Harga tiket masuk ke Ulu Watu - Bali


Harga tiket masuk untuk para pengunjung (wisatawan) Ulu Watu sebagai berikut. Sebenarnya sudah tertera dengan jelas di kaca pada waktu mau bayar. Jadi nggak usah tanya-tanya lagi ya, berapa harga tiket masuknya. Malu, ntar dikira nggak bisa baca. Hahahaha...piss...

***
Ini  harga tiket bulan November 2012

Pengunjung Dewasa (Lokal) : Rp. 30.000
Anak-anak dan pelajar : Rp. 25.000
Pengunjung Dewasa (Asing) : Rp. 60.000
Buffet : Rp. 85.000

***

Sebenarnya nggak tau sih untuk bulan dan tahun sekarang (Oktober 2014). Kira-kira harganya naik atau masih tetep. Naik nggaknya kan juga tergantung ama sononya. Yang pake peci khas Bali dengan kacamata hitamnya adalah Bli Made, beliau adalah guide kami selama perjalanan di Bali. Bli Made sangat ramah dan bersahabat, setiap hal-hal yang unik yang tak pernah kami lihat beliau jelaskan kepada kami, sehingga kami jadi tau dan dapat ilmu baru. Semoga Bli Made sehat, kapan-kapan kalo aku ke Bali lagi semoga masih berjumpa dengan beliau.

UPDATE AGUSTUS 2016

Kemarin tanggal 13 Agustus 2016 saat kami kesana harga tiketnya masih nggak berubah. Tetep 30ribu buat pengunjung lokal. Kami nggak pake guide, tapi kami sewa mobil elf berkapasitas 16 orang. Mobil elf-nya enak, jauh dari perkiraanku sebelumnya. Sewa mobil elf selama 12 jam dengan harga sewa 950ribu. Sudah termasuk bbm dan sopir tapi kami masih tetep memberikan tips buat sopirnya. Mobil elf yang kami sewa terdiri dari 1 sopir, 10 penumpang dewasa, 1 anak kecil, dan 2 balita. Amboyyy rasanya jalan-jalan di Bali selama 12 jam dengan mobil elf. 

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)