Marina Body Essence bikin kulit putih ideal tanpa gelap

Pagi-pagi aku langsung ngacir menuju minimarket yang nggak jauh dari perumahanku, untunglah minimarketnya buka 24 jam, jadi jam berapapun aku bisa kesana walau itu habis Shubuh sekalipun. Langsung tanpa babibu lagi aku menuju deretan rak yang menjual beberapa kecantikan untuk para wanita, mulai dari bedak, tabir surya, deodorant, dan tetek bengek macam alat kecantikan lainnya. Yang aku cari hanya satu yaitu tabir surya yang bisa bikin kulitku tampak lebih putih dan pastinya juga bikin kulitku tambah terang. Akhirnya aku menemukan Marina Body Essence yang ada di rak deretan nomor dua yang berjejer rapi diantara merek dan macam produk lainnya.
Marina Body Essence yang menjaga kulitku setiap hari (Dokumen Pribadi)


Aku kehabisan tabir surya, jadi mau nggak mau aku harus ngacir ke minimarket sebelum ngantor. Udah kebiasaan dari zaman SMA sampe sekarang kebiasaan pake tabir surya buat badan, dan dulunya pernah gonti-ganti produk lain untuk menemukan tabir surya yang cocok buat kulitku dan hanya Marina Body Essence lah yang sekarang menjadi pilihanku.

Tabir surya yang cocok banget dengan kulitku (Dokumen Pribadi)

Tau sendiri kan kalo cuaca tuh kadang-kadang ekstrem banget, kadang hujan kadang panas. Nah kalau cuaca panas ini yang bikin aku kebingungan, untungnya ada Marina Body Essence yang bisa melindungi kulitku dari paparan sinar matahari. Sinar matahari yang memancarkan beberapa spectrum yang diantaranya berbahaya untuk kulit. Spectrum yang harus diwaspadai berdasarkan jenis gelombangnya adalah sinar ultraviolet A, B, dan C. Sinar ultraviolet C adalah sinar ultraviolet yang paling berbahaya daripada yang lainnya dan untungnya sinar ini tidak dapat masuk ke bumi karena panjang gelombangnya yang pendek dan hanya sampai dilapisan statosfer saja. Sedangkan sinar ultraviolet A paling banyak masuk ke permukaan bumi karena memiliki panjang gelombang yang lebih besar dari keduanya yang mana sinar ultraviolet B masuk ke bumi hanya sekitar 5 %.

Kandungan Marina Body Essence (Dokumen Pribadi)

Langsung deh, nyampek rumah Marina Body Essence aku tinggal di meja bersiap-siap mandi buat ngantor hari ini. Setelah mandi baru deh aku oleskan Marina Body Essence ke tubuhku secara merata, hmmm wanginya bener-bener ngena deh, segernya juga berasa, dan lembutnya bener-bener meresap ke dalam kulit. Kulitku tampak segar, dan lebih terang walau terpapar sinar matahari sekalipun dan betah berjam-jam ada diluar ruangan tanpa takut kulit gelap dan kusam.

Kulit tanganku kering
 
Oleskan Marina Body Essence secara merata


Kulit tangan tampak lebih segar

Marina Body Essence merupakan tabir surya yang dapat melindungi kulit serta memiliki kandungan  SPF dan PA. Sun Protection Factor yang disingkat SPF adalah kadar yang menunjukkan seberapa besar tabir surya mampu melindungi kulit dari UV B, sedangkan PA adalah perlindungan dari sinar UV A yang mana keduanya diperlukan bersama-sama agar saat mengenai kulit dapat dipantulkan. Marina Body Essence UV white Extra SPF 30 yang melindungi kulit dari bahaya sinar UV B hingga 30 kali dan PA++ nya dapat melindungi kulit dari sinar UV A 4 hingga 8 kali. Marina Body Essence UV white Extra SPF 30 mengandung Superfruit Acai Berry dengan antioksidan tinggi untuk melindungi dari radikal bebas penyebab kulit kusam juga dilengkapi dengan vitamin B3 dan E untuk membuat kulit tampak lebih putih dan mengandung bahan aktif berlipat yaitu 10x White Yogurt Boost yang menutrisi kulit agar kulit sehat dan tampak lebih putih ideal tanpa gelap.


Marina Body Essence juga cocok dibawa kemana saja (Dokumen Pribadi)

Nggak hanya itu, Marina Body Essence juga cocok dibawa kemana saja. Ke tempat kerjapun selalu aku bawa, karena  Marina Body Essence dapat menjaga kulitku saat aku berada diluar ruangan dengan hanya mengoleskan secara merata ke bagian tangan maka kulit yang awalnya kering berubah menjadi kulit putih,segar, dan tampak sehat.

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)