Cara Mudah Belanja Kebutuhan Sehari-hari Pakai Aplikasi Super

Seperti biasa pagi ini saya harus belanja kebutuhan sehari-hari untuk anggota keluarga saya. Jujur sih, saya rada parno kalau keluar rumah. Nah, apalagi masa pandemi seperti sekarang ini, rasanya maju mundur mau ke toko beli kebutuhan pokok seperti beras, minyak, gula, kopi, mie dan kebutuhan lainnya. Kalau nggak beli terus makan apa keluarga saya, kalau di paksa ke toko kok ya takut sendiri dengan kerumunan orang. Serba bingung sih sebenarnya.

Aplikasi super

Nah, untungnya baru-baru ini saya kenal dengan aplikasi Super. Karena penasaran dengan Aplikasi Super, akhirnya saya kepoin juga. Ternyata aplikasi Super ini sangat membantu sekali bagi pembeli yang ingin belanja kebutuhan sehari-hari loh. Tak perlu lagi ke luar rumah untuk membeli beberapa kebutuhan sehari-hari seperti sembako karena dengan adanya aplikasi Super ini belanja menjadi super mudah dan nggak ribet dan hanya di rumah saja modal pencat-pencet hape dan pilih kebutuhan yang ingin dibeli.

Teman-teman tahu nggak kalau Aplikasi Super ini sangat membantu agen dan toko kelontong untuk kulakan sembako dan barang kebutuhan pokok dengan cara lebih mudah dan harga lebih murah. Yupz, intinya kita bisa saling mendukung para pelaku usaha sembako/toko kelontong di masa pandemi seperti sekarang ini. Aplikasi Super juga memudahkan proses kelola barang dan manajemen toko menjadi lebih efisien. Jadi kan pemilik toko nggak perlu bingung dan ruwet mengelolanya sendiri.

Aplikasi Super adalah aplikasi untuk kulakan barang kebutuhan pokok lebih mudah dan murah dan teman-teman harus mencobanya juga. Apalagi yang hobinya mager nih sangat cocok buat kalian. Seperti saya ini, biar jauh lebih hemat biasanya saya langsung belanja kebutuhan pokok untuk sebulan kedepan, misalnya beli beras 1 sak. Kadang saking banyaknya belanjaan yang saya beli seperti mau kulakan saja dan memang ini berlaku bagi toko-toko kelontong yang ingin kulakan juga tanpa harus ribet belanja ke agen.

Aplikasi Super menawarkan kenyamanan kulakan berbagai macam barang kebutuhan pokok dan barang digital dalam 1 aplikasi dengan harga yang murah dan gratis pengiriman. Memang cocok buat yang mager tanpa perlu repot keluar rumah karena lebih praktis menurut saya.

Cara mudah belanja kebutuhan sehari-hari

Sebagai penyelenggara sistem elektronik yang telah terdaftar di Menkominfo ternyata misi dari Aplikasi Super ini adalah untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, baik kepada agen dan toko kelontong sebagai pelanggan, serta kepada masyarakat melalui distribusi barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau di Jawa Timur.


Yang harus teman-teman tahu bahwa keuntungan Aplikasi Super antara lain :

1. Harga Bersaing
Harga pun tak perlu khawatir karena dijamin bersaing dengan agen lainnya dan pastinya gak bikin dompet menjerit.

Aplikasi super


2. Free Ongkir
Nggak perlu bingung ngitung ongkir karena sudah free ongkir. Pesan hari ini besok diantar.

3. Kulakan Mudah
Nggak ribet keluar rumah untuk kulakan, karena tinggal pilih yang mau dibeli apa saja di layar hape, simpel banget kan.

Aplikasi super untuk belanja kebutuhan



Bagaimana Cara belanja Aplikasi Super?
Ya gampang banget lah. Tinggal download saja aplikasinya dan ikuti langkah-langkahnya saja.

Cara mudah belanja kebutuhan sehari-hari



Buat yang mau jadi super agen juga bisa banget loh. Yuk segera download aplikasi Super agar belanja kebutuhan pokok lebih simpel dan mudah. Super bohay dengan segala keuntungan yang didapat baik agen maupun pembeli.


Salam,
Dwi Puspita

1 comment:

  1. Wah, baru tahu soal aplikasi super ini :D Apa di IOS juga ada? Untuk berbelanja aku biasanya pakai grabmart, dari pasar tradisional yang jaraknya gak terlalu jauh dari apartemenku. Tapi gak gratis ongkir sih, hehehe. Jadi boleh juga nih dicoba lewat aplikasi super ;)

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)