Baju Tema Imlek Terbaru 2019

Baju Tema Imlek Terbaru 2019


Di awal bulan Februari 2019, perayaan imlek akan segera berlangsung. Dimana semua orang turunan tionghoa akan merayakan tahun baru mereka. Bahkan di setiap penjuru kota pun perayaan imlek juga sangat kental dengan berbagai adat dan tradisinya, misalnya saja seperti pemasangan lampion di sudut-sudut kota, pertunjukan barongsai, pernak-pernik imlek dan bahkan yang berkaitan dengan baju tema imlek yang lekat dengan nuansa merah.



Bagi Anda yang sebentar lagi merayakan tahun baru imlek tentunya baju merupakan sebuah hal yang sangat penting untuk dipilih. Dimana Anda tak ingin terlihat biasa-biasa saja di hari yang spesial seperti perayaan imlek tahun ini. Apalagi jika tradisi kumpul keluarga besar menjadi salah satu agenda penting di setiap perayaan imlek setiap tahunnya. Kini untuk Anda yang bingung memilih baju imlek terbaik dengan tema yang lebih unik atau bahkan berbeda dari setiap tahunnya. Maka berikut ada beberapa pilihan baju imlek terbaru 2019 yang bisa Anda jadikan sebagai inpirasi fashion terbaik di perayaan imlek tahun ini:

Beragam Pilihan Baju Tema Imlek Terbaru 2019


Nah, untuk Anda yang ingin tampil beda di hati perayaan imlek nanti. Urusan penampilan tentu harus Anda perhatikan. Dimana Anda bisa menentukan tema dari pakaian yang ingin Anda kenakan. Untuk mempermudah ataupun memberikan gambaran tentang model baju imlek terbaru. Berikut adalah baju imlek terbaru 2019 yang bisa Anda pilih:

1. Merah dan Emas Bisa Jadi Pilihan Warna Utama

Merah dan emas menjadi warna yang sangat sakral bagi turunan Chiness Tionghoa. Selain memiliki makna yang sakral, warna ini juga menjadi lambang akan kejayaan hidup seseorang. Tak heran jika warna merah dan emas selalu identik dengan perayaan imlek setiap tahunnya. Untuk Anda yang bingung menentukan dress kode saat perayaan imlek nanti. Mungkin pakaian dengan warna merah dan emas tetap menjadi pilihannya.



2. Tak Harus Memilih Warna Merah, Mini Dress Warna Putih Seperti Inipun Bisa Menjadi Pilihannya

Jika selama ini perayaan imlek selalu lekat dengan nuansa merah menyala. Maka kali ini Anda bisa tampil beda dengan nuansa baju warna lain. Misalnya saja seperti mini dress warna putih seperti ini. Anda bisa menggunakan mini dress dengan model simple namun tetap memiliki kesan elegan untuk perayaan imlek nanti. Atau untuk menambahkan kesan imlek di dalamnya, Anda bisa memilih motif yang masih menggunakan warna merah. Sehingga kesan imlek pun tak akan hilang dari dress yang Anda kenakan saat itu.



3. Mini Dress Warna Merah dengan Model Simple

Karena imlek lekat dengan nuansa merahnya, maka kali ini Anda bisa menggunakan mini dress simple warna merah seperti ini. Dimana baju ini memiliki model yang cukup elegan namun tetap stunning untuk dikenakan. Selain itu, baju dengan model seperti inipun juga bisa Anda kenakan untuk menghadiri acara-acara lainnya. Sehingga tak hanya bisa dikenakan saat imlek saja, melainkan juga bisa Anda kenakan untuk acara-acara lainnya.



4. Baju Imlek yang Identik dengan Warna Nge-jreng

Selain merah, warna-warna nge-jreng seperti hijau, kuning dan lainnya pun juga identik dengan perayaan imlek. Jika anda tak ingin melewatkan tradisi untuk mengenakan pakaian dengan warna yang lebih menyala. Maka kali ini Anda bisa pilih warna lain selain merah, misalnya saja seperti baju berwarna hijau, kuning ataupun yang lainnya. Agar penampilan lebih menarik, tak ada salahnya jika Anda tampil beda di perayaan imlek tahun ini.



