Tuesday, November 29, 2016

Nyi Penengah Dewanti, Blogger Kendal Dengan Segudang Prestasi

Nyi Penengah Dewanti, siapa sih yang nggak kenal ama cewek cantik ini. Pastinya masyarakat Kendal kudu kenal dan tahu sama cewek berbakat ini. Gimana nggak berbakat coba, la wong sudah menghasilkan tulisan-tulisan keren berupa Novel. Entah berapa buku yang telah ditulisnya yang pasti sudah banyak dan aku tak sanggup mengejarnya. Angkat tangan dan menyerah deh aku.


Blogger Kendal ini memang aktif sekali dalam hal tulis menulis. Jadi, nggak diragukan lagi deh bisa menulis banyak buku dan bukunya nangkring di toko buku femes yaitu Gramedia. Sekali-kali boleh lah bagi kalian yang kepo dengan buku mbak Nyi ini bisa merapat langsung ke toko buku terdekat. Kalau aku sih biasanya ke Gramedia :)



Mulai bikin blog dan nulis kegiatan serta curhatannya pada Desember 2011 untuk blog www.nyipenengah.com. Blognya yang berisi tentang kehidupannya dan tentang berbau buku dan penulisan . Wah... berarti tahun ini blog mbak Nyi ulang tahun yang ke 5 ya. Yeahhh... selamat. Semoga di usia blog yang ke 5 ini memberikan banyak berkah buat mbak Nyi. Tidak hanya mendapat job, sponsored post, ataupun apalah. Tapi bermanfaat bagi pembaca lainnya dengan tulisan yang ada di blog mbak Nyi.

Aktif diberbagai komunitas emang wajib. Soalnya dengan kita bergabung dengan komunitas, apalagi komunitas blogger maka link pertemanan kita semakin banyak. Selain mendapat teman pun kita mendapat ilmu dengan saling sharing ilmu apa saja. Dan, mbak Nyi telah menerapkan itu semua, bergabung dengan komunitas blogger dan akhirnya kami saling kenal. Dengan adanya Arisan Link Grup IV yang telah mempertemukan kami dan teman-teman lainnya serta memberikan cerita tersendiri.



Blog www.nyipenengah.com dan www.bloggerkendal.com merupakan 2 blog yang dikelolanya. Cewek ini serba aktif dan nggak bisa diam pokoknya. Sepertinya mbak Nyi memang diciptakan tidak bisa diam dan selalu ada ide yang ingin ditulis dan dikerjakannya. Jujur nih, dari kedua blog yang mbak Nyi kelola aku lebih cenderung ke bloggerkendal.com.

Soalnya di blog tersebut banyak menulis tentang kuliner dan jajan. Secara booo... nemu jajan murah dan enak siapa ya nggak mau. Apalagi aku yang emang doyan nyomal nyamil. Kalau kalian nggak percaya, silahkan aja intip tuh blog. Kuliner murah meriah yang menggoda nafsu makan :)


Kembali lagi ke prestasi mbak Nyi tentang Novelnya. Ternyata sudah 5 Novel yang telah ditulisnya. Ulala, keren banget sih dikau mbak. Kalian mau tau novel-novel karyanya.
1. Waktu
2. Promise, Love, and Life
3. Pendamping Hatiku
4. Yang Tercinta
5. Ingin Bercinta 



Ngomong-ngomong judulnya ada kaitannya dengan mbak Nyi nih. Aku do'akan saja semoga mbak Nyi segera mendapatkan yang tercinta ya, segera memilik pendamping hidup sesuai keinginan mbak Nyi. Amiiin...
Untuk Antologinya sendiri... beuh banyak banget deh. Kalian masih kepo? Silahkan obrak-abrik disini aja deh. 


Penasaran dengan penulis buku dari Kendal ini. Cap cusin aja deh blognya di http://www.nyipenengah.com/.


Related Posts

Nyi Penengah Dewanti, Blogger Kendal Dengan Segudang Prestasi
4/ 5
Oleh

3 komentar

waaaaaaaaaaaaaaa memang cantik seperti mbakyu
Hiehiehiheiee

Waaa makasih banyak mbaku sayang ulasaanya ciamikkk ,😍😍😍

Yuk berkomentar :)