntungan bagi anak salah satunya dari pengucapan yang tepat.

Sudah pada tahu dengan ICAN English? ICAN English hadir untuk membantu para siswa mengembangkan keterampilan Bahasa Inggris di berbagai aspek yang mereka butuhkan. Selain itu ICAN English menyediakan kelas Online dan kelas Offline yang nantinya dapat disesuaikan dengan kebutuhan siswa. Placement Test juga tersedia untuk menilai kemampuan siswa agar nantinya ditempatkan di kelas yang tepat.

Semua kelasnya didukung oleh tenaga pengajar profesional, fasilitas belajar modern dan kurikulum lengkap, sehingga memudahkan siswa untuk mengerti setiap materi yang dipaparkan oleh para tutor dengan baik. Hadir di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Balikpapan, Samarinda, Yogyakarta, Semarang dan masih banyak kota-kota besar lainnya.

Ican english kursus bahasa inggris


Progam yang ditawarkan di ICAN English antara lain :

1. General English

Program Bahasa Inggris yang satu ini hadir untuk membantu siswa meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris dasar. Program ini biasanya dirancang untuk melatih siswa berkomunikasi dalam Bahasa Inggris untuk keperluan umum.


2. Business English

Sesuai namanya, program yang satu ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan bahasa Inggris dalam konteks profesional di lingkungan bisnis. Program bahasa Inggris di ICAN English tak hanya seputar siswa yang akan kuliah di luar negeri, namun juga tersedia untuk para profesional yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mereka.


3. Conversation

Program ini juga tersedia di ICAN English untuk meningkatkan kemampuan percakapan siswa lewat kegiatan yang menyenangkan dan komunikatif.


4. TOEFL

Program persiapan TOEFL di ICAN English hadir untuk membantu para pelajar dengan tingkat kemampuan bahasa Inggris menengah dan memberikan strategi untuk mengerjakan tes TOEFL resmi, agar mereka mampu mendapatkan nilai yang diharapkan. Tes TOEFL biasanya digunakan oleh institusi luar negeri untuk menilai kemampuan bahasa dari siswa internasional. Selain itu juga ada TOEFL iBT bagi mereka yang ingin melanjutkan kuliah ke Luar Negeri.


5. IELTS

IELTS merupakan sebuah sistem tes yang dirancang untuk menguji kemampuan Bahasa Inggris, sekaligus menjadi salah satu sistem paling populer di dunia. ICAN English sendiri juga menyediakan program persiapan IELTS, di mana siswa akan diberikan strategi untuk menghadapi tes IELTS resmi.


6. PTE

Dengan tenaga pengajar profesional ICAN English siswa dapat mempelajari setiap materi dan strategi yang dapat diterapkan di tes resminya. PTE Academic diterima di lebih dari 3,000 universitas dan perguruan tinggi di seluruh dunia.


7. Duolingo

Program yang tersedia di ICAN English agar siswa bisa mempersiapkan diri dalam menghadapi tes untuk pendaftaran universitas luar negeri dan dapat menggantikan tes TOEFL dan IELTS.


Ican english


ICAN English Kursus bahasa Inggris anak-anak di Semarang yang profesional dan terbaik akan memberikan banyak keuntungan mulai dari anak mendapatkan proses pembelajaran jauh lebih cepat, bisa mendapatkan feedback dari tutor, mendapatkan materi yang tidak ditemukan di internet, membantu anak lebih fokus, dan masih banyak lagi lainnya.

Nah, sudah siapkah para orang tua untuk memasukkan anak-anaknya ke tempat kursus Inggris terbaik di kotanya untuk pendidikan si anak di kemudian hari?

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)