Staycation di Villa Kebun Lulu, Batu

Bismillah...

Hanya menceritakan pengalaman staycation bareng anak dan suami di Villa Kebun Lulu daerah Batu. Walaupun aksesnya sulit kami jangkau dan sempat bingung mencari penginapannya tapi honestly kami puas. Berada di tengah-tengah kebun apel bikin suasana kalau malam dinginnya kebangetan. Pantesan aja gak ada AC disetiap kamar la wong sudah dingin seperti ini. Suhunya sudah bikin kami malas ke kamar mandi, walaupun di siang haripun rasanya nggak perlu pakai AC, udara di Villa Kebun Lulu sudah sangat sejuk.

Staycation di Villa Kebun Lulu Batu

Kami menginap 3 hari 2 malam dengan pilihan kamar berdinding bambu. Permalamnya 275 ribu sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. Sarapannya di antar dengan menu nasi goreng lauk ayam goreng dan juga teh panas. Untuk tempat tidurnya ukuran king, jadi muat untuk 2 orang dewasa, 1 anak, dan 2 balita.

Staycation di Villa Kebun Lulu Batu

Terdapat kolam renang, play ground, kolam ikan, gazebo dan taman yang memanjakan mata. Beberapa tanaman seperti jeruk dan ada juga sayuran yang sengaja ditanam oleh pemilik villa ini. Bagi pecinta anabul, pastinya kalian akan terhibur dengan adanya kucing-kucing gemoy yang sengaja dipelihara oleh pemilik villa ini.

Staycation di Villa Kebun Lulu Batu


Karena letak penginapan ini agak masuk kedalam dan berada di tengah-tengah perkebunan apel jadi sangat sulit untuk mendapatkan makanan, seperti abang jualan bakso, abang jualan nasgor, dan beberapa pedagang makanan lainnya. Jadi, kami sempatkan keluar di sore hari untuk sekedar jalan-jalan dan membawa makanan ke penginapan untuk kami makan bersama di malam harinya.

Staycation di Villa Kebun Lulu Batu

Pagi harinya kami selalu bangun pagi untuk menikmati pemandangan sekitar. Mengelilingi kebun apel dan juga memandangi hamparan pegunungan di lantai atas cafe Salem. Cafe Salem sendiri merupakan cafe yang berada di lingkungan Villa Kebun Lulu.

Villa Kebun Lulu menjadi tempat healing keluarga kami di akhir pekan, anak-anak bahagia walaupun si anak pertama protes hotelnya bukan termasuk hotel yang dia maksud, seperti hotel bintang 3 pada umumnya.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)