Monday, January 09, 2017

Inokari, Blogger Bengkulu Yang Jago Cuap-Cuap

Aku mengenalnya sejak tahun 2012, pertama kali dia ikutan GA ku dan menjadi juara pertama. Mendapatkan sprei yang nggak dikonfirm-konfirm, akhirnya sprei itu berubah menjadi pulsa 50K. Iya...itu pertama kali aku mengenal Intan. Gadis cantik yang nano-nano, gimana nggak nano-nano perjalanan cintanya yang cukup berliku. Ecieee...berliku nih ye....


Aku sudah cukup mengetahui perjalanan cintanya dengan 2 lelaki yang kini entah kemana. Tapi... cerita ini nggak akan aku teruskan. Sama saja aku mengorek luka lama Intan yang kini sudah move on dari dua laki-laki itu. Aku yakin Intan akan mendapatkan laki-laki terbaik, calon imam yang bertanggungjawab, sayang sama Intan dan keluarga Intan. Amiiin...


Intan Novriska Kamalasari si gadis cantik dari Bengkulu. Aku mengidolakannya, sangatttt. Semangat ikutan kuis, giveaway, lomba dan lainnya bikin aku baper. Selalu begadang tiap malam demi mantengin leptop tercinta dan berakhir dan penyakit tipes dan sempat dirawat berhari-hari. Iyah, Intan kecapekan tenaganya divorsis dengan kegiatan positif tapi sayang dia tidak bisa menjaga kesehatan tubuhnya sendiri.

Dan yang paling aku ingat dari Intan adalah dia suka sekali dengan tokoh kartun Spongebob, mulai dari gantungan kunci sepeda motor, bantal, hingga apalah dia mengoleksinya demi si tokoh kartun tercinta.



Blogger Bengkulu, Penyiar Radio, dan kini dia bukan Mahasiswi lagi. Sarjana Fisika ini sepertinya sudah mencintai dunia broadcasting, suaranya yang emang renyah bikin pendengar makin assoy. Pernah aku mendengar suara Intan saat dia siaran, wohooo nggak percaya aku ternyata memang dia berbakat cuap-cuap. Nggak hanya cuap-cuap di blognya namun pada pendengar setianyapun dia enak diajak ngobrol.



Walau sekarang Intan jarang memamerkan hadiah-hadiah kemenangannya didalam kamar kos dengan cat warna kuning tapi aku yakin dia masih sibuk dengan segala kegiatannya yang segambreng dan tidak sempat mendokumentasikan itu semua. Jujur sih, saat Intan pamer hadiah kemenangannya entah kuis, GA, lomba blog atau lainnya aku malah terpacu ingin menang seperti dia. Dialah salah satu motivasiku waktu itu. Masak sih aku kalah dengan gadis menik-menik.

Ntan... tengkyu ya udah memberi dan menularkan semangatmu buat ngelomba, ngekuis, dsb. You are my motivation adek kecil :)


Sayang jarak kita jauhhh banget. Surabaya Bengkulu harus ngeluarin duit yang tak sedikit. Andaikan duit enak disebul pasti akan aku traktir ngopi-ngopi cantik di salah satu cafe di Jogja. Kamu pengen kan Ntan ke Jogja... tapi sayang aku tidak bisa nyebul uang. Aku hanya pedagang biasa yang masih bisa happy-happy dengan keluarga. Duh...kok malah aku yang curcol ya...


Btw, kalian harus tau juga nih. Si Intang ini jago cuap-cuap, nyerocos di blognya nggak tau sih kalau di dunia nyata dia suka nyerocos nggak ya. Biasanya dunia nyta dengan dunia maya kadang berbeda... Hahaha...

Oke deh gaes, kalian mau kenalan dengan Blogger Bengkulu ini? Penyiar radio yang menik-menik langsung aja cuzzz ke blognya di http://www.inokari.com/. Kepoin aja dia :)


Related Posts

Inokari, Blogger Bengkulu Yang Jago Cuap-Cuap
4/ 5
Oleh

1 komentar:

Astagaaaaa Mba Dwi hahaaaa. Ngakak nih bacanya. 2012, 2013 itu emang masa-masa cerita cinta ditumpahin semua ke blog yak. Beda kalo sekarang mah udah jaim-jaim haha. Andai dekat ya Mbak, udah meet-up sambil ngopi cantik kita. Mbak Dwi ini blogger yang aku kenal dari awal banget ngeblog ampe sekarang. Ngeblog kita awet yaaa hihi *peluuuukkk :*

Yuk berkomentar :)