Dimana USG 4 Dimensi Murah di Menganti Gresik?

Alhamdulillah di kehamilan kedua ini sama seperti kehamilan pertama. Tetap asyik makan tanpa rasa mual alias ngebo. Sengaja di usia kehamilan 32 minggu ini saya mencari dokter kandungan yang melayani konsultasi dan usg 2 dimensi maupun 4 dimensi yang terjangkau alias murah meriah. Usg 4 dimensi murah di Menganti Gresik lebih tepatnya. Sayangnya setelah mencari nggak dapat dan nggak sesuai ekspektasi. Kemudian dapat info dari tetangga perum bahwa ada dokter kandungan yang sangat detail sekali kalau menerangkan kondisi kehamilan ibu pada saat itu. Akhirnya dapat juga dokter kandungan USG 4 dimensi di Surabaya Barat dan menjadi pilihan saya juga saat kehamilan anak ketiga, karena pastinya lebih dekat dari rumah.

Buat para ibu hamil yang ingin mendapatkan info lengkap seputar kondisi janinnya bisa langsung ke klinik dokter Richard. Dokter kandungan yang sudah banyak pengalamannya menangani kelahiran para ibu. USG 4 dimensi murah di daerah Menganti ternyata benar-benar ada karena selain cek kandungan ibu hamil pun perlu penjelasan yang detail se detail-detailnya tentang kondisi janin yang dikandung. Alamat lengkap USG 4 dimensi di Menganti yaitu Lidah Wetan 456 Surabaya tepatnya di Apotik Kimia Farma Lidah Wetan.

Usg 4 dimensi murah di menganti gresik


Pengalaman saya periksa kehamilan A2 dan A3 bikin ketagihan. Dokternya super ramah, menjelaskan kondisi janin secara detail, dan lama sekali sampai rinci sehingga bikin puas karena bisa mengetahui kondisi janin. Tanpa kita bertanya pun dokter tersebut akan menjelaskan secara detail permasalahan kehamilan para pasiennya. Beliau adalah dr. Richard Chandra, SpOG

Siapakah dr. Richard Candra, spOG?

Beliau adalah dokter Obstetrician and Gynecologist di RS Siloam Hospital Surabaya, RSIA Lombok Dua-Dua Flores/Lontar, dan membuka praktek di Kimia Farma Lidah Wetan 456 Surabaya. Pastinya yang rumahnya di daerah Surabaya Barat ataupun di daerah Menganti Gresik seperti saya akan sangat beruntung sekali bisa menemukan USG 4 dimensi murah di Surabaya Barat plus konsultasi dengan dokternya langsung.

Saya sendiri saat kehamilan A2 dan A3 cek USG 4 dimensi di Menganti di trisemester ketiga karena bisa mengetahui dengan jelas bentuk janin, wajahnya dan masih banyak lainnya.

Jadwal praktek dr. Richard Chandra hampir setiap hari dan kalau teman-teman ingin periksa kandungan lebih baik datang paling awal deh soalnya beh antriannya lama banget. Ya gimana ya, kadang 1 pasien aja hampir 30 menit ditangani tapi rata-rata 15-20 menit periksa dan konsul. Ya itu, konsultasi dan penjelasan dokter ini jelas, rinci dan pasien pun bebas bertanya apapun tentang janin yang dikandungnya. Wes pokoknya lama banget antriannya, jadi mending kalian datang paling awal aja, kalau nggak ya nomer 2. 

Sempurna saya katakan untuk dokter ini. Penilaian di Google aja semuanya bintang lima dengan hampir 300 pengulas, kalau nggak percaya coba deh teman-teman cek sendiri. USG 2 dimensi dan 4 dimensi murah di daerah Menganti Surabaya Barat ini sangat rekomen banget buat para ibu hamil yang ingin mengetahui lebih jelas dengan janin yang dikandungnya.

Usg 4 dimensi di surabaya barat


Untuk harga USG 4 dimensi dengan konsultasinya di dokter Richard menurut saya relatif ya. Mungkin ada yang bilang mahal, ada yang bilang harga standart  dan masuk akal dengan pelayan seperti itu. Dulu waktu cek kehamilan A2 harganya antara 300 ribu, 2 tahun emudian cek kehamilan A3 jadi 400 ribu. Nah, pastinya tiap tahun akan ada kenaikan ya. Jadi harga tersebut adalah harga untuk USG dan konsul, untuk biaya obatnya beda lagi. Biasanya akan diresepin langsung dan bisa ditebus/dibeli di Apotik Kimia Farma. Nggak dibelipun nggak apa-apa, terserah kita.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)