Wednesday, December 14, 2016

Destinasi Wisata Terindah dan Terpopuler yang Ditawarkan Pulau Nias

Nias merupakan sebuah kepulauan yang berlokasi di Sumatera. Nias ini sangat maju dan paling besar diantara berbagai pulau-pulau yang terdapat di pantai barat Sumatera. Kenapa paling maju? Bisa dibilang, destinasi wisata Nias ini sudah menyuguhkan spot-spot yang sangat keren dengan fasilitas yang cukup baik. Tidak hanya wisata alamnya saja, tradisi dan adat istiadat juga turut menyumbang kepopuleran Pulau Nias.



Pergi ke Pulau Nias paling enak jika berombngan karena harga yang ditawarkan biasanya juga cukup murah. Bagi Anda yang ingin berombongan pergi ke tempat wisata Pulau Nias, bisa memilih Pinouva sebagai travel tour yang sudah terpercaya. Jika Anda ingin melihat profilnya, ada di situsnya di pinouva.com, terdapat banyak pengalaman seru yang dibagikan orang-orang yang telah menggunakan jasa Pinouva. Agar traveling lebih menyenangkan dan aman, ada paket wisata Pulau Nias yang bisa diambil.  

Sebelum bertandang ke Pulau Nias, ada baiknya Anda tahu mana saja destinasi populer yang terdapat di sana. Yuk cari tahu terlebih dahulu mana saja destinasi wisata populer Pulau Nias yang cocok disinggahi seperti di bawah ini. 

Pulau Asu

Memiliki nama yang sangat unik, Pulau Asu ini ternyata sudah sangat terkenal hingga ke telinga turis mancanegara. Lokasi dari Pulau Asu ini terdapat di Nias Barat. Daya tarik utama yang dimiliki Pulau Asu ini adalah panoramanya yang sangat indah, air laut yang jernih, pasir putih yang terlihat berkilauan saat terik, dan lokasi sekitar yang hijau menjadi daya tarik tersendiri. Tidak hanya bisa menikmati keindahan alam saja, Anda juga bisa melakukan banyak aktivitas seru, contohnya saja diving, tracking, dan sekadar berenang di pantai cantiknya. 

Pantai Sirombu

Wisata Pulau Nias lainnya yang sangat terkemuka adalah Pantai Sirombu. Pantai ini sangat ramai sekali dikunjungi saat musim liburan tiba. Pengunjungnya datang dari wisatawan domestik sampai mancanegara. Keindahan alam yang ditawarkan oleh Pantai Sirombu ini sangat sulit ditampik, banyak orang terpesona olehnya. Tidak hanya panorama pantainya yang sangat memikat hati, pemandangan biota bawah laut yang disajikan sangat luar biasa. Melihat hal ini, tidak heran jika Pantai Sirombu ini jadi salah satu destinasi terbaik yang dimiliki Pulau Nias. 

Desa Bawomantaluo

Selain memiliki panorama yang sangat menakjubkan, Nias juga terkena memiliki atraksi lompat batu. Nah, Desa Bawomataluo ini merupakan salah satu lokasi yang rutin mengadakan adat lompat batu atau yang masyarakat setempat menyebutnya sebagai Fahombo atau Hombo ini. Sayangnya, tidak setiap hari atraksi ini bisa disaksikan secara langsung. Hanya saat penyelenggaraan Festival Budaya Bawomataluo saja, Anda bisa menyaksikkan salah satu kekayaan budaya yang dimiliki oleh Indonesia ini. Biasanya, festival yang sarat akan budaya ini digelar pada bulan Juli atau Agustus. 



Segera rencanankan perjalalanan Anda ke Pulau Nias bersama dengan travel tour terpercaya dan sangat berpengalaman seperti Pinouva. Segera wujudkan impian Anda pergi ke Pulau Nias sekarang juga. 



Related Posts

Destinasi Wisata Terindah dan Terpopuler yang Ditawarkan Pulau Nias
4/ 5
Oleh

5 komentar

aduh namanya kok ya ada pulau ASU xixix..serem bu

Banyak banget bucket list jalan-jalan kalau bw... Sekarang tambah lagi Nias.. hhmmmm.... kapan ya bisa kesinii :D

recomended banget ni tempat buat dimasukin di list perjalanan tahun depan. insyaAllah

pemandangannya sangat indah sekali.. tujuan liburan buat tahun baru.

Yuk berkomentar :)