Tuesday, October 24, 2017

Mengintip Tipe Kamar ibis Styles Surabaya Jemursari


Rasanya melihat mereka akur begini adem sekali hati emak. Kadang salah satu dari mereka memegang mainan pasti deh saling rebut. Satunya kadang nggak mau ngalah, ya sudah akhirnya salah satu dari mereka pasti nangis.

Tapi kalau sudah akur dan ngobrol bersama begini bener-bener bikin emak happy. Sambil menatap pemandangan di bawahnya yaitu lalu lintas Kota Surabaya yang sangat padat.



Saling menunjuk dan berkata "mobil", "pohon", dan "gedung". Sungguh senang melihat anak-anak ini. Mereka berada di ketinggian lantai 7 hotel ibis Styles Surabaya Jemursari. Di balik kaca mereka dapat melihat pemandangan Kota Surabaya.

ibis Styles Surabaya merupakan grup dari Accor Hotels. Berkantor pusat di Paris, Perancis, grup ini memiliki, mengoperasikan dan sistem waralaba sekitar 3.700 hotel di 5 benua dengan berbagai merek dagang mulai dari tingkatan budjet dan penginapan ekonomis hingga akomodasi mewah di beberapa tempat eksotis. (Sumber Wikepedia)



Sesuai judul blogpost ini, akan aku tunjukkan isi dan kelengkapan dari setiap tipe kamarnya.

Baca juga : Santai Sejenak di Lobby Hotel ibis Styles Surabaya Jemursari



JUNIOR SUITE ROOM


Pastinya bakalan aku tunjukkan pada kalian apa saja sih isi kamar dengan tipe Junior Suite Room yang ada di ibis Styles Surabaya Jemursari. Karena aku penikmat kopi, maka yang pertama kali yang aku cari adalah ketersedian minuman ini. Alhamdulillah, lengkap dengan pemanas airnya.



Selain kopi dan teh, air mineral juga tersedia. Tak hanya minuman tapi juga ada snack di kamar ini. Lengkap deh pokoknya. Buat yang suka kopi, tersedia juga gula dan creamer. Tinggal tambah gula jika kurang manis atau tambah creamer biar tambah lengkap nikmatnya setiap tegukan kopi yang diminum.


Tipe Junior Suite Room ini memiliki ruangan yang berbeda antara bed dan living room. Kamar tidur dengan dinding yang instragamable pastinya bikin betah. Modern dinamis kesannya. Sprei putih bersih mempercantik suasana dan bikin nyaman berlama-lama di kamar ini. 


Bangun tidur sambil membuka gorden, menikmati matahari pagi dengan ditemani secangkir kopi dan duduk di salah satu kursi yang ada di pojok ruangan. Atau sekedar mengerjakan tugas di meja kerja yang lengkap juga dengan kursinya. Pemandangan Kota Surabaya dari atas akan memberikan semangat tersendiri bagi mereka.



Seperti inilah pemandangan Kota Surabaya. Padat, namun masih tetap melihat hijaunya pepohonan. Gedung-gedung tinggi pun tak luput dari pandangan mata. Inilah Surabaya, kota terpadat kedua setelah Jakarta.


Kamar tidur yang bikin betah, rasanya males banget untuk keluar kamar kalau sudah melihat bantal yang super empuk. Pengen bobo cantik terus maunya. Tidur dikamar dan ngidupin AC, atau bisa juga mengerjakan beberapa tugas di tempat ini. Yakin deh... bakalan betah seharian.

Di kamar tipe Junior Suite Room terdapat brankas untuk menyimpan barang-barang penting kalian.



Junior Suite Room disediakan untuk tamu VIP/VVIP namun tamu reguler pun boleh booking juga. Harga yang ditawarkan untuk kamar dengan tipe Junior Suite Room berkisar kurang lebih 1,2 juta per malamnya. Hanya terdapat 6 unit tipe Junior Suite Room di ibis Styles Surabaya Jemursari.


Kursi yang ada di pojok ini cucok sekali buat duduk sembari ngopi sambil menatap indahnya langit Kota Surabaya. Kadang aku menyebut kursi ini dengan sebutan kursi manager, kursi yang bisa diputar layaknya sang manager di kantor kalau lagi sok sibuk. Hehehe....



Dibatasi sekat, mari kita meninggalkan kamar tidur dan menuju ke ruang keluarga. Terdapat sofa panjang yang cocok sekali untuk leyeh-leyeh sambil menonton TV. Selain sofa panjang juga terdapat 2 kursi motif batik di masing-masing pojok ruangan. Terdapat gorden yang bisa dibuka agar cahaya matahari bisa tembus ke dalam ruangan ini.







