KTA Murah dan Cepat Hanya di CekAja

Layanan pengajuan Kredit Tanpa Agunan (KTA) secara online di CekAja selama ini diakui paling cepat, mudah, dan praktis. Calon nasabah yang ingin mengajukan kredit bisa mengisi formulir dari mana saja dan kapan saja. Anda tidak perlu datang ke bank untuk menanyakan segala persyaratan KTA dan memroses pinjaman. Semua bisa dilakukan di rumah. Menariknya, anda bisa bebas memilih bank mana yang anda sukai. Setiap bank memberikan persyaratan KTA yang berbeda-beda. Nah, dengan adanya CekAja, anda bisa membandingkan satu bank dengan yang lainnya, bukan hanya membandingkan persyaratannya, tetapi juga plafon kredit serta bunga angsurannya.

CekAja memang menekankan kemudahan proses pengajuan aplikasi kredit maupun produk-produk finansial, seperti deposito berjangka, Kredit Kepemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), bahkan asuransi kesehatan dan asuransi kendaraan bermotor. Semua customer service yang dimiliki CekAja siap membantu calon nasabah dan sudah dibekali keterampilan mumpuni untuk menjawab semua hal rinci tentang produk-produk yang dimiliki. 

Khusus untuk bagian KTA, bahkan pendampingan yang dilakukan customer service banyak menuai pujian, karena sangat komunikatif dan memperlancar proses aplikasi kredit nasabah. CekAja memang lebih unggul dibanding pesaing-pesaingnya, karena mereka berkomitmen untuk membantu nasabah mulai dari awal hingga akhir, mulai dari konsultasi hingga pengajuan aplikasi dan pencairan. Menariknya, semua proses ini tidak dipungut bayaran alias gratis. CekAja hanya mendapatkan komisi dari pihak bank atau peminjam, bukan menarik biaya dari calon nasabah.



Proses Pengajuan Aplikasi di CekAja

Calon nasabah yang ingin mengajukan KTA bisa langsung membandingkan produk KTA setiap bank yang difasilitasi oleh CekAja. Nama produk KTA mereka bisa berbeda-beda. Misalnya, BNI memiliki BNI Fleksi, BTN menawarkan KTA BTN Kring, CIMB Niaga memiliki X-tra Dana, dan masih banyak lagi. 

Nasabah bisa langsung scroll ke bawah, cari bagian “Perbandingan Produk” di CekAja. Pilih “Pinjaman KTA.” Kemudian anda akan dialihkan ke bagian “Pinjaman Kredit Tanpa Agunan.” Di bagian atas ada box bertuliskan “Kredit Tanpa Agunan” berwarna merah dan jingga. Di bagian bawah ada keterangan rinci mengenai KTA. Isi box warna merah dan jingga tersebut. Klik “Cek Aja di Sini.” 

Selanjutnya, anda akan dibawa ke halaman berikutnya, yaitu mengisi “Pekerjaan Anda Saat Ini.” Klik salah satu pilihan yang disediakan. Kemudian, lanjutkan dengan halaman selanjutnya, “Lama Bekerja,” “Penghasilan per Bulan,” “Jumlah Kartu Kredit yang Dimiliki Saat ini,” “Kota Tempat Tinggal Saat Ini,” dan tunggu hasil perbandingan.

Setelahnya, anda akan mendapatkan hasil berupa daftar bank yang direkomendasikan sebagai kreditur anda. Jika anda belum cocok dengan hasil yang diberikan, anda bisa kembali melakukan perbandingan dengan klik “Ubah di Sini.” Setelah mendapatkan satu produk bank yang sesuai dengan harapan, klik “Ajukan Sekarang. Lalu, anda lanjutkan dengan mengisi formulir online. Mudah, bukan?

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)