Random

Sandal imut dari Tweety, sandal buat dirumah. Dikasih Tweety pas ultah usia 22 tahun. Sampe sekarang sandal ini belum pernah aku pakai, aku museumkan, aku simpan buat kenang-kenangan aja. Sampe sekarang sandalnya masih terlihat baru. Ntar aja biar dipake anakku. Hehehe... Kalian pernah dikasih sesuatu juga ama pacar kalian?


Dulunya doyan banget ama mie instan, tiap pagi selalu sarapan mie instan. Alasannya simple, biar hemat uang cyint, maklum harganya segambreng gini hanya 5ribu. Itupun udah lengkap ama telor dan sayurannya. Tapi mulai sekarang udah dikurangi, kecuali kalo pengennnn banget...baru deh beli.
Kalian doyan mie instant juga nggak?


Pernah kecelakaan dengan mobil, pas lagi enak-enaknya nyetir sepeda motor eh nggak taunya diserempet mobil. Ya udah deh...korban celana bolong, betis berdarah, dada luka dalam, sepeda motor setirnya bengkok. Kejadian ini karena aku kurang sedekah, karena sebenarnya sedekah menolong kita dari musibah. Yuk rajin bersedekah kawan...


Pertama kali menginjakkan kaki ke apartemen, maklum cyint orang desa melihat beginian langsung mata terbelalak kagum. Apalagi ada kolam renangnya dan sempat berpikir enak sekali yang rumahnya disini bisa berenang gratis setiap hari. Nyatanya, sekarang lebih enak dirumah sendiri apapun itu rumahnya yang penting bisa kumpul ama suami :)


Kerjaan tiap hari selalu nimbang badan. Mau tidur nimbang badan, bangun pagi nimbang badan. Hasilnya sangat konsisten banget, nggak ada penurunan sama sekali. Pernah turun gegara emang diprogran nurunin BB, tapi sekarang udah naik lagi dan males banget buat nimbang-nimbang badan. Akhirnya timbangan ini menganggur cukup lama deh di kolong ranjang :)


Curhat ama binatang kesayangan adalah hobbyku. Kalo lagi bete ato kesel ama seseorang mesti cerita ke dia. Dia enak diajak ngobrol, nggak banyak bicara seperti suamiku. Dia mendengarkan dengan seksama ceritaku sampai merem melel. Pokoknya enak deh curhat ama dia, binatang kesayangan. Tapi sekarang dia udah aku bawa ke kampung halaman gegara insiden tetangga.


Pernah ngecat rumah sendiri, alasannya sih simpel pengen belajar dan menghemat ongkos tukang. Tembok warna putih di cat dengan warna kuning agar tampil beda. Tapi nyatanya gagal, cat dindingnya malah berantakan. Mau nggak mau akhirnya ngundang tukang juga dan membayarnya 1 juta. Yach buat pelajaran aja dech lain kali...


Dulu di kantor aku selalu didatangi kucing ini. Jadi saat sedang asik-asiknya bekerja si kucing ini datang dan menghampiri aku dengan manja banget, ngesek-ngesek di kakiku. Aku kan kasihan, ya udah deh aku elus-elus dia pake sepatu, eh nggak taunya dia malah tidur di sepatuku. Bobok yang nyenyak ya pusss...


Suka sekali berkebun, biar rumah jadi adem. berbagai bunga dengan warna warni keindahan kelopaknya selalu menghiasi taman miniku. Seger banget melihatnya mekar di setiap pagi. Sekarang udah jarang berkebun, udah mulai males. Walaupun suka, ya nggak semaniak dulu, sekarang cuma nyiram bunga aja seminggu 2 kali :)


Pernah melihara 3 kucing dewasa. 1 kucing cowok 2 kucing cewek. 2 kucing cewek beranak pinak. Total jumlah anaknya 10, iya 10 anak kucing. Jadi total 13 kucing deh kalo dipelihara semua. Aku seneng sekali, tapi suamiku yang nggak seneng. Akhirnya sekarang semua kucingnya dibuang. Aku sedih sekali, ada yang dibuang ke pasar dan ada yang dibawa pulang ke kampung halaman.


Doyan makanan berlemak tinggi. Kikil sapi favoritku, ditambah sambel 5 sendok pastinya endesss banget. Nggak hanya kikil sapi tapi semua makanan enak aku suka sekali. Pengen iga sapi penyet, pengen kepiting bumbu lada hitam, dan masih banyak lainnya yang masih sangat menjadi menu makanan incaranku. Biarlah berat badan naik asalkan hasrat perut terlampiaskan.


Maniak kopi. Iya aku maniak kopi. Kadang sehari bisa sampai 5 gelas kopi. Tapi mulai dikurangi, alhamdulillah bisa deh akhirnya 1 hari 1 gelas kopi dan sekarang ada peningkatan lagi, udah berhenti minum kopi. Demi apa? demi kesehatanlah pastinya. Semoga tetap konsisten deh...Amiien


Suka sekali liburan ke pantai, suka melihat ombaknya, binatang lautnya, tumbuhan lautnya, dan pastinya bermain air dan pasir. Ditambah suasana romantis dinner di tepi pantai...asik kali ya. Cuma sekali dalam hidup sih, saat ke Bali 3 tahun lalu ama temen-temen kerja. Kapan-kapan moga dapat voucher liburan gratis. Amiien...


No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)