Sunday, November 20, 2016

Jalan-Jalan Ke Korea Selatan

Jalan-jalan ke Korea Selatan, ambigu... sangat ambigu. Tapi ini tidak ambigu, aku serius ingin jalan-jalan ke Korea Selatan.
Aku belum pernah sekalipun jalan-jalan ke Korea Selatan walaupun hanya sebatas mimpi. Ciyus belum pernah. Tengah malam sebelum tidur aku sengaja bercerita tentang negara ini dan siapa tau terbawa mimpi. Setidaknya, aku bisa bermimpi jalan-jalan santai di Nami Island sambil dan mengabadikan setiap moment disana.

Baca juga : Pulau Kucing di Negara Jepang



Tentang Korea Selatan dan artis KPOP yang berhasil membuatku mabok. Dan sejak saat itu aku berhenti untuk nggak menonton drama korea lagi. Soalnya bikin patah hati, bikin ketagihan, dan kadang bikin nggak mau makan. Yang ada dalam pikiranku sekarang hanya kapan aku bisa jalan-jalan ke Korea bersama keluargaku.

Tentang Keindahan Alam di Korea
Banyak sekali tempat-tempat indah di Korea, selain Nami Island kitapun bisa menikmati Mt. Seorak, Jeju Island, dan menikmati keindahan Busan di malam hari.



Jalan-jalan ke Korea Selatan kurang lengkap rasanya jika belum ke Seoraksan National Park, di Provinsi Gangwon, Korea Selatan. Tempat ini merupakan wisata alam favorit keluarga di Korea. Seoraksan National Park merupakan kawasan pegunungan yang terletak di Provinsi Gangwon, Korea Selatan, yang dapat dicapai sekitar tiga jam dari kota Seoul. Dengan ketinggian sekitar 1.700 mdpl, Seoraksan menjadi salah satu gunung tertinggi di Korea. Tebing-tebingnya yang berwarna pucat nampak seperti salju abadi. Itulah sebabnya gunung ini dinamakan Seorak, Seor berarti salju dan ak berarti gunung besar.



Tempat-tempat wisata tersebut sangat sayang jika tidak dinikmati jika kita berada di Korea Selatan. Pemadangan alam yang bener-bener bikin baper hilang dan membuat kita betah berlama-lama melihat hamparan lukisan nyata didepan mata. Jalan-jalan ke Korea Selatan bukan menjadi mimpi namun bisa menjadi kenyataan dengan adanya Paket Tour Wisata Halal Korea dari Cheria Wisata.

11 daftar paket ke tempat menarik yang ada di Korea Selatan bisa kita pilih, antara lain :
  • Paket Tour Jeju Korea
  • Paket Summer Korea
  • Paket Hello Kitty
  • Paket Juju Discovery
  • Paket Jeju Busan
  • Paket Winter Korea
  • Paket Autumn Korea
  • Paket Tour Jepang Korea
  • Paket Namy Island
  • Paket Honeymon Romantis
  • Paket Liburan Akhir Tahun Korea

Baca juga : Gala Yuzawa

Terlepas dari tempat menarik berupa keindahan alam di Korea Selatan pastinya kita tidak akan bisa jauh dengan kuliner. Kuliner halal, terjangkau, dan enak tidak perlu dipikirkan lagi karena Cheria Wisata telah bekerja sama dengan tempat makan yang ada di Korea Selatan dan memilih tempat makan yang halal. Jadi, bagi umat muslim tidak perlu khawatir lagi menikmati makanan khas Korea Selatan karena Insyaallah HALAL.



Salah satu makanan musim panas yang paling dicintai di Korea adalah Naengmyon. Makanan ini biasanya terbagi menjadi dua jenis yaitu ‘Mul Naengmyon’ yaitu mie dingin dengan kuah kaldu, sayuran dan daging, dan ‘Bibim Naengmyon’ yaitu mie dingin yang dicampur dengan saus cabai pedas. Melihatnya saja nikmat sekali apalagi benar-benar mencicipinya saat liburan musim panas di Korea Selatan.


Pusing cari oleh-oleh buat keluarga, tetangga, teman, kerabat saat kembali ke Indonesia? Nggak perlu khawatir karena di Korea Selatan ada pusat perbelanjaan murah dan ramah kantong. Mampir saja ke Myeongdong jika butuh pernak pernik yang dipakai bintang KPOP, Dongdaemun surganya fashion, Namdaemun yang merupakan pasar tradisional, Insadong yang menjual barang antik dan kerajinan tangan, dan Sinchon Fashion Street yang menjual aksesoris seperti kalung, gelang, cincin, topi, dll.



Bagi kamu yang memilih paket tour Korea Selatan by Cheria Wisata akan mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi berbagai taman hiburan seperti Everland di Seoul ataupun Lotte World. 


Di Everland nantinya kita bisa menikmati 5 zona yang berbeda antara lain : Zona Global Fair, Zona Zoo Topia, Zona European Adventure, Zona Magic Land, dan Zona American Adventure.
Taman bunga yang indah seperti gambar di atas terdapat di Zona Global Fair. Kita akan menikmati warna warni bunga dan bisa menikmati festifal bunga musiman. Festifal bunga tulip bisa dinikmati pada bulan April-Juni, festifal bunga Lili bisa dinikmati pada bulan Juli-Agustus, dan festifal bunga krisan bisa dinikmati pada bulan September-Oktober.




Cheria Wisata Tour Travel Halal Terlengkap di Indonesia, untuk kalian jangan sampai ketinggalan Program Tour Halal Korea Desember 2016 Cheria :


  1. Paket Tour Facinating Winter Korea Muslim 5D3N
  2. Paket Tour Beautiful Winter Korea Muslim 6D5N
  3. Paket Tour Korea Jeju Winter Muslim 7D6N
  4. Paket Tour Korea Jeju Muslim Holiday 7D6N



Yuk buruan pesan paket liburanmu ke Korea Selatan dan nikmatilah setiap jengkal langkahmu saat berada di Negeri Gingseng tersebut.


Related Posts

Jalan-Jalan Ke Korea Selatan
4/ 5
Oleh

7 komentar

Ayooo rencanakan liburan ke Korea bareng-bareng mbak. :D

Salah fokus liat Sushi-nya. Tapi, kalau saya ikuti, resep2 masakan korea memang kok banyak yang halal. Tanpa arak juga ada banyak ternyata. Yang saya pengenin itu, makanan yang dipinggiran itu, makan kaya ikan-ikan olahan.

Pengeeeeen ke Korea dan ketemu para gebetan hahaha...
Gudlak yah mbaaaak!

Uhuuuk, moga2 JUARAA ya mbaaaa

bukanbocahbiasa(dot)com

aih, aih, jadi baper pengen ke korea juga nih,


good luck yah, moga juara

Saya mau banget diajak jalan-jalan ke Korea Selata hehehe

Wah bunganya indah banget, itu pasti Jeju Island kan ? Nami Island juga keren abnget

Yuk berkomentar :)