Impian Nonton Konser Musik Favorit Menjadi Nyata

Bagi pecinta musik Indonesia, tahun 2020 bisa menjadi tahun yang bahagia karena ada begitu banyak konser musik internasional yang menginspirasi oleh kehadiran musisi terkenal. Hari ini, menonton konser musik telah menjadi favorit banyak orang. Namun sayangnya tiket untuk konser masih relatif mahal. Untuk menyaksikan artis yang kalian impikan, kalian harus rela mengeluarkan banyak uang, dan masalah uang ini pasti sulit bagi kalian apabila mahal dan pas akhir bulan pula. Belum lagi banyak barang perjalanan khusus yang hanya dijual di acara-acara. Untuk para penggemar, mereka tentu tidak ingin kehabisan tiket konser ini. Tapi jangan khawatir, mari kita lihat bagaimana mengelola keuangan sehingga kalian dapat menonton konser yang diinginkan.


Nonton Konser Musik Dengan Pinjaman Online


Jadi mengapa tidak menggunakan pinjaman online untuk menonton grup musik favorit kalian? Karena pinjaman tanpa agunan sekarang dapat digunakan untuk membeli tiket (KTA) konser. Kalian dapat mulai memeriksa jadwal konser band dan kemudian mulai memesan tiket. Setelah itu, kalian dapat bersantai sambil menikmati hiburan lagu favorit. Dan pastinya melupakan sementara pekerjaan sehari-hari kalian yang bikin stres dan mengganggu bukan?




Memanfaatkan pinjaman dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS bisa dibilang metode paling cerdas karena kalian tidak perlu menjual apapun, kalian tidak perlu menghemat banyak uang, dan kalian mendapatkan tiket pra-penjualan pertama, dan itu benar-benar murah.

Pilih Pinjaman digibank KTA

Di antara keramaian tempat-tempat musik, hati-hati dengan pencuri yang selalu siap untuk mencuri dompet kita. Demikian pula, dalam pinjaman online, komunitas sebagai peminjam potensial harus hati-hati meminjam dari lembaga keuangan.

Tujuan orang ini adalah untuk mencuri uang orang-orang dengan menggunakan ketidaktahuan dan kesamaan, menggunakan kambing hitam dan menggunakan nama lembaga keuangan, dan berharap untuk pinjaman yang dapat digunakan sebagai solusi keuangan. Untuk itu, kalian harus memilih digibank KTA untuk solusi pinjaman.

Keuntungan dari digibank KTA adalah pinjaman ini merupakan KTA dengan waktu persetujuannya hanya butuh waktu 60 detik, dan pelanggan potensial tidak memerlukan persyaratan kartu kredit, cukup kirimkan KTP elektronik. Fitur KTA instan yang dapat disediakan bank tentu saja sangat menarik, di sisi lain proses pengajuan pinjaman di bank jauh lebih cepat.

Dalam penjelasan di situs web, DBS Bank menyebutkan bahwa digibank KTA ini tidak akan melakukan verifikasi telepon karena proses pengajuan pinjaman pribadi selesai sepenuhnya melalui layanan secara online dari aplikasi digibank by DBS didukung oleh DBS Bank kalian tidak akan dihubungi melalui telepon, kecuali selama verifikasi biometrik (agen DBS). Poin yang menjadi keunggulan digibank KTA adalah sebagai berikut.
  • Persetujuan cepat dalam 60 detik
  • Apply Online kapan saja 24 jam melalui situs go.dbs.com/kta atau melalui aplikasi digibank by DBS.
  • Cair langsung hingga 80 juta dengan bunga rendah 0,95%, tanpa ribet.
  • Aman dan terpercaya karena telah terdaftar di OJK

Semua kemudahan mengajukan pinjaman digibank KTA ini dapat kalian akses dengan sangat mudah hanya menggunakan smartphone. Sangat praktis bukan?




Pengajuan digibank KTA

Bagi kalian yang belum pernah menjadi nasabah digibank, setidaknya ada lima langkah mudah untuk mengajukan pinjaman KTA melalui digibank, yaitu:
  • KTA dapat diakses kapan saja dan di mana saja melalui website go.dbs.com/kta. Dengan melakukan apply.
  • Input data diri, jangan lupa siapkan KTP elektronik untuk validasi identitas. Persetujuan dilakukan dalam kurang dari 1 menit.
  • Download aplikasi digibank by DBS untuk menampung dana pinjaman.
  • Verifikasi biometrik di aplikasi hanya dengan sensor jari, tanpa perlu tatap muka.
  • Jika sudah sesuai, dana akan langsung cair hari itu juga hingga Rp 80 juta.

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:
  • Klik personal loan di menu utama aplikasi
  • Lengkapi data diri
  • Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  • Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  • Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Bagaimana? mudah sekali bukan cara pengajuan pinjaman online melalui aplikasi digibank by DBS ini? ayo, jangan sampai lewatkan kesempatan nonton konser musik impian, dapatkan dana pinjamannya dari digibank KTA.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)