5. Baju Imlek Motif Batik

Agar penampilan terasa makin kece, maka baju motif batik bisa menjadi pilihannya. Dimana Anda bisa mengkombinasikan dengan warna lain agar terlihat semakin modis. Untuk model bajunya sendiri. Anda bisa memilih model baju khas Chiness yang lekat dengan pita sanghainya. Sehingga meskipun mengenakan baju batik di perayaan imlek, namun nuansa imlek tetap masih terasa di pakaian yang Anda kenakan.



6. Meskipun Identik dengan Warna Nge-Jreng, Tak Ada Salahnya Untuk Memilih Dress Warna Hitam

Meskipun perayaan imlek selalu lekat dengan nuansa warna-warna merah ataupun warna menyala lainnya. Maka tak ada salahnya jika baju atau pakaian berwarna hitam seperti ini menjadi pilihan Anda. Dimana dengan balutan dress warna hitam tentu aura kecantikan yang Anda miliki akan semakin terlihat. Bahkan bajunya pun tak harus dikenakan saat perayaan imlek saja. Dimana Anda bisa mengenakannya untuk pakaian kerja, pakaian ke kondangan, ataupun acara-acara lainnya.



7. Dress Panjang Mungkin Bisa Menjadi Pilihannya

Jika di tahun lalu Anda mengenakan pakaian mini dress, maka untuk membedakan penampilan Anda di tahun perayaan imlek kali ini. Dress panjang seperti ini bisa menjadi pilihannya. Dimana Anda akan terlihat semakin anggun dengan balutan dress panjang dengan warna yang lebih kalem. Namun untuk memberikan nuansa imlek di dalamnya. Mungkin Anda bisa memilih dress panjang dengan model chiness seperti ini. Dimana untuk bagian kerahnya sendiri menggunakan kerah berdiri yang dilengkapi dengan pita chiness. Sehingga dengan balutan dress panjang seperti ini, di jamin untuk Anda yang belum memiliki pasangan. Maka akan menjadi pusat perhatian saat perayaan imlek nanti.



8. Dress Pita Chiness dengan Model Elegan

Untuk Anda yang bingung memilih baju imlek terbaru dengan tema yang senada. Maka pilihan dress pita chiness seperti ini bisa menjadi alternatifnya. Dimana dengan modelnya yang simple maka penampilan Anda pun akan terlihat lebih anggun. Bahkan di samping itu, dress ini masih menggunakan pita chiness sehingga nuansa imlek pun masih sangat kental pada pakaian yang Anda kenakan nanti.



9. Tidak Melulu Harus Mengenakan Dress, Baju Atasan dan Bawahan Seperti Ini Bisa Menjadi Pilihannya

Jika dress selalu menjadi pakaian pilihan untuk baju imlek nanti. Maka untuk memberikan kesan beda dipenampilan. Anda busa memilih baju dengan model atasan dan bawahan seperti ini. Dengan modelnya yang sedikit formal, tak menutup kemungkinan jika penampilan Anda pun akan terlihat lebih anggun dan cantik. Pilih warna-warna yang senada dengan pakaian anggota keluarga lainnya. Sehingga Anda tak selalu harus bingung menentukan baju imlek di perayaan tahun ini.




10. Rok Tutu Merah Juga Bisa Menjadi Pilihannya

Model rok tutu seperti ini akan membuat penampilan Anda terlihat lebih cute dan bahkan lebih muda. Anda bisa memadukannya dengan atasan yang senada. Selain itu, warna merah yang identik dengan perayaan imlek. Tentu akan menjadi dress kode favorit Anda untuk tahun perayaan berikutnya.



Kini untuk Anda yang masih bingung memilih baju tema imlek terbaru 2019. Maka tak perlu ambil pusing. Dimana saat ini Anda bisa memilih berbagai model pakaian khas imlek melaluo toko online iLotte.com. Dimana berbagai model baju khas imlek pun bisa Anda dapatkan dengan mudah sekaligus pilihan yang cukup beragam.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)