Tidak hanya aku saja yang dibikin betah dengan kamar Junior Suite Room ibis Styles Surabaya Jemursari, anak ini sepertinya nyaman duduk di karpet bulu sambil menonton TV dan tak mau beranjak.



Sambil menonton TV sambil menikmati kopi ataupun teh yang letaknya tak terlalu jauh dari sofa panjang yang ada di depan TV. Tersedia juga camilan yang siap menemani minum kopi kita. Butuh air dingin tinggal ambil saja di kulkas ukuran kecil yang tersedia di kamar ini.



Benar sekali, tipe Junior Suite Room ini memang homy. Anak-anak betah sekali bermain di atas alas karpet bulu. Rebutan remote dan majalah yang disediakan kamar ini. Mereka aku biarkan bermain dan menikmati kenyamanan dari kamar hotel ini. Aku biarkan mereka berebutan dan teriak-teriak di kamar ini. Toh mereka juga bahagia...





Kamar mandi yang bersih, closet yang bersih, standing shower, water heater yang bikin mandi lebih semangat. Mau air dingin oke, mau air hangat juga oke. Peralatan mandi lengkap. Mulai dari handuk yang bersih, sikat gigi, pasta gigi, sabun mandi dan shampo. Tersedia hairdryer juga buat ngeringin rambut sehabis mandi. 2 botol air mineral beserta gelasnya juga tertata dengan rapi.







Baca juga : Tour Hotel yang Menyenangkan di ibis Styles Surabaya Jemursari

Standart Room Single Bed

ibis Styles Surabaya Jemursari memiliki Standart Room dengan pilihan Twin Bed atau Single Bed. Kamar yang aku foto ini merupakan tipe Standart Room Single Bed. Untuk tipe kamar Standart Room, hotel ibis Styles Surabaya Jemursari memiliki 126 unit yang terdiri dari single bed atau twin bed.

Menuju salah satu kamar hotel di lantai 7, dengan tipe Standart Room dengan single bed yang memiliki luas 22 meter persegi. Kamar yang comfortable, sprei putih bersih dengan dinding kamar yang sangat instragamable pastinya sangat disukai para instragamers.


Aku pribadi nginep di hotel manapun paling betah, kalau jendela kamar hotelnya full dengan kaca. Jadi, sekali buka gorden langsung view alam yang aku lihat. Entah itu pemandangan kota dengan langit birunya ataupun view gunung yang bikin mata seger.


Tersedia kopi, teh, dan air mineral. Lengkap dengan pemanas air dan gelasnya untuk menyeduh minuman favorit. Lemari pendingin/kulkas pun tersedia di kamar ini. Dalam kamar hotelpun tersedia wifi yang bisa kita nikmati sepuasnya. Brankas buat nyimpen barang-barang penting lainnya. Tersedia cermin yang super lebar yang menyatu dengan lemari dengan pintu sleading.



Kursi yang ada di pojok itu bisa digunakan bersantai sembari nyeruput kopi hangat ditemani pemandangan Kota Surabaya. Kursi ala-ala manager yang klop banget diduduki dan menikmati langit biru yang cerah dan padatnya kendaraan jika kita melongok ke bawah. Pepohonan hijau menambah asrinya kota Pahlawan ini.

Meja dan kursi kerja yang siap menjadi partner terbaik saat kita ingin mengerjakan tugas. Kalau aku pribadi selalu memilih kamar hotel yang ada meja dan kursi kerjanya mengingat pekerjaanku ngeblog setiap hari. Pastinya betah banget di ruanga ini, selain AC yang on terus, sinyal wifinya juga tersedia di setiap kamar.



TV LCD 32 inch dan meja kerja serta kursinya. Sangat nyaman bukan. Tak jauh dari meja kerja terdapat kursi buat duduk santai yang bisa kita duduki sambil menikmati kopi hangat dan melihat pemandangan luar kota Surabaya.





Kamar mandi yang lengkap mulai dari perlengkapan mandi (handuk, sabun, sikat gigi, pasta gigi, shampo) dan juga hairdryer. Kamar mandi dengan standing shower dan water heater tentunya juga dengan closet yang bersih. Dengan adanya water heater Kalian bisa pilih suka-suka mau mandi dengan air hangat ataupun dingin.


Nah... bagaimana? Hanya melihat foto-fotonya udah betah dan pengen nginep bukan? Buruan gih staycation di ibis Styles Surabaya Jemursari buat ngebahagiain dirimu.

Baca juga : Workshop by @inijie di Hotel ibis Styles Surabaya Jemursari

Salam,
Dwi Puspita




Related Posts

Mengintip Tipe Kamar ibis Styles Surabaya Jemursari
4/ 5
Oleh

1 komentar:

Itu dedeknya nyaman banget sepertinya mainan di karpet hahaha.

Yuk berkomentar :)