Tempat Liburan di Osaka Jepang Yang Harus Kalian Kunjungi

Negara Jepang menjadi suatu negara yang diminati banyak orang untuk dikunjungi dengan alasan tempatnya yang indah dan memiliki wilayah wisata yang sangat menarik. Tetapi tidak benar juga jika kita mengunjungi wilayah Jepang hanya diwilayah ibu kotanya saja.




Kita bisa mengunjungi tempat tempat wisata yang sudah disediakan oleh pemerintahan Jepang khususnya untuk para wisatawan. Salah satu lokasi yang paling sering di datangi oleh banyak orang adalah Kota Osaka, Jepang.

Osaka menjadi salah satu Kota Besar di Jepang yang disenangi banyak orang bahkan sudah menjadi tempat tujuan utama ketika mereka berada di Jepang. Osaka merupakan Kota besar di Jepang yang memiliki biaya tempat wisata murah dan memiliki beberapa area pembelanjaan yang sudah tersedia restoran, stand pakaian dan juga souvenir yang bisa kalian dapatkan ketika kalian berada di Osaka.

Lalu tempat tempat apa saja yang dijadikan tempat liburan pilihan para wisatawan yang datang ke Osaka?
Berikut beberapa list tempat liburan di Osaka yang bisa kalian pilih untuk dijadikan pilihan tempat liburan.

Tempat pertama yang harus kalian kunjungi adalah Osaka Castle. Osaka Castle merupakan salah satu tempat wisata terbaik di Osaka yaitu berupa sebuah landmark besar dan terkenal. Osaka Castle ini merupakan salah satu peninggalan benteng di Jepang yang sudah dibangun semenjak tahun 1586.

Castle ini dibangun oleh salah seorang sejarawan pada tahun tersebut bernama Toyotomi Hideyoshi tetapi karena perkembangan zaman yang cukup pesat maka tempat ini sudah mengalami banyak sekali perubahan untuk menarik para wisatawan dari berbagai belahan dunia yang ada.



Di dekat castle ini pun sudah disediakan sebuah taman yang banyak sekali dipenuhi dengan pepohonan sakura yang akan bermekaran jika musim semi. Jika kalian ke tempat ini sebisa mungkin lakukan pada musim semi sehingga kalian bisa melihat bunga sakura yang berterbangan dan bertaburan diseluruh jalan yang dilewati oleh para pejalan kaki atau wisatawan.

Tempat selanjutnya adalah Tempat wisata Spa World Osaka. Siapa sih yang tidak ingin mencoba pemandian air panas tapi dengan desain yang mewah dan luar biasa ini. Di tempat Spa World Osaka kalian bisa menikmati pemandian air panas sekaligus sudah tersedia tempat bermain anak-anak.



Tempat wisata ini termasuk tempat wisata yang sedikit unik karena faktanya bahwa spa ini memiliki 16 jenis pemandian air panas yang sudah disediakan dari 11 negara yang berbeda.

Spa World Osaka menjadi pilihan banyak orang ketika mereka pergi ke Kota Osaka dikarenakan sudah dikenal banyak orang serta menjadi tempat paling rileks untuk melepas penat akan aktifitas sehari hari di Negara Jepang. 

Jika kalian ingin bermain di Spa World Osaka ini kalian bisa melakukan pemesanan secara langsung dan kalian juga bisa mendapatkan penginapan, restoran dan tempat souvenir yang bisa kalian dapatkan berdekatan dengan lokasi dari Spa World Osaka.




Nah ada satu tempat yang wajib dikunjungi ketika berada di Osaka yaitu Aquarium terbesar di Dunia yaiu Osaka Kaiyukan Aquarium. Tempat ini menjadi tempat wisata anak dan dewasa yang bisa berlibur sambil berjalan jalan.

Disini sudah tersedia berbagai jenis spesies ikan yang di pamerkan dalam bentuk dan ukuran yang sangat besar bisa dikatakan sebagai hewan laut raksasa terbesar di dunia. Didalamnya juga sudah disediakan 15 buah tangki besar yang bisa menampilkan segala bentuk spesies ikan dalam waktu yang bersamaan.

Jika anda ingin masuk ke dalam aquarium ini anda bisa mendapatkan tiket Osaka kaiyukan Aquarium di website website resmi yang sudah bekerja sama dengan perusahaan.

Salam,
Dwi Puspita

1 comment:

  1. Penginnya foto-foto dengan bunga2 sakura yang bermekaran itu. Indah sekaliii

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)