Tempat paling oke buat dikunjungi saat weekend

Yuk mari kita lihat dan kita raba tempat yang cocok pas weekend. Weekend itu sih tergantung ama mood, iya nggak. Kalo weekendnya pas tanggal muda alias gajian, otomatis tangan dan hasrat udah pada gatel. Bolehlah kita jalan-jalan ke Mall dan sangat cucok nih buat yang lagi banyak duit dan yang gila pengen belanja baju baru, atau tas baru, sepatu dan sandal baru juga boleh sekalian bakar lemak ya cint dengan berjalan mengitari Mall dari lantai bawah sampai atas terus balik lagi deh hati puas belanja banyak dan bakar lemak.

Refleksi di Mall

Oke selesai udah tempat yang oke buat jalan-jalan selagi tanggal muda ya dan lanjut kita kemana ya?

Nah kalo pengen weekend yang nggak pake modal bolehlah kesini selain gratis dan masuknya nggak pake karcis plus dapat ilmu pula karena kita bakalan diajak jalan-jalan mengitari Kota Surabaya melihat tempat-tempat sejarah yang ada di Kota Pahlawan ini.

Siap jalan-jalan naik bis ini

Di House of Sampoerna bakalan ilmu bertambah kita disana bakalan diajak jalan-jalan pake bis khusus yang akan membawa kita mengitari Surabaya sambil melihat tempat Sejarah di Surabaya seperti bangunan Balai Kota Surabaya, Pabrik Gula di Jalan Gula, Masjid Ampel, dan masih banyak lainnya tempat sejarah di Surabaya dengan dibantu oleh seorang pemandu yang menjelaskan tempat-tempat tersebut dengan menggunakan 2 bahasa (Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia).

Kalau pengen ngademin hati dan pikiran bolehlah kesini sambil jalan-jalan atau seenggaknya dengerin ceramah agama yang bisa mempertebal kekuatan iman kita. Bolehlah kita pergi ke Masjid Nasional Al Akbar Surabaya. Masjid yang dibangun pada tahun 1995 ini letaknya ada di samping jalan tol Surabaya-Porong.


Selain itu diluaran masjid kita bisa menikmati jajanan murah meriah, mulai dari pentol, jus buah, es dawet, siomay, martabak, kerang rebus, jagung bakar, dan banyak lainnya. Kalo bosan dengan makan dan minuman itu bolehlah duduk-duduk di pelataran masjid sambil melihat orang-orang yang lagi berolahraga atau lari-lari kecil.

Dibelakangku itu menara yang tingginya 99 meter

Atau paling nggak wajib tuh naik menara yang ada di dekat pintu masuk menuju Masjid, menara yang tingginya 99 meter dimana kita bisa menikmati pemandangan Kota Surabaya dari atas menara.

Kalau kalian pergi kemana pas weekend ?

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)