Rencana Touring Bareng Pasangan Hingga Bingung Pilih Model Jaket

Sudah lama saya ingin touring bersama suami dan anak ke Bromo tapi gagal terus karena masih ada bayi. Anak pertama beranjak besar, lahirlah anak kedua dan niat touring akhirnya tertunda lagi. Anak kedua sudah agak besar, eh lahirlah anak ketiga. Jujurly gak mungkin saya ngajak anak bayi karena saya belum siap dengan keruwetan selama perjalanan dengan membawa bayi.

Nah, sekarang sudah mulai ditata rencana touring, si bayi sudah mau satu tahun dan rasanya saya sudah siap mengajak anak-anak ikut serta.

Mengapa harus ke Bromo? Ya karena Bromo memiliki pemandangan yang sangat indah sekali dan juga kami sekeluarga belum pernah menginjakkan kaki sekalipun ke Bromo. Penasaran sudah pasti dengan suasana dan pemandangan secara langsung disana seperti apa sih. Kalau melihat foto dan videonya di Instagram cakep banget, bener-bener bikin hati meronta-ronta agar segera pergi ke Bromo.

Custom jaket


Yapz, bolehlah merencanakan dari sekarang touring ke Bromo bersama suami, layaknya muda mudi yang sedang bucin. Meninggalkan anak-anak sementara kepada neneknya, yah kalau merengek minta ikut hayukkkk aja. Tapi judulnya touring bersama keluarga nih. Bismillah ya akhir tahun semoga terwujud karena waktunya juga pas, si anak bungsu sudah cukup diajak traveling dengan medan seperti itu.

Nah, pastinya kalau touring salah satu dari banyak perlengkapan lainnya yang harus dibawa ataupun dipakai adalah jaket. Jaket sebagai pengaman agar aman dalam perjalanan dan juga agar tidak kedinginan. Jaket sekarang pun banyak jenis dan macamnya pun ada yang modis, ribet, simpel, dan gaul. Agar lebih puas dan sesuai dengan keinginan bisa juga custom jaket sesuai apa yang kita mau, mau press body, mau yang gak terlalu ketat, mau yang modelnya miring atau model-model lainnya. Custom jaket seperti ini sih lebih asik menurut saya karena kita akan lebih percaya diri memakainya.

Jaket ini pastinya dibutuhkan oleh siapa saja dan semua kalangan, baik itu komunitas, organisasi, perusahaan, almamater dan masih banyak lainnya. Model jaket kekinian dan yang viral pasti akan menjadi stylish masa kini contohnya saja jaket boomber yang dipakai oleh Pak Jokowi pada masa itu.

Nah, jika teman-teman ingin mencari jasa konvensi jaket untuk kegiatannya bisa memilih konveksi jaket Bandung yaitu Green Garment Indonesia.

Beberapa alasan mengapa teman-teman harus memilih Green Garment Indonesia.

1. Berkualitas
Berkualitas adalah point utama dalam lini produksi Green Garment Indonesia, didukung dengan team Quality Control yang independen sehingga bisa deliver produk dengan kualitas terbaik untuk semua customer.

2. Tepat Waktu
Green Garment Indonesia mengerti dalam dunia fashion lead-time produksi sangatlah crucial, karena itu perusahaan konveksi ini terus membangun management team yang baik serta team produksi yang profesional, sehingga bisa melakukan pengiriman dengan cepat sesuai dengan target yang di sepakati.

3. Pelayanan terbaik
Green Garment Indonesia sadar bahwa kepuasan customer sangat penting, karena tanpa costumer mereka tak akan mungkin berdiri seperti sekarang ini. Itulah alasan mengapa harus memberikan pelayanan terbaik pada costumer saat konsultasi maupun proses produksi.

4. After Sales Service
Untuk menjamin service yang diberikan pastinya tidak berhenti selama masa produksi saja, Green Garment Indonesia memberikan guarantee kepada customer setelah product shipment, untuk menjaga kepercayaan customer.

Konveksi jaket


Untuk itu pilihlah jasa konveksi Bandung terbaik yang memberikan pelayanan yang terbaik pula agar sebagai costumer kita puas saat memakai produknya.

Sekarang nggak bingung lagi kan cari jaket model, jenis, dan bentuknya? Nah, kira-kira jaket model apa ya yang cocok buat touring saya dan keluarga? Kok malah saya yang bingung mau jaket model apa yang akan saya pakai :)

Pemandangan alam


Fyi, saya sudah nggak sabar sebenarnya ingin berangkat touring loh. Touring adalah healing agar pikiran lebih enjoy lagi, melupakan sejenak kekalutan duniawi dan ingin menyapa alam. Menikmati keindahan yang Tuhan berikan pada hambaNya agar selalu bersyukur atas nikmat yang dimiliki. Nikmat sehat, nikmat bisa melihat, nikmat bisa mendengar, nikmat bisa berkumpul dengan keluarga, nikmat bisa jalan-jalan, nikmat bisa makan enak, dan nikmat-nikmat lainnya yang tak bisa disebutkan satu persatu.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)