Kalian juga bisa memiliki Mercedes Benz dari BCA

Terhitung sejak lulus kuliah dan diterima kerja di salah satu perusahaan manufacture, disitulah gajiku di transfer melalui rekening BCA. Aku membuka rekening BCA dengan setoran awal 500ribu dan membawa fotokopi KTP. Untungnya jarak kantor cabang BCA ama kantorku nggak jauh-jauh amat, jadinya cap cus langsung deh nyampek di kantor cabang BCA Surabaya.

Bank BCA KCU Darmo-Surabaya

Dengan mengandalkan gaji pertama, aku pakai uang itu untuk membuka rekening BCA dan memilih kartu ATM Platinum sebagai alat yang bisa membantuku untuk tarik tunai dimana saja ketika uang didompet lagi mepet. Tahun 2014 aku sudah beralih ke Tahapan Xpresi BCA. Kenapa aku beralih ke Tahapan Xpresi BCA? Soalnya cocok banget bagi aku yang sudah tuwir tapi tetap memiliki semangat dan jiwa muda. So…nggak ada salahnya kan aku beralih dari Tahapan BCA ke Tahapan Xpresi BCA.

Bank BCA KCU Darmo-Surabaya
Selain itu semua transfer-transferan baik itu dari klien, teman, saudara, suami dan semuanya aku masukkan direkening Tahapan Xpreai BCA ku, dengan adanya transaksi seperti ini aku berharap nantinya aku beruntung, beruntung entah dari segi apa. Entah itu menang undian atau memang ketiban durian runtuh menang Grand Prize di Gebyar Tahapan BCA. Intinya dengan memiliki nomor rekening BCA semuanya mudah, ATM BCA yang bisa dan gampang ditemukan dimana saja. Iya toh? :) 


Dengan Tahapan Xpresi BCA yang aku miliki semuanya jadi mudah. Yang lebih menakjubkan lagi, mengapa aku menjadi nasabahnya BCA, karena BCA selalu mengerti dengan para nasabahnya. Berbagai bonus entah saat aku lagi gesek ATM BCA ku buat belanja di supermarket, belanja online ataupun sekedar kuliner semuanya yang aku transaksikan bakalan dapat kupon .
Dan yang lebih bikin aku mengesankan dan tambah cinta ama BCA adalah dengan adanya Augmented Reality dari BCA, yaitu secara nyata kita bisa ber experience langsung mengendarai Mercedes Benz. Aku sempet nyoba waktu mau nabung kemarin di KCU BCA Darmo.


Duh…mengendarai Mercedes Benz bagai mimpi saja deh. Seumur-umur belum pernah nyentuh…dan ini aku sekarang bisa naik, bisa megang setirnya, bisa duduk manis di jok mobilnya yang aduhai mimpi sejuta umat. Apalagi mimpi memiliki Mercedes Benz beneran…ulala…BCA memang super, super mengerti dengan nasabahnya yang walaupun nggak menang tapi tetap bisa menikmati experience mengendarai Mercedez Benz. Super sekali…

Mesin Augmented Reality BCA

Yes...aku naik Mercedes Benz keliling Kota Surabaya :P

Nggak hanya bisa incip-incip ber experience dengan Mercedes Benz, kita juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah Grand Prize berupa Samsung S6, serta hadiah mingguan berupa Xiaomi Redmi2 dengan mengikuti kompetisi foto “Gebyar Tahapan BCA Augmented Reality Competition”. Nih seperti punyaku.

Syarat untuk mengikuti kompetisi ini juga sangat mudah loh…kita tinggal datang ke salah satu Kantor Cabang BCA yang menyediakan Mesin AR Mercedes Benz. Nanti saat kamu duduk di AR Mercedes Benz silahkan bergaya sesuka hati. “Rayakan Setiap Moment” berkendara kamu di atas Mesin AR Mercedes Benz dengan pose terbaik dan unik. Setelah itu upload foto/video kamu saat mengendarai Mesin AR Mercedes Benz dengan menggunakan hashtag #RayakanMomen dan #Rayakan(Kota) lalu mention ke @GoodLifeBCA. Tulis kata atau kalimat semenarik mungkin di Facebook maupun Twitter.
Ini nih seperti punyaku; 

#RayakanMoment #RayakanSurabaya
Tuh kan asik bener kan bisa naik Mercedes Benz…?
Nah, kalo mau Mercedes Benz yang asli, asalkan nasabah BCA bisa aja kalo beruntung dapet dari program Gebyar Tahapan BCA. Udah pada tau kan acara Gebyar Tahapan BCA?

Gebyar Tahapan BCA adalah salah satu bentuk apresiasi BCA kepada Nasabahnya yang loyal dalam bentuk program berhadiah secara periodik, dimana tahun ini digelar mulai Juni hingga Oktober 2015. Kali ini Semakin banyak peluang untuk meraih kesempatan menang di Gebyar Tahapan BCA!


Caranya dengan rajin menabung, dan transaksi menggunakan e-channel BCA (Klik BCA, BCA KlikPay, BCA Mobile, ATM BCA) untuk bisa dapet banyak kupon! Yuk segera lakukan aktivitas perbankan mulai dari sekarang, seperti bayar cicilan rumah, kendaraan, kartu kredit, belanja di supermarket, nambah saldo rekening, bayar listrik, beli pulsa, tiket agar peluang kita membawa pulang hadiah Grand Prize semakin besar. Nantinya kita bakalan dapat kupon dan dalam satu bulan kupon akan diakumulasi dan diundi. Siap-siap kamu jadi pemenang Grand Prize mobil mewah itu :)


Hadiah Gebyar Tahapan BCA adalah; ratusan motor keren hingga puluhan mobil Mercedes-Benz. Semua itu disediakan untuk nasabah setia BCA yang selalu mengisi setiap momen hidupnya dengan fitur-fitur transaksi BCA.

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)