Cara Beli Pulsa Murah dan Cepat Ala Anak Muda

Pulsa merupakan kebutuhan yang kini menjadi mendasar bagi sebagian kalangan terutama anak muda. Kehabisan pulsa terutama pulsa kuota internet bisa membuat mereka tak bisa berekspresi seperti yang kerap dilakukan melalui media sosial maupun aplikasi komunikasi via internet. 

Karenanya membeli pulsa kuota sebelum kehabisan merupakan hal yang wajib dilakukan untuk tetap eksis dan bisa berkomunikasi dengan lancar dan murah. Ada baiknya agar kalian tidak kehilangan moment untuk berselancar di dunia maya, mengetahui beberapa cara beli pulsa dengan cepat agar langsung bisa membeli pulsa untuk kemudian digunakan kembali secepatnya.

Penjual pulsa memang sekarang ini sangat banyak dari mulai tetangga hingga instansi tertentu. Namun kebanyakan merupakan penjual offline dimana kalian harus menuju tempatnya untuk bisa bertransaksi membeli pulsa. Jika lokasi penjualan dekat dengan lokasi kalian maka tak masalah namun jika lokasinya cukup jauh maka akan memakan waktu serta tenaga. Apalagi jika kehabisan pulsa di malam hari yang kebanyakan para penjual pulsa tutup untuk beristirahat.


Untuk mensiasati hal tersebut, berikut ini adalah cara membeli pulsa dengan cepat yang bisa kalian andalkan untuk berbagai kebutuhan mendesak akan pulsa.

1. M-banking.

Sekarang ini melakukan transaksi perbankan bisa sangat mudah melalui aplikasi m-banking yang diberikan oleh bank nasional. Dengan aplikasi ini kalian bukan hanya bisa melihat perputaran dana di rekening kalian namun juga mengolahnya untuk melakukan transaksi termasuk membeli pulsa. 

Dengan adanya aplikasi m-banking, kalian tak perlu kemana-mana untuk membeli pulsa dan langsung mengisinya ke nomor kalian. Namun untuk pembelian pulsa melalui perbankan, tak semua nominal bisa dilayani. Umumnya mereka hanya menyediakan pulsa dengan nominal minimal Rp. 25 ribu.



2. ATM.

Selain melalui m-banking, kalian yang belum memiliki aplikasinya bisa memanfaatkan ATM yang tersebar di berbagai tempat. Sama seperti aplikasi m-banking, nominal pulsa yang disediakan juga umumnya besar dengan nominal minimal Rp. 25 ribu dan terbatas variannya.



3. Situs jual beli online.

Sekarang ini situs belanja online bukan hanya bisa digunakan untuk membeli berbagai produk fashion dan rumah tangga namun juga bisa menjadi tempat beli pulsa. Cukup membuat akun disana dan memilih menu pembelian pulsa untuk melakukan transaksi pembelian. 

Harga di situs belanja online bisa lebih murah dibandingkan penjualan offline. Namun pembayarannya tetap menggunakan aturan situs tersebut seperti transfer bank atau membayar di mini market. Yang paling cepat adalah jika kalian memiliki saldo di situs belanja tersebut sehingga bisa langsung digunakan. 

Selain membeli, kalian juga bisa bertindak sebagai penjual dengan memanfaatkan situs belanja online. Masukkan nomor tujuan yang ingin diisi pulsa dan jualan diatas harga beli yang dikenakan oleh situs untuk mendapatkan keuntungan. Harga di sana yang lebih murah bisa memberikan kalian manfaat untuk memperoleh laba lebih tinggi.


Kini kalian tak perlu keluar rumah untuk beli pulsa terutama jika pulsa kalian habis di malam hari. Milikilah aplikasi m-banking, dan aplikasi situs belanja online terpercaya untuk bisa bertransaksi di dalam rumah. 

Namun pastikan ada saldo di m-banking dan aplikasi situs belanja yang kalian miliki sehingga proses transaksi tak perlu melakukan pembayaran secara manual atau transfer ATM yang mengharuskan kalian keluar rumah. Selain cara-cara tersebut di atas, kalian tetap bisa memanfaatkan para penjual pulsa offline yang membuka counter ataupun penjualan pulsa di mini market.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)