Mencari Kursi Kantor Berkualitas? Ketahui Apa Yang Diperlukan

Saat ini, kursi telah memiliki banyak jenis yang disesuaikan dengan tujuan penggunaannya. Ada kursi malas, kursi makan, kursi lipat hingga kursi goyang. Setiap kursi memiliki fungsi yang berbeda antara satu dan lainnya. Karena memiliki fungsi berbeda, setiap kursi pun didesain dengan bentuk dan material berbeda. 

Kursi kantor didesain khusus untuk menunjang pekerjaan karyawan di kantor. Salah satu kursi kantor yang paling banyak dicari adalah merk Ergotec. Sebelum Anda memutuskan untuk mencari tempat jual kursi kantor Ergotec Jakarta, ketahui lebih dahulu apa yang diperlukan dari sebuah kursi kantor berikut ini.

Apa yang paling dibutuhkan untuk kursi kantor?

Kursi kantor yang berkualitas mengutamakan unsur ergonomis dalam pembuatannya. Hal ini dikarenakan kursi kantor akan digunakan oleh karyawan dalam waktu yang lama bahkan seharian untuk bekerja. Ketika kursi yang mereka duduki ergonomis, maka tentu akan membuat performa semakin meningkat.



Ketika kursi kantor didesain sesuai dengan jenis pekerjaan, tak dinyana tentu akan membuat karyawan semakin produktif. Misalnya, kursi kantor untuk atasan seperti direktur tentu berbeda dengan kursi staf. Hal ini dikarenakan direktur memiliki beban pekerjaan yang lebih besar sehingga diperlukan kursi kantor yang lebih nyaman. Kursi kantor direktur biasanya memiliki sandaran yang lebih lebar dan tinggi dan memiliki lekukan yang fleksibel. Oleh karena itu, faktor ergonomis merupakan kunci utama dari sebuah kursi kantor. Pastikan Anda mencari kursi kantor yang memenuhi unsur ergonomis ketika mencarinya di tempat jual kursi kantor Ergotec Jakarta.

Ciri-ciri kursi kantor yang memenuhi unsur ergonomis

Jika Anda masih bingung bagaimana menentukan kursi kantor yang ergonomis ketika berada di tempat tempat jual kursi kantor Ergotec Jakarta, berikut ini adalah panduan singkat untuk Anda. 

1. Memiliki tinggi kursi yang bisa diatur 

Beberapa ciri yang memenuhi kriteria kursi kantor ergonomis adalah kursi memiliki tinggi yang dapat Anda atur. Pastikan Anda mengecek hal ini ketika berada di tempat jual kursi kantor Ergotec Jakarta. Kursi kantor yang nyaman tentu memiliki tinggi yang pas untuk pengguna sehingga pengguna dapat menapakkan kaki di lantai. Karena setiap orang memiliki tinggi yang berbeda-beda, tentu kursi pun harus dapat diatur ketinggiannya.

Selain itu, untuk membuat semakin nyaman diduduki, lekukan antara paha ke tungkai pun harus membentuk sudut 90 derajat. Inilah kriteria kenyamanan yang harus Anda penuhi ketika memilih kursi di tempat jual kursi kantor Ergotec Jakarta.

2. Memiliki roda

Kursi kantor yang memiliki roda dapat memudahkan karyawan untuk bergerak leluasa tanpa perlu beranjak dari kursi. Dengan kursi yang memiliki roda, Anda dapat bergerak lebih mudah tanpa perlu repot berdiri dari kursi.

3. Anda bisa menggeser dudukan kursi

Untuk mengecek unsur ergonomis dari sebuah kursi kantor, Anda bisa coba duduk berskamur di atas kursi yang ingin dibeli. Ketika berada di tempat jual kursi kantor Ergotec Jakarta, cobalah untuk berskamur dan cek apakah dudukan kursi dapat digeser ke depan ataupun ke belakang. Jika dudukan kursi dapat diatur, dudukan pun bisa pas dengan sandaran kursi.

Salah satu merek kursi kantor yang ergonomis adalah Ergotec. Ergotec juga memberikan masa garansi hingga dua tahun sehingga sangat cocok untuk kebutuhan kantor. Untuk membeli kursi Ergotec, Anda bisa membelinya di Oscar Furniture Store Jakarta. Oscar Furniture menawarkan berbagai kebutuhan perkantoran dengan garansi produk asli dan berkualitas. Harga yang ditawarkan juga murah dan terjangkau. Sehingga Anda tidak perlu menghabiskan banyak dana jika berbelanja di oscarfurniture.com.


Salam,
Dwi Pusp

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)