Nikmati Saat Kumpul Bersama Orang Tersayang dengan Produk Nissin Indonesia

PT. Nissin Biskuit Indonesia merupakan produsen makanan ringan yang berdiri sejak 1977 di Indonesia. Produk ini mulai dikenali dan disukai karena produk makanan ringan kalengan yang memiliki rasa yang lezat. 


Selaian itu produk ini juga menjadi langganan di acara-acara besar sebagai makanan untuk tamu, tak heran penjualannya sangat baik pada hari-hari besar seperti Ramadhan. Nah, kali ini kami akan memeberikan spesifikasi lengkap dari produk Nissin yang paling digemari di Indonesia. Apa saja itu? Simak ulasannya berikut ini.

Nissin Wafer Chocolate


Nissin Wafers Chocolate merupakan profuk wafer coklat yang renyah dengan isian coklat pada lapisan tenggahnya, produk ini menjadi produk Nissin wafer yang paling laris di pasaran Indonesia. Nissin Wafers Chocolate memiliki komposisi : Tepung terigu, gula, lemak nabati, coklat bubuk kakao, telur, pengembang serta perisa artifisal. Produk ini dikemas dengan kaleng 600 gram serta menjadi langganan makanan yang selalu ada pada Ramadhan. Selain itu Nissin Wafers Chocolate juga sering digunakan sebagai makanan pendamping untuk Anda yang duduk-duduk bersantai sembari menikmati segelas kopi.

Nissin Crispy Creakers



Nissin Crispy Crackers merupakan biskuit ringan yang bisa Anda bawa kemana-mana serta memiliki rasa yang lezat. Biskuit ini juga sangat pas untuk menemani sore hari Anda sambil ngobrol bersama keluarga Anda, serta untuk snack penunda lapar. Nissin Crispy Creakers terbuat dari Tepung terigu, lemak nabati, gula, keju, susu bubuk, pengembang, garam, bumbu sapi panggang serta penguat rasa. Teksturnya juga renyah serta tidak membuat mulut Anda merasa menggumpal. Kemasan 225 gram merupakan kemasan yang banyak di beli, kemasan ini juga sangat terjangkau karena hanya di jual dengan harga Rp.8000 saja.

Nah itu tadi merupakan beberapa produk Nissin Indonesia yang paling banyak di minati dan dibeli di Indonesia sebagai pelopor produk makanan ringan. Produk ini juga sudah bisa Anda jumpai di berbagai toko dan minimarket diseluruh Indonesia. Lotte Mart sebagai salah satu tempat yang menjual produk ini, juga kerap memberikan Promo Lottemart untuk produk ini. Promo Lottemart diberikan untuk menghemat pengeluaran belanja Anda. Jadi segera kunjungi gerai Lotte Mart terdekat yang ada di kota Anda. Semoga informasi yang kami berikan mampu menambah wawasan Anda tentang produk dari Nissin.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)