BAKMI GM Delivery, nggak dibikin ribet dan repot dengan urusan perut

Aku termasuk orang yang latah, latah ngikut-ngikut orang yang lagi makan, makan yang menurutku cocok dengan lidah dan perutku. Misal orang yang aku lihat lagi makan bakso pasti aku ngikut, orang lagi makan nasi goreng aku yo pasti ikut, dan kalau ada orang makan mie di depan mata, pasti hasrat nafsu kelaperan udah pasti nggak kuat. Apalagi akhir-akhir ini aku ngidam yang namanya mie, dengan bentuknya yang panjang serta menyeruput kuahnya yang anget-anget kuku...duh...pasti puas deh goyangan lidah ini.

Ada nggak ya, mesan mie atau menu lain tapi dikirim. Duduk manis nunggu pesanan datang sambil ngerjain tugas kantor. Di Jabodetabek sudah ada nih...mupeng banget aku ama pelayanan deliverynya. Udah harganya pas dikantong, dan mie nya itu loh yahud banget. Nggak perlu repot-repot kepanasan, antri lama, semuanya dengan mudah bakalan nyampek meja kerja dengan cepat.

Yie Fu Mie Nie Ayam Cah Cabai

Bakmi Spesial GM yahud banget :P

Bakmi Daging Sapi Cah Cabai nya mengundang selera :)

Bakmi Cap Cay nya boleh juga :)

Bakmi GM kini semakin mudah dinikmati, layanan delivery yang bisa dipesan oleh siapa saja kini benar-benar memanjakan para customer. Bakmi GM Delivery memang sangat memajakan para pecinta kuliner. Tinggal menghubungi call center di (021) 1.500.677 dan memesan menu yang kita suka. Tanpa perlu capek-capek dan antri lama. Eits...nggak hanya menu noodle loh yang bisa kita pilih, berbagai menu lengkap ada disana. Bagi kalian yang cinta banget ama yang namanya nasi, kalian bisa memilih Rice Menu. Ingat ya!!! kalau mau delivery tinggal hubungi call center di (021) 1.500.677, ini adalah nomer call center BAKMI GM terbaru yang lama hapus saja :)
Mulai dari Nasi Ayam hingga Nasi Goreng
Nasi Daging Sapi Cah Cabainya menggoda lidah T_T
Beruntung banget bagi kalian yang tinggal di daerah Jabodetabek. Merasakan sensasi kuliner yang mantap apalagi pake delivery-delivery an segala. Nggak dibikin ribet dan repot dengan urusan perut, tinggal telpon ke (021) 1.500.677 pasti deh pesenan langsung sampai dengan selamat :)
Nggak hanya noodle dan rice menu, menu lainnya juga ada loh. Selain itu pilihan minumannya juga tak kalah segar. Apalagi yang berbau-bau leci kesukaanku.
Yang nggak doyan nasi ama mie boleh mesen menu seperti ini :)
Duh....Ice Lychee Tea nya seger banget yak T_T

Pilih minuman favorit kamu :)
Dan ada lagi menu yang nggak boleh ketinggalan, Side Dish menu. Ulala...baksonya yang rancak banget, pasti nendang-nendang deh dimulut. Secara, aku kan bakso mania. Kuliner bakso mana yang belum pernah aku coba, semuanya aku lahap dan babat tuntas :) Kalian juga suka bakso, tinggal delivery aja deh ke (021) 1.500.677 pasti bakso pesenan kalian yang nendang-nendang itu bakalan duduk manis didepan kalian :)

Bakso Kuahnya bener-bener nendang T_T
Bakso Campur GM nya harus dicoba T_T
Kunjungi www.bakmigm.com untuk memilih berbagai menu yang kalian suka, dan langsung pesan menu yang bikin kalian kelaperan ke call center (021) 1.500.677. Kunjungi website nya segera untuk mendapatkan berbagai info dan penawaran menarik disana. Apalagi ada bonus yang bikin cling cling di perut :)


No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)