Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran

Kini penikmat makanan khas Jepang tidak perlu khawatir lagi untuk mendapatkan menu yang sensasional. Restoran Amerika yang satu ini sudah memiliki menu yang ajib buat para pecinta kari, kari khas Jepang dengan 3 pilihan (ayam, udang, ikan).

Berawal dari rasa penasaran yang luar biasa dan tiada duanya, mulai deh hasrat kulinerku membuncah. Memilih A&W Restoran yang berada di Mall Tunjungan Plaza Surabaya untuk menuntaskan segala rasa penasaran ini dengan memesan 3 pilihan (ayam, udang, ikan) sekaligus.




Wuhuuuu... Japanese Curry Premium Mixbowls sudah di atas meja dan siap disantap. Selagi masih panas mari kita rasakan sensasi kari khas Jepang. Sekali sruput 1,2,3 karinya bikin nagih. Enyak enyak enyak... nggak perlu jauh-jauh terbang ke negeri sakura hanya untuk incip-incip kari yang sensasional ini.






FYI gaes, buat kamu semua... jangan biarkan nasi kari milikmu terlalu lama dimangkok. Nasi kari yang tidak hangat sudah tidak sensasional lagi. So, selagi hangat segeralah sruput perlahan dan nikmati rasa karinya.



Dari 3 nasi kari dengan lauk ayam, ikan, dan udang memiliki tekstur yang gurih, dagingnya lembut, dan rasa yang mantap. Btw, jangan berpikir kalo yang menghabiskan 3 nasi kari tersebut adalah aku semua karena aku turut serta membawa suamiku. Jadi, 2 mangkok nasi kari suamiku yang menghabiskan dan 1 mangkoknya lagi bagian aku yang menghabiskan. Tapi untuk lauknya kita saling berbagi, merasakan nikmatnya gigitan per gigitan.






Dengan segelas RB membantuku menghilangkan dahaga ini. Iyah, rasanya bikin kaget saat tegukan pertama. Dahsyat dilidah... bener-bener aduhai dikerongkongan. Sambil menikmati nasi kari pun sambil menikmati RB memang benar-benar endes.


Nasi kari ini sudah sepaket dengan RB loh gaes. Mau nasi kari dengan lauk ayam, nasi kari dengan lauk ikan, atau nasi kari dengan lauk udang semuanya sudah sepaket dengan RB. Jadi nggak perlu memesan minuman lagi dan harganyapun sangat terjangkau.

Btw, masih ragu nih dengan keHALALan RB? Secara yach, sebagai umat muslim kadang merasa was-was sendiri jika ada kata beernya. Tapi tenang saja gaes, RB ini dijamin kehalalannya kok. RB ini sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI pun dengan Restoran A&W. Jadi dipastikan semua makanan direstoran A&W halalan toyyiban.



Karena masih ada 1 gelas RB yang masih belum di minum dan daripada kebuang akhirnya aku minta ama si mbak A&W kalo minumannya mau aku bawa pulang. Yippi... dengan senyuman manisnya si mbak tersebut melayaniku sepenuh hati.

Sebenarnya aku telat banget dapat info menu terbaru dari restoran A&W ini. Menu baru sajian khas Jepang yaitu Japanese Curry Premium Mixbowls ini diluncurkan pada tanggal 6 September 2016. Nggak sih, nggak lama-lama amat telat infonya, la wong cuma 2 mingguan kok. Berarti bisa dikata update nih aku... wakakakaka

Buat kalian yang nggak sempat ke A&W Restoran tapi ingin merasakan  ini bisa kok delivery. Nggak perlu buang waktu, nggak repot, dan pastinya nggak macet-macetan di jalan. Cukup tekan 14061 dan menu pesananmu akan siap diantar.



Delivery bisa juga dilakukan melalui website awrestoran.co.id, pilih promo dan awesome... menu pilihanmu bakalan siap untuk diantar.

So, selamat menikmati Japanese Curry Premium Mixbowls ya gaes.

FansPage : AWIndonesia 
IG/Twitter : @awrestoranid

32 comments:

  1. Wah, jadi ngiler udah lama gak ke A&W eh tau-tau ada menu kari yang enak banget kayaknya. :")

    Btw, ada rekomendasi resto dengan menu kari Jepang yang enyak-enyak juga gak mbak? :O

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuma di A&W yang aku tau mas...hehehe... karinya enyak, bikin nagih pas disruput selagi hangat

      Delete
  2. Di kotaku nggak ada A&W hiks. Ntar kalo aku ke Surabaya, wajib deh nyobain menu-menu ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, kalo ke surabaya jgn lupa mampir ke A&W

      Delete
  3. Mbak, nasinya itu banyak ya? Apa cuma melebar? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hemmmm gimana ya. Aku sih semangkokmudah kenyang banget Wul. Nasinya kalo porsi orang diet termasuk banyak, kalo kelaparan baru cukup...gitu aja...hahahha

      Delete
  4. seporsi japanese curry kenyang banget ya mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak..kenyang banget...semangkok aja cukup bagi perut cewe hehehhe

      Delete
  5. Ngakak pas banyak: enyaaak...enyak...enyak...
    Anganku langsung melanglang buana, serasa ikut ngunyah bersama-sama.
    Ayo, nendang mana sama kari India. Acha..acha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahaha...mbak anna ada2 aja...emang enyak mbak...sedep

      Delete
  6. hahaha iyaa, haru makan anget-anget yaa mak, yummie bangeet

    ReplyDelete
  7. Ini aku 3 porsi tak makan berdua mbak, sengaja paginya minum teh doang biar ga kekenyangan. Wkwkw... Favorit emang aku sama RBnya AW.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama...aku jg makan ber2 ama suamiku...kenyang kalo 3 mangkok begini

      Delete
  8. Wahhh, nemu lagi nih postingan menu barunya A&W ini.. Tapi aku masih belom sempet coba nih.. Di A&W Bandung juga udah ada kan menu ini Mbak? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti ada mbak...seluruh A&W se Indonesia ada

      Delete
  9. Harga paket Japanese Curry-nya berapaan yaa.. Kayaknya enaakk.. Spicy-spicy gimanaa gitu ya.. Langsung ngiler, tar siang lunch ke AW ah.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semuanya kalo diitung2 110ribuan mbak... 3 mangkok itu plus minumnya...tp yg ini aku pake voucher

      Delete
  10. ayoo mbak kita kemana... ah ditraktir di AW aja yaa

    ReplyDelete
  11. waah ada arek Suroboyo juga, jadi kangen banget nih sama Surabaya. Apalagi aku belum pernah mampir ke A&W sana... kari premium jepang A&W ueenaak tenan tho ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uenak tenan mbak, mampiro mbak...dijamin enyak enyak enyak

      Delete
  12. Saya blum sempet nyobain ih, pgn yg udang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udangnya crispi diluar lembut didalem mbak...

      Delete
  13. Voucherku sudah sampai dan aku masih nemenin mas kerja di Sumenep mbak :( hari minggu langsung kebut.

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)