Mira A Udjo, Si Cantik yang Hobi OOTD

Mira A. Udjo, blogger perempuan yang berasal dari Ibukota Indonesia. Blogger yang doyan fotografi dengan hasil foto yang menakjubkan ini ternyata gemar sekali OOTD. Memadupadankan pakaian dan riasan yang minimalis bikin aku kepo sendiri gimana caranya bisa se apik itu buat bergaya.

Blogger Jakarta ini memiliki keluarga yang harmonis, bersama Pak Suami tercinta dan kedua putrinya yang cantik serta manis. Selain mengaku sebagai blogger Jakarta ternyata ibu dua putri ini juga mengaku sebagai mom blogger. Ya iyalah, masa sih single blogger la wong sudah dobel-dobel kok :) #Jokes ya mbak Mir ^^


Pun mengecap sebagai Lifestyle blogger yang memang nggak diragukan lagi tulisan diblognya tentang masalah lifestyle. Buat kalian yang kepo mampir aja ke blog milik mbak Mira di http://kakira.my.id/ atau http://rachanlie.com/.



Mira A. Udjo, si ibu cantik dengan 2 putri yang diberi nama rahasia K1 dan K2. Kedua nama putrinya yang memang sengaja disamarkan dan sampai sekarangpun aku tak tahu nama kedua bocah cantik nan menggemaskan itu. Cukup dengan melihat wajah kedua bocah tersebut aku sudah hafal bahwa 2 bidadari tersebut putri mbak Mira.

Seorang ibu yang memilih mengabdikan separuh jiwanya untuk keluarga kecilnya, yah mungkin sebelas duabelaslah sama aku untuk urusan keluarga. Mengapa aku bilang begitu? Soalnya ceritanya resign dari pekerjaan atas dasar memilih keluarga. So amazing mbak, proud you ^^




Pemilik blog http://kakira.my.id/ ini menceritakan segala sesuatu tentang keluarga, review, ataupun pengalaman yang pernah dialaminya. Ngeblog dari tahun 2009 hingga sekarang pastinya sudah memiliki banyak pengalaman didunia huru hara perbloggeran. Iya ta?

Mbak Mira memang baru membuat blog pada tahun 2009 karena saran dari temannya yang pada waktu itu do'i baru resign kerja dengan kondisi hamil besar. Wah... persis mbak, seperti aku. Aku juga resign dari kerjaan pas usia kehamilan 34 minggu. Tuh kan... apa aku bilang, persis deh seperti aku :)



Selain ngeblog hobi lain mbak Mira adalah fotografi. Duh...kece banget emang hasil foto-fotonya bikin mupeng euy. Btw, ngomongi fotografi nih mbak Mira jago banget nih OOTD. Padupadan bajunya juga bikin iri, serasi bok. Niru gayanya kagak bisa...


Si cantik yang suka difoto dan memoto ini memang luar biasa sekali dalam hal bergaya, mengambil angel yang pas saat dipotret.
Situ kepo? Iya... aku kepo banget. Hasilnya fotonya yang nggak nguatin kadang. Cakep euy, kelihatan profesional. Beruntung banget bisa gabung searisan ama mbak Mira. Sssst...ini mah bukan arisan kopyok melainkan arisan link ala-ala blogger perempuan ya gaes :)


Gimana... udah sedikit kenal dengan Mahmud yang satu ini bukan. Kalau pengen lebih dekat mengenal mbak Mira kepoin aja deh kedua blognya di http://rachanlie.com/ dan http://kakira.my.id/.
Oke gaes...udah dulu ya cuap-cuapku tentang si Mamah cantik yang hobi OOTD ini :)

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)