Komik Doraemon dan Seorang Teman

Tentang Doraemon versi Aku




Doraemon merupakan sesosok kucing laki-laki gembul yang berteman dengan Nobita. Doraemon suka sekali dengan dorayaki, berapa banyakpun dorayaki yang ada dihadapannya pasti akan habis. Kartun ini sudah ada sejak aku masih SD, hingga sekarang. Anehnya dalam cerita ini, tokoh Nobita tetap saja masih sekolah SD. Sedangkan aku saja sudah punya anak... hehehe. Salah satu keinginanku adalah ingin memiliki pintu ajaib Doraemon agar aku bisa kemana saja dengan pintu ajaib itu. Ke Jepang tinggal pake pintu ajaib, ke Perancis tinggal buka pintunya. Ah... mimpi kali yeee...
Tapi kartun yang satu ini memang nggak ada matinya, semua generasi bisa menikmatinya. Akankah anakku bisa menikmati kartun ini, kita lihat saja nanti. Apakah Doraemon dan Nobita akan tetap tayang di layar televisi menemani generasi berikutnya.

Tentang teman yang hobi koleksi pernak pernik Doraemon




Nah, ini... sebagai blogger yang selalu mantengin timeline Facebook aku bisa tau salah satu dari temanku yang menyukai tokoh kartun ini. Mengoleksi berbagai pernak pernik Doraemon, mulai dari boneka, sprei, celengan, jam dinding, kipas, mug, sepatu, kipas, bantal, guling, dan mungkin masih ada lagi yang belum aku sebutkan. Gadis cantik, dari Bogor Rani Novariany penggemar setia Doraemon. Dibuktikan dengan koleksi Doraemon yang mungkin sudah segambreng. Koleksi Doraemonnya sebagian dia beli sendiri dan sebagian hadiah dari teman-temannya.


Tuh kan, segambreng koleksi Doraemonnya. Itu sih yang ditunjukin, yang nggak ditunjukin jangan-jangan masih ada. Keren ya, bisa konsisten sayang begitu dengan Doraemon. Aku saja masih belum konsisten dengan Tweetyku.

100 Doraemon Secret Gatgets Expo




Ah... bete banget sebenarnya mengingat event kece ini, 100 Doraemon Secret Gadgets Expo di Grand City Surabaya. Pasalnya aku nggak bisa jalan-jalan untuk melihat Doraemon di salah satu Mall di Surabaya. Padahal inilah yang aku tunggu-tunggu sejak masih SD, bisa bertemu dengan banyak Doraemon. Belum rezeki... iya belum rezekiku.
Waktu itu aku nggak bisa datang ke acara yang menarik ini karena lagi hamil gede. Tanggal 7 Desember 2015 pertama kali dibuka, pas 9 bulan usia kehamilanku. Tinggal nunggu anakku brodjol. Lucu donk kalo aku tetap maksa suamiku buat datang ke event ini. Misal aku sakit perut dan brodjol disitu, mau jadi apa ntar aku. Ah...sudahlah...
Eh... tapi aku salut ama mbak Lianny Hendrawati blogger Jember bisa datang ke acara ini bersama suami dan anak-anaknya. Kompak banget, padahal jarak antara Jember ke Surabaya bisa dibilang sangat jauh. Salut banget ama mbak Lianny pokoknya.


Sampai bulan Februari 2016 pun, masih belum boleh kemana-mana oleh suami. Disuruh dirumah aja, nunggu si baby yang masih berumur 2 bulan. Nggak cocok buat anak bayi kata suamiku, ntar kalo anaknya udah gede. Oke catet. Awas ya... ntar aku pasti nagih. Hehehe...


Komik Doraemon dan Seorang Teman



Komik ini aku dapatkan setelah mengikuti Giveaway dan aku menjadi salah satu pemenangnya. Yang ngadain teman sendiri, teman dunia maya pastinya. Kami  juga pernah kopdar loh, saat Artha ke Surabaya. Iya, dia Artha Amalia. Kami saling kenal karena sama-sama ngeblog dan silaturahimpun berlanjut dengan saling berkirim pesan.


Komik Doraemon yang tertata rapi di rak bukuku, kadang mengingatkanku pada sesosok blogger Pasuruan yang kini sudah, entah kemana. Aku kangen kamu Tha, aku kangen tulisanmu randommu. Kapan ke Surabaya lagi? Apa aku harus main-main kerumahmu ke Pasuruan? Kangen nguter lagi nih...

22 comments:

  1. Saya punya kartu Pos dan Prangko Doraemon saja nih heheh

    ReplyDelete
  2. Doraemon, salah satu karakter komik favorit saya. Lucuuu :)

    ReplyDelete
  3. Duh, Kayla juga sukaaaa banget sama doraemon, dan itu kelakuannya persis Rany deh...suka ngumpulin berbagai pernak-perniknya...

    Aku pikir kalo udah SMP bakalan berhenti, tapi ternyata Kayla masih tetap setia lho hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo udah fav biasanya bakalan keterusan apalagi yg di fav kartun lucu mbak

      Delete
  4. Aku suka Doraemon tapi nggak punya koleksinya..hihi, biasanya pinjem sih *nggak modal banget ya

    ReplyDelete
  5. hehe baca komennya Teh Erry, terus aku berapa seumuran sama Kaylaa, bisa kali nih ketemuan sama Kayla :D

    Huaaaa, yg kasih komik itu kak Tha ya? Hiks, aku pun kangen banget sama kakakk yang satu itu. Sekarang udah jarang keliatan lagiii yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dek Ran....kangen ama artha aku. Padahal dulu kita sama2 huhuhaha

      Delete
  6. akuuu pun hobi bangeeet mba..sayang bukunyaa ngga aku bawa ke sini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yach...berarti ada di indo bukunya ya mbak...

      Delete
  7. Inget dulu bacaan Doraemon ini kek serial tak berujung, adaaaa aja alat canggihnya. Nggak abis-abis :)))))

    ReplyDelete
  8. Anakku juga suka komi Doramon. Sampai sekarang masih walau udah brudul. Yg masih rspi hanya komi benten, conan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha..berarti brudul itu krena di baca terus mbak

      Delete
  9. JAdi teringat teman saya yang suka banget sama doraemon.

    ReplyDelete
  10. Wah, kompliiiiit sekali koleksi Doraemonnya :D

    ReplyDelete
  11. Baca tentang Doraemon ini jadi kepingin banget anak-anak yang udah pada punya anak disulap jadi kecil lagi, hiks....#hayohayosibundamaumelawankondratya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahhaa...semangat bunda...semangat bunda seperti anak muda kok...salut ama bunda

      Delete

Yuk berkomentar :)