Serbu Diskon Gila-Gilaan! Khong Guan, Jacobis, dan Serena Hadir di Live Shopping 24 Jam di Goplay

Hai, guys! Siapa di sini penggemar biskuit dan wafer? Pasti udah nggak asing lagi dong sama Khong Guan, produsen makanan yang memproduksi produk biskuit dan wafer yang sudah terkenal di banyak negara, termasuk Indonesia. Nah, kabar gembira buat kalian yang doyan camilan, Khong Guan bakal mengadakan program 24 Jam Live Shopping Diskon Ramadhan bersama Goplay mulai dari tanggal 13 Maret hingga 13 April 2023.

Promo diskon gila goplay


Program ini bertujuan untuk memperkenalkan dan membangun kesadaran produk Khong Guan, Jacobis, dan Serena, serta meningkatkan penjualan ke audiens Goplay, baik konsumen baru maupun lama. Program ini akan dilakukan secara live di platform Goplay, dimulai dari pukul 09.00 WIB hingga 08.00 WIB.

Tak hanya itu, kalian juga bisa mendapatkan beragam promo menarik saat membeli produk-produk Khong Guan, Jacobis, dan Serena di acara Live Shopping tersebut. Mulai dari bundling package dengan harga mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 100 ribu, kalian bisa memilih produk-produk favorit kalian seperti Khong Guan Saltines Original Crackers, Khong Guan Malkist Seaweed, Jacobis Pie Sand Vanilla, Serena Milk Shortcake, dan masih banyak lagi.

Nggak hanya bisa memilih produk favorit kalian, tapi kalian juga bisa menonton live shopping tersebut dan menyaksikan konten kreator GoPlay yang mempromosikan produk Khong Guan, Jacobis, dan Serena. Jangan lupa buat nonton di hashtag page #KHONGGUANUNTUKSEMUA dan #LiveShopping, ya.

Oh iya, untuk kalian yang ingin membeli produk tersebut, kalian bisa langsung membeli di toko online Khong Guan Mart di Tokopedia. Jangan sampai kehabisan, ya!

Jadi, tunggu apalagi? Segera beli produk Khong Guan, Jacobis, dan Serena di program 24 Jam Live Shopping Diskon Ramadhan bersama Goplay ini dan dapatkan berbagai promo menariknya! Diskon gila-gilaan, loh! Jangan lupa ajak teman dan keluarga kalian untuk ikutan belanja di program seru ini. Selamat berbelanja dan menikmati camilannya, guys!

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)