Daftar 4 Game Online Android Terbaik Sampai Saat Ini! (2018)

Hello sahabat gamers, bila kita berbicara mengenai game tentu kalian sudah tidak asing dengan jenis-jenis game online terbaik khususnya untuk ponsel android. Ada banyak sekali jenis game online dengan genre yang bermacam-macam, beberapa diantaranya memang benar-benar menyuguhkan grafis dan gameplay yang bisa dibilang wow untuk dimainkan. 

Nah sahabat gamers, pada kesempatan kali ini kami akan mengulas informasi yang berhubungan dengan daftar game online android terbaik yang wajib untuk kalian coba, dan siapa tahu game kesukaan kalian masuk di daftar berikut ini. Mari simak ulasan yang telah kami rangkum dari RuangLaptop dan beberapa situs besar lainnya dibawah ini.

Daftar Game Online Android Terbaik

1. Clash Of Clans

Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu game strategi ini? hampir semua orang baik dari anak-anak hingga dewasa sudah mengenal akrab permainan yang menggunakan otak ini. Game Clash Of Clans atau biasa disebut dengan COC merupakan salah satu jenis game yang bergenre Strategi, tampilannya yang menarik dengan resolusi grafis tinggi membuat banyak orang suka memainkannya. 



Di bulan maret 2017, game ini sudah mengantongi pemain aktif hingga ratusan juta orang, angka ini terlihat ketika kalian masuk ke Google playstore dan melihat info detail terkait dengan permainan Clash Of Clans. Fitur menarik dari permainan ini tidak lain adalah banyaknya hero yang bisa kalian pilih dan setiap kekuatan hero bisa ditingkatkan sesuai dengan level. 

Bukan hanya itu saja, kalian juga bisa membentuk sebuah clan yang nantinya bisa bekerjasama untuk mendapatkan kemenangan dalam peperangan. Game ini sebenarnya tidak cocok untuk diadopsi oleh anak-anak karena menggambarkan kekerasan tingkat menengah.


2. Space Commander

Kalau game pertama tadi adalah game strategi, berbeda dengan game berikut ini. Untuk game ini merupakan salah satu game action, dan ia merupakan salah satu game yang sangat terkenal dikalangan gamers. Ada banyak fitur menarik yang bisa kalian dapatkan ketika memainkan game ini. 



Beberapa diantaranya adalah kalian akan memimpin sebuah pasukan untuk mengejar bintang yang bersaing dengan 3 ras hingga 34 unit tempur yang pastinya akan membuat permainan menjadi semakin menegangkan sekaligus menyenangkan. Fitur di dalam game ini cukup lengkap mulai dari grafis dan gameplay yang menarik hingga turnamen yang bisa dibuat secara real time. 


3. SUP Multiplayer Racing

Nah kalau game satu ini merupakan salah satu game Balap yang tentu saja tidak kalah keren dengan game-game balap lainnya, game ini merupakan game balap yang mana pemainnnya sendiri dengan mudah mampu melakukan customisasi tampilan baik dari skin hingga model desain mobil, tujuan dari game ini adalah mencapai kemenangan dengan cara balapan dan bertabrakan. Fitur menarik dari game ini adalah adanya emoji hingga pengadaan race sesuai dengan keinginan kalian. 



4. Game MOBA

Kemudian game online terakhir yang paling populer akhir-akhir ini adalah game moba yang mana peminatnya sendiri mencapai ratusan juta untuk server global, permainan game moba yang paling terkenal sampai saat ini adalah Arena Of Valor ( AOV ), Mobile Legends, Vaing Glory dan Heroes Evolved. 



Permainan game moba ini sebenarnya adalah permainan perang dengan penyusunan strategi dari tim yang hendak bertarung. Kalian bisa memilih wars 1 vs 1, 3 vs 3 hingga 5 vs 5. Yang paling menarik dari game ini adalah permainan life secara langsung dengan pemain baik satu server maupun server global.


Keterangan : Sumber gambar dari Google

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)