Ipeh Alena, a Book Addict dari Bekasi

Siapa sih Ipeh Alena itu? Ipeh Alena adalah seorang wanita yang memiliki blog dengan alamat www.ipehalena.com. Mbak Ipeh ini termasuk wanita yang suka bikin penasaran, lah gimana nggak bikin penasaran coba... mbak Ipeh ini berumur 20 tahun sekian. Sekiannya itu berapa? 21...? 22...? 29...? Apa 20 sekian ditambah 10 atau lebih? Yang jelas mbak Ipeh telah membuatku penasaran.


Yang aku ketahui tentang mbak Ipeh adalah seorang wanita yang suka membaca buku, nggak aneh dech kalo do'i memelihara blog lebih dari satu. Soalnya blog yang satunya lagi adalah blog khusus buku yang telah dibaca atau direviewnya. Mampir aja ke bacaanipeh.blogspot.co.id jika kalian ingin tau lebih banyak apa aja yang mbak Ipeh tulis di blog bukunya itu. Perpustakaan kecilnya itu membuktikan kalo do'i emang pantas kalo disebut dengan Book Addict. Oh ya... do'i juga menjadi admin di Klub Buku Indonesia dan menjadi tim di sosial media Klub Buku Indonesia.


Mbak Ipeh memulai ngeblog pada tahun 2013 bulan Maret, selama 2 bulan (Maret dan April 2013) hanya 1 tulisan yang ditulisnya pada masing-masing bulan. Kenapa mbak? Lagi males atau gimana ngeblognya? Oh ya, di tahun 2014 juga bisa dikatakan vakum ngeblog ya mbak Ipeh ini, cuma bulan Januari 2014 saja yang aktif. Ada apa gerangan mbak Ipeh dengan ngeblognya? Maaf ya...aku lihat dari blog archive nya mbak Ipeh :)



Mbak Ipeh ini memang hebat dalam tulis menulisnya, dibuktikan do'i bisa menyabet Juara 2 Lomba Menulis Cerpen Cinta dan Misteri, Kontributor Cerpen "Surat Untuk Ibu", Kontributor Buku, dan Karya Tulis dengan judul Bidang Kubik-Kubik Cinta. Nggak hanya tulis menulis, do'i juga suka mereview film (movie reviewer), jadi setelah nonton film pasti bakalan di makan dech ama mbak Ipeh eh maksudnya di review :D



Blogger Bekasi ini emang cinta dengan buku dan film. Suka puisi, suka nulis dech pokoknya. Ini dibuktikan dengan tulisan do'i di #30harimenulissuratcinta #30DayBlogChallenges. Aku nggak mampu loh, menulis surat cinta setiap hari selama 30 hari, karena aku tipe blogger yang angot-angotan. Kalian pengen berkenalan dengan mbak Ipeh Alena a.k.a Indah Purnama Sari? Langsung ke rumah mayanya saja di www.ipehalena.com :)


No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)