Wednesday, August 10, 2016

Travelling Jadi Asyik Tanpa Bingung Beli Pulsa

Akhir-akhir ini jiwa travellingku membuncah, kaki sudah gatal pengen melanglang buana seperti dulu lagi. Padahal sudah ada si kecil, mungkin rada rempong juga sih. Si kecil minta digendong terus secara donk dia belum bisa jalan. Tapi untunglah ada suamiku yang kadang bisa menggantikan posisiku. Saat aku ingin bebas, pegang kamera tanpa batas dan mengambil segala objek. Ah, senangnya...
Selain hobi jalan aku juga hobi kuliner, jadi jangan kaget jika melihat tubuhku yang sudah tak berbentuk ini. Travelling dan kuliner adalah satu kesatuan dari perjalanan yang tak bisa terpisahkan. Iya kan? Nggak mungkin donk travelling tanpa ngisi perut, bisa-bisa kelaparan, pusing, dan pingsan. Batal deh rencana travellingnya kalo kejadian seperti itu.

Travelling karena memang sudah waktunya untuk melihat segala keindahan yang telah Allah berikan. Melihat segala keindahan didepan mata. Alasan lain sih karena mama butuh piknik. Maklumlah ya, sebagai ibu rumah tangga yang berkutat dirumah menjaga anak seharian selain menyibukkan diri dengan membersihkan rumah pastinya aku juga butuh piknik. Kadang aku bete dirumah, pengen calling ibuku, pengen curhat, cerita macem-macem pokoknya. Eh... pas nelpon pulsa habis, malas ah keluar rumah buat beli pulsa. 
Tapi untungnya ada yang jual pulsa via online, jadinya aku langsung beli pulsa online. Mudah sekali hidup di zaman serba canggih seperti sekarang ini. Apa-apa sudah online dan memudahkan sekali.




Saat aku calling ibuku dan bercerita pada beliau bahwa anaknya lagi jalan-jalan. Ibuku cuma berpesan, jangan aneh-aneh kalo selfie soalnya banyak kejadian selfie maut. Hehehe...Iya sih, travelling berujung maut sudah pernah aku dengar. Tapi...bismillah. Semoga aku, anakku, dan suamiku selalu selamat. Untuk itu aku selalu calling ibuku dimanapun aku berada untuk meminta do'a restu.

Dengan adanya pulsa online di Tokopedia, aku nggak khawatir lagi deh kehabisan pulsa. Beli pulsa online di Tokopedia emang sip, nggak hanya beli pulsa tapi juga ada token listrik, tiket kereta api. Lengkap dah, tidak hanya jualan fashion, kebutuhan rumah tangga, perlengkapan ibu dan anak, tapi sudah merambah pada segala kebutuhan sehari-hari. Membantu sekali pokoknya, travelling aman tanpa takut kehabisan pulsa dan paket data. Itu yang aku suka 😀


Related Posts

Travelling Jadi Asyik Tanpa Bingung Beli Pulsa
4/ 5
Oleh

6 komentar

Pulsa itu penting banget deh, jangan sampe kehabisan pokoknya. Enak ya sekarang bisa beli pulsa via online, praktis!

sekarang semuanya enak ya belanja belanja asal punya hape dan koneksi internet :)

Kalau ada saldo masuk dari hasil jualan di Tokopedia, saya sisakan buat beli pulsa he he. Enak deh sudah beberapa kali ini beli pulsanya lewat Tokopedia aja. Saya males ke warung & operator seluler yang saya pakai belum ada menu isi pulsa dari bank yang ebankingnya saya gunakan. Jadi terbantu deh sama menu dari Tokopedia ini.

Iya praktis bget mbak skrg

Wih mantap idenya bisa ditiru

Yuk berkomentar :)