Sarapan Sehat Setiap Pagi Untuk Prestasi

Setiap hari saya harus bangun pagi. Saya harus menyiapkan sarapan pagi dan bekal makan siang suami. Suami saya yang pekerja menuntutnya juga harus bangun pagi dan selalu berenergi. Nggak kebayang jika saya telat bangun. Pasti semuanya grusa grusu dan hasilnya nggak akan maksimal.

Rutinitas membuat sarapan sudah sejak menjadi istri dan tinggal di rumah sendiri. Biasanya jika tidak ada bahan untuk dimasak di kulkas saya akan belanja ke pasar. Jarak pasar dari rumah memang tidak jauh, namun yang bikin lama ketika terjadi tawar menawar yang tak kunjung deal dengan pedagang.

Namun saya sudah tak khawatir lagi walaupun telat bangun. Saya tidak repot memasak sarapan dengan cara grusa grusu. Cukup dengan 1 sachet Energen yang saya seduh dengan air hangat bisa memberikan energi yang maksimal untuk suami saya yang siap-siap berangkat ke kantor.



Biasanya Energen rasa cokelat menjadi menu sarapan favorit suami saya. Tidak hanya suami yang suka, saya pun sangat menyukainya. Sarapan pagi dengan Energen sebelum pukul 9 pagi sangat terasa sekali manfaatnya. Manfaat yang paling terasa adalah perut kenyang dan manfaat lainnya yaitu memberikan energi yang cukup lama untuk kita beraktifitas.




Beli Energen pun sangat gampang, tinggal lari ke toko kelonting tetangga sebelah rumah dengan duit 1500 rupiah sudah bisa mendapatkan 1 sachet Energen. Banyak pilihan rasa yang bisa saya pilih, ada rasa cokelat, vanilla, kacang hijau, jahe dan jagung. Kadang saya sempat bingung untuk memilih rasa, soalnya enak-enak sih.

Energen adalah minuman serbuk sereal lengkap dengan susu dan telur serta Sigmavit, yaitu paduan vit. A, vit. B, vit. B2, vit. B6, vit. B12, vit. D, vit. E, Asam folat dan Kalsium yang dibutuhkan tubuh untuk asupan gizi. Pantas saja jika minuman ini sangat bernutrisi dan bikin perut kenyang.








Cara bikinnya yang mudah dan tidak perlu memakan waktu lama selalu menjadikan solusi untuk keluarga kami menjadi sarapan dengan asupan gizi yang dibutuhkan tubuh. Suami pun selalu bersemangat saat bekerja, konsentrasinya nggak gampang buyar karena tidak kelaparan dan pastinya dia memiliki prestasi sendiri di kantor karena selalu memberikan yang terbaik.




Suamipun mengaku tidak lemas walaupun hanya sarapan 1 gelas Energen rasa cokelat. Dia merasa kenyang sampai jam istirahat. Energi total yang dimiliki 1 sachet Energen adalah 130 kkal, ini sangat cukup untuk memberikan energi pada suami saya saat kerja di kantor hingga makan siang nanti.







4 Manfaat Sarapan Pagi sebelum pukul 9 adalah

1. Memberikan energi
2. Memberikan konsentrasi
3. Memberikan semangat untuk beraktifitas
4. Memberikan prestasi

Selama ada Energen saya tidak khawatir lagi menyiapkan sarapan pagi yang bergizi dan bernutrisi tinggi. Saya tidak khawatir suami saya lemes karena nggak sarapan. Selama ada Energen saya percaya diri dengan kebutuhan gizi keluarga saya.


Salam,
Dwi Puspita

2 comments:

  1. Komposisinya komplit, bikin sehat badan :)

    ReplyDelete
  2. aku suka baget yg vanilla. Buat sarapan pokonya kenyang padahal segelas dong kak...

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)