Terang Bulan, Varian Baru Lapis Kukus Surabaya

Sudah pernah makan Lapis Kukus Surabaya? Itu loh Lapis Kukus yang ada gambar Tugu Pahlawan di box luarnya. Saya termasuk salah satu orang yang beruntung karena bisa dengan mudahnya membeli kue ini jika pulang kampung di beberapa store yang juga sangat mudah mendapatkannya. Oleh-oleh buat keluarga di kampung ataupun saat silaturahim ke rumah teman. Harganya cukup terjangkau, mulai dari harga 25 ribu rupiah saja. 




Hari Minggu kemarin tanggal 4 Maret 2018 di Tugu Pahlawan Surabaya saya bela-belain datang ke acara Grang Launching varian baru Lapis Kukus Surabaya. Berangkat pagi-pagi buta dari rumah menuju ke Tugu Pahlawan Surabaya hanya untuk menjawab rasa penasaran saya. Lapis Kukus Surabaya mengeluarkan varian baru, varian baru itu yang bikin saya penasaran. Kira-kira apa ya varian barunya. 



Ternyata eh ternyata, varian baru Lapis Kukus Surabaya ada varian Terang Bulan. 

So yummmi…. enak banget saat saya incip. Tampilannya pun sangat menggoda dengan taburan kacangnya. Pas digigit… duh lumer banget di lidah saya. Antara kacang, keju, dan coklatnya menjadi satu. Saya sangat suka varian ini… ternyata lidah saya cocok dengan varian baru Lapis Kukus Surabaya ini. 


Dan ternyata saya salah satu dari sekian warga Surabaya yang beruntung karena bisa merasakan dan mengincip varian baru ini. Hari ini merupakan pertama kali varian Terang Bulan di launching, di store Lapis Kukus Surabaya belum ada dan yang ada hanya di Tugu Pahlawan Surabaya. Oleh sebab itu saya katakan bahwa saya termasuk orang yang beruntung. 


Dari sekian banyaknya varian Lapis Kukus Surabaya, varian baru ini menjadi varian yang saya suka. Apa mungkin karena baru ya, jadi rasanya lebih mak nyesss… ah saya tak tahu. Yang penting saya sangat menyukainya. Varian Terang Bulan ini bisa dibeli dengan harga 29 ribu rupiah saja. Terjangkau sekali bukan? 



Acara Grand Launching ini cukup meriah. Berduyun-duyun warga Surabaya datang ke Tugu Pahlawan untuk menyaksikan acara yang sangat meriah ini. Acaranya juga banyak, mulai dari senam Zumba, lomba foto dan video, lomba food plating, ada juga pembagian door prize dengan hadiah yang sangat keren berupa sepeda gunung bagi mereka yang membeli Lapis Kukus Pahlawan di venue pada waktu itu juga dengan syarat membawa pasangan. Promonya beli 1 dapat 2 dan nantinya akan mendapatkan kupon undian yang akan dimasukkan ke kotak undian. Yang beruntung akan mendapatkan kipas, blender, sepeda gunung. 





Tidak hanya warga Surabaya saja yang datang ke acara ini, ada yang datang dari Bangkalan, Gresik, dan Sidoarjo. Acara yang memang dinanti-nanti karena bagi pembeli yang beruntung akan mendapatkan hadiah mobil. 



Karena saya datang sangat pagi, saya pun bisa menyaksikan para ibu-ibu yang semangat sekali senam Zumba. Dengan instruktur senam yang berdiri di atas panggung, para ibu-ibu itu pun mengikuti gerakan instruktur dengan semangat yang luar biasa. 




Rame banget pokoknya Tugu Pahlawan Surabaya hari itu, yang mengantri membeli Lapis Kukus Surabaya yang lagi promo beli 1 dapat 2. Antrian para pembeli seperti ular, panjanggggg banget. Soalnya selain promo murah mereka juga akan mendapatkan kupon undian yang akan diundi hari itu juga. Siapa tahu dapat rezeki sepeda gunung.



Ya nggak salah mereka bela-belain antri untuk membeli Lapis Kukus Surabaya.

Acara yang berakhir sampai siang hari itu menjadi acara luar biasa. Extraphora 2018 varian baru Lapis Kukus Surabaya sangat mendapatkan respon yang baik dari masyarakat Surabaya khususnya.



Sepertinya kalian harus coba juga deh varian baru Lapis Kukus Surabaya ini. Varian Terang Bulan yang rasanya sangat saya suka, mungkin kalian juga sangat menyukainya. Yuk diborong varian baru ini untuk oleh-oleh keluarga ataupun buah tangan saat unjung-unjung ke rumah teman atau saudara.

Salam,
Dwi Puspita

5 comments:

  1. Aku penasaran seperti apa ya rasanya. Udah ada di semua outlet gak varian ini?

    ReplyDelete
  2. Unik banget,varian terang bulan. Pingin incio

    ReplyDelete
  3. Wah ada yang rela datang jauh-jauh agar bisa segera merasakan varian baru lapis kukusnya ya. Aku jadi pengen coba juga..

    ReplyDelete
  4. Aku juga suka bawain Lapis Kukus buat oleh-oleh. Haraga lebih murah, store nya melimpah, di mana-mana ada

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)