Indonesia Yakin #PakaiPampers Road To Surabaya

Akhir-akhir ini tidur anakku nyenyak sekali, sebagai ibu akupun turut senang karena akupun bisa tidur nyenyak. Sebelumnya anakku agak rewel, entah itu sebelum tidur dan saat tiba-tiba bangun di tengah tidurnya yang nyenyak. Di nenenin salah, digendong salah, di ajak main salah, pokoknya serba salah.




Beruntung banget pada hari Sabtu tanggal 21 Mei 2016 kemarin ada acara dari Pampers. Selain bertemu Gisella Anastasia dan Artika Sari Devi sebagai Brand Ambasador Pampers akupun mendapatkan pengetahuan disana.






Menurut Dr. Mira Ernawati, Sp.A(K) Dokter Spesialis Tumbuh Kembang Anak, tumbuh kembang merupakan proses yang sangat kompleks untuk diamati dan berlangsung sangat cepat. Aktivitas tidur pada bayi bukan hanya menghilangkan rasa lelah atau capek, tetapi juga memengaruhi tumbuh kembangnya. Oleh sebab itu, bayi harus mendapatkan kenyamanan fisik selama tidur yang dipengaruhi oleh faktor lingkungan.

Dengan mendapatkan popok yang tepat seperti popok harus tetap kering sepanjang malam, sehingga kulit terasa nyaman, tidak gatal atau perih, pastinya akan berpengaruh terhadap kenyamanan tidur bayi. Kenyamanan saat tidur akan membuat siklus tidur REM maupun non REM berlangsung bergantian secara alamiah. Sehingga pertumbuhan fisik, emosi, dan kognitif bayi akan berkembang optimal.




Banyak kejutan dari Pampers untuk ibu dan bayi di Surabaya. Pampers mengajak ibu dan bayi di Surabaya menjadi bagian dari jutaan ibu di Indonesia yang yakin #PakaiPampers untuk jalan-jalan ceria keliling mini Indonesia dengan membuktikan keunggulan Pampers secara langsung, sekaligus menghibur bayi mereka bersama Gempita dan bayi Pampers lainnya.

Acara yang berlangsung dari tanggal 21-22 Mei 2016 di Atrium, Supermal Pakuwon Indah Lantai LG Surabaya. Setiap pembelian Pampers, ibu dan anak dapat naik Pampers Train dan mengelilingi mini Indonesia serta miniatur ikon wisata Kota Surabaya.

Selain itu ibu dan bayi yang berpartisipasi untik foto selfie dan mengunggah ke sosial media menggunakan hastag #PakaiPampers berkesempatan mendapatkan bips, dan free sample kemasan satuan hemat Pampers Baby Dry Pants. Pampers akan memperlihatkan Pampers Heritage Wall untuk mengetahui perjalanan Pampers sehingga menjadi merk popok dengan penjualan No. 1 di dunia.






Jutaan ibu di Indonesia dari generasi ke generasi telah yakin dan mempercayakan bayi mereka untuk #PakaiPampers. Sebagai pelopor popok sekali pakai, Pampers telah menjadi bagian dari hari-hari ibu dan bayi di dunia selama lebih dari 50 tahun. 

Perjalanan panjang Pampers dengan desain dan inovasi yang terus berkembang ini yang membuat jutaan ibu di Indonesia, termasuk di Surabaya yakin #PakaiPampers sebagai pilihan terbaik untuk bayi mereka. Kini di hari ulang tahun Surabaya yang ke 723, Pampers ikut berkontribusi kepada ibu dan bayi di Surabaya dengan membagikan 723 popok Pampers per Puskesmas untuk seluruh Puskesmas di Kota Surabaya.




Pampers berterima kasih kepada seluruh ibu di Surabaya yang telah menggunakan dan yakin #PakaiPampers. Sebagai popok No. 1 di dunia yang dipercaya jutaan Ibu di Indonesia, termasuk para ibu di Surabaya. 

Dengan kontribusi yang telah diberikan Pampers dengan membagikan 723 popok Pampers per Puskesmas di Surabaya yang merupakan bentuk komitmen Pampers untuk membantu dan mendukung perkembangan kesehatan dan kebahagiaan bayi di Surabaya.






Gisella Anastasia selaku Brand Ambassador Pampers sangat antusias datang ke Surabaya, yang merupakan kota asalnya. Gisel, panggilan akrabnya menceritakan bahwa dia sudah memakai Pampers sejak Gempit baru lahir. Gisel telah membuktikan bahwa Gempita selalu tidur nyenyak karena teknologi Pampers Baby Dry Pants yang bisa mengunci basahan hingga 99,9% untuk menjaga kulit bayi tetap kering sepanjang malam. Gisella sangat merekomendasikan para ibu Surabaya untuk #PakaiPampers untuk menjaga kulit bayi tetap kering dan nyaman sepanjang malam.




Begitupun dengan Artika Sari Devi yang juga selaku Brand Ambassador Pampers mengatakan bahwa anaknya Zoe (3 tahun)  dapat tidur nyenyak karena kulitnya tetap kering sepanjang malam dan bangun dengan ceria. Sebagai seorang ibu memang dituntut harus teliti dalam pemilihan popok. Dengan inovasi dan teknologi yang terus berkembang, Artika yakin Pampers adalah pilihan terbaik bagi anaknya.




Kini Pampers mengeluarkan kemasan satuan hemat di berbagai toko di Surabaya, sehingga para ibu bisa praktis membawa Pampers pada saat bepergian.